Followers

    No one is following rina fitri yet.
    Load More

    Following

      rina fitri isn't following anyone yet.
      Load More

      rina fitri pero locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding rina fitri pero locations Finding rina fitri pero locations

      19 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Jakarta, Indonesia (13)
      • Jatinegara, Jakarta, Indonesia (9)
      • Asian Restaurants (3)
      • Coffee Shops (2)
      • Food Trucks (2)
      • Menteng, Jakarta, Indonesia (2)
      • Cafés (1)
      • Gyms (1)
      • Italian Restaurants (1)
      • Bandung, Indonesia (1)
      • Kadungora, Indonesia (1)
      • Matraman, Jakarta, Indonesia (1)
      • Tangerang, Indonesia (1)
      • Duren Sawit, Jakarta, Indonesia (1)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (1)
      • Tebet, Jakarta, Indonesia (1)
      • Airports (1)
      Cuppa Coffee Inc.May 17, 2014
      Coffee Shop
      • Jakarta, Indonesia

      Teh tarik panas,roti bakar,pas lah

      Save
      Report
      J.Co Donuts & Coffee Cip Indah MallJanuary 12, 2014
      Uncategorized
      • Indonesia

      baru 1 ini yg bs buat nyantai

      Save
      Report
      AltitudeMay 8, 2013
      Italian
      • Indonesia

      Roasted beef tenderloin with sabayon hmmmm

      1 Save
      Report
      Munik RestoranApril 9, 2013
      Asian
      • Jakarta, Indonesia

      Ga asik mkn disini,masa ada makanan yg bs dipesen nya hny sampe jam 15.00,kyk RS aja ada jam bezuk nya

      Save
      Report
      Kedai MandiriMay 28, 2012
      Café
      • Bandung, Indonesia

      Bubur kacang hijau nya ok,aplg roti bakar nya hrs cobain deh wkwkwkwk

      Save
      Report
      Jajanan Kaki Lima Cipinang Indah 1March 7, 2012
      Food Truck
      • Jakarta, Indonesia

      Lele lah lele

      Save
      Report
      Jl rancasalak cijapatiFebruary 26, 2012
      Road
      • Kadungora, Indonesia

      Biar aku ga kenal,yg ptg aku jalan jalan,begitulah Rasya berkata

      Save
      Report
      Kementerian Negara Lingkungan Hidup RIFebruary 23, 2012
      Government
      • Jakarta, Indonesia

      Ayo yg mau unras,yg tertib yaa,kt siapp kok

      Save
      Report
      Kementerian Negara Lingkungan Hidup RIFebruary 23, 2012
      Government
      • Jakarta, Indonesia

      Yg mau unras buruan dtg nya ya,biar cpt slese tgs gw nihh

      Save
      Report
      Kementerian Negara Lingkungan Hidup RIFebruary 23, 2012
      Government
      • Jakarta, Indonesia

      Yang mau unras,ayo buruan dtg

      Save
      Report
      La mia stanza verdeFebruary 22, 2012
      Uncategorized
      • Jakarta, Indonesia

      Emang ga ada tmpt yg nyaman selain disini

      Save
      Report
      RM. Pondok CitraFebruary 19, 2012
      Asian
      • Jakarta, Indonesia

      Udh ga ada lawan nya dah

      Save
      Report
      CarrefourJanuary 20, 2012
      Supermarket
      • Jakarta Selatan, Indonesia

      udh ok penataan ruang nya

      Save
      Report
      d'Rajas Resto & CafeJanuary 20, 2012
      Restaurant
      • Jakarta, Indonesia

      WiFi nya tlng di tambah speed nya

      Save
      Report
      Celebrity FitnessJanuary 20, 2012
      Gym / Fitness
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      ada Rama ,Rendy,Priatna,hendra dll

      Save
      Report
      RM. Pondok CitraJanuary 16, 2012
      Asian
      • Jakarta, Indonesia

      RM Padang yg udh terkenal aja ga ada seujung kuku nya deh disini,bumbu nya manteb ga pk di kurang"in ,bener" RM Padang neh

      Save
      Report
      Terminal 3October 21, 2011
      Terminal
      • Tangerang, Indonesia

      Jd inget lagu I'm already king nya Christian Bautista

      Save
      Report
      StarbucksOctober 18, 2011
      Coffee Shop
      • Jakarta, Indonesia

      Alhamdulillah msh kebagian tiramisu nya

      Save
      Report
      Jajanan Kaki Lima Cipinang Indah 1October 1, 2011
      Food Truck
      • Jakarta, Indonesia

      Lele nya ok,siomay ok jg,nasgil oks

      Save
      Report