Followers

    No one is following Amir yet.
    Load More

    Following

      Amir isn't following anyone yet.
      Load More

      Amir Hidayat locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Amir Hidayat locations Finding Amir Hidayat locations

      23 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Bandung, Indonesia (20)
      • Asian Restaurants (2)
      • Fried Chicken Joints (2)
      • Badung, Indonesia (1)
      • Steakhouses (1)
      • Fast Food Restaurants (1)
      • Movie Theaters (1)
      • Monuments / Landmarks (1)
      • Food Trucks (1)
      • Bakeries (1)
      • Food Courts (1)
      • Coffee Shops (1)
      • Markets (1)
      • Bookstores (1)
      simudeApril 16, 2011
      Coworking Space
      • Bandung, Indonesia

      http://www.simude.com

      Save
      Report
      StarbucksJanuary 15, 2011
      Coffee Shop
      • Badung, Indonesia

      Heumm sedap bangettttttt ngopi di starbuck (..kayaknya siy, coz gw cuman lewat doang.)

      Save
      Report
      Jalan Kebon KawungJuly 15, 2010
      Road
      • Bandung, Indonesia

      tiap hari macet jam kedatangan kereta api apalagi kalau jam kantor dan

      Save
      Report
      McDonald'sJuly 4, 2010
      Fast Food
      • Bandung, Indonesia

      mc flurry coklat jangan di aduk...

      Save
      Report
      Dr. Rasmia Rowawi SpKKJune 26, 2010
      Doctor's Office
      • Bandung, Indonesia

      Biar tambah cakeup, silahkan datang ke sini.. Terkenal bagus dan murah.

      Save
      Report
      Jalan Ir. H. DjuandaJune 20, 2010
      Street
      • Bandung, Indonesia

      jl. dago = jl. ir.h. Djuanda

      Save
      Report
      Bandung Indah Plaza (BIP)June 20, 2010
      Mall
      • Bandung, Indonesia

      Bandung Indah Plaza di singkat BIP

      5 Saves
      Report
      Pujasera LaksanaJune 17, 2010
      Asian
      • Bandung Regency, Indonesia

      Pusat jajanan serba ada...

      Save
      Report
      GramediaJune 13, 2010
      Bookstore
      • Bandung, Indonesia

      Yang satu bilang rapih, yang lain bilang kaga... Saya gak peduli, masuk aja ngga haha...

      Save
      Report
      TSM XXIJune 13, 2010
      Cineplex
      • Bandung, Indonesia

      @lay teh kumaha sih ?

      Save
      Report
      Kartika SariJune 1, 2010
      Bakery
      • Bandung, Indonesia

      Terkenal enak, hmmmm, bikin macet kalau lagi liburan

      Save
      Report
      RS Bersalin Zr TedjaMay 31, 2010
      Hospital
      • Bandung, Indonesia

      Untuk melahirkan di sini bisa.

      Save
      Report
      Citra Sari Resto & CafeMay 27, 2010
      Asian
      • Bandung, Indonesia

      Murahhh, tempat enak.. Makanan dan minuman enak banget !.. Ada colokan tiap meja buat yang mau internetan pake laptop.

      Save
      Report
      Gedung MerdekaMay 21, 2010
      Historic Site
      • Bandung, Indonesia

      Buat poto - poto di sini bagus deh !

      Save
      Report
      Tone's SquareMay 20, 2010
      Food Court
      • Bandung, Indonesia

      Ada salon ay-ay, ada restoran sambara, ada tempat parkir juga !

      Save
      Report
      Tk. Sate nu ngaliwatMay 19, 2010
      Food Truck
      • Bandung Regency, Indonesia

      Pake pedes enak deh,,

      Save
      Report
      Istana Bandung Electronic Center (BEC)May 19, 2010
      Mall
      • Bandung, Indonesia

      Bawa duit ke sini yang banyak, kalo nggak nanti ngacay...

      Save
      Report
      SMA Negeri 8 BandungMay 19, 2010
      High School
      • Bandung, Indonesia

      Di depan deket satpam sebelah kiri, ada tk. Nasi kuning, enak deeh. - by lulusan 89 smandel bdg.

      Save
      Report
      Super Indo Metropolitan SquareMay 17, 2010
      Supermarket
      • Bandung, Indonesia

      Swalayan buka ampe jam 10 malam, lengkap dan nyaman.

      Save
      Report
      Pasar KosambiMay 17, 2010
      Market
      • Bandung, Indonesia

      Depannya kosambi ada jl cipaera, nah di sini ada 'toko Rafly', bwat yg cari seragam sekolah anak2nya, malam2 or pulang kantor, masih buka ampe jam 8 malam.

      Save
      Report