M iqbal Arief

M iqbal Arief

FacebookTwitter

© Verified account of M Iqbal Arief | The next Governor of Bank Indonesia | Studying management at TSM

Jakarta, Indonesia
  • 9 Tips
  • 144 Followers
  • 175 Following
  • 2 Lists
M iqbal's Lists in All Cities
  • Jakarta
  • All Cities
M iqbal's Top Cities
Jakarta
7 Tips
Load More
Load More
M iqbal Arief
21 places updated
21 places including Bank artha graha cokroaminoto, Ngurah Rai International Airport (DPS), amplitheater GWK, Puri Bunga Inn
M iqbal Arief
0 places updated
0 places
    M iqbal's Recent Tips
    Save
    "parkiran cheese cake factory tebet kurang luas masbroh"
    M iqbal AriefM iqbal Arief · August 11, 2013
    Desserts
    · Jakarta, Indonesia
    8.1
    Save
    "ini tuh masjid terbesar se-asia tenggara *ngasal*. bagi mblo mblo nih cuma mau ngingetin, "kalo kita cari di tempat yang baik pasti dapetnya yang baik pula" apanya yg baik? pikirin sendiri ya :p"
    M iqbal AriefM iqbal Arief · July 26, 2013
    Mosque
    · Jakarta, Indonesia
    Save
    "ini SD tercinta di jl kemang selatan *kalo gasalah*. kalo misalnya mau nostalgia jajanan sd bisa di sini tapi udah cukup banyak yang berubah :3"
    M iqbal AriefM iqbal Arief · July 26, 2013
    Student Center
    · Jakarta, Indonesia
    Save
    "ini spbu salah satu spbu pertamina 'pasti pas' di kemang raya tapi antrinya biasanya agak panjang emang sih. tapi tempat nongkrongnya jg oke *note:bukan wc*, plus wifi gratis"
    M iqbal AriefM iqbal Arief · July 26, 2013
    Gas Station
    · Jakarta, Indonesia
    5.9
    Save
    "gedungnya cukup besar, pastikan tower berapa yg anda ingin kunjungi. jangan sampe salah tower, bisa-bisa ketauan sendiri jomblonya. satu lagi kalo mau masuk gaboleh pake sendal."
    M iqbal AriefM iqbal Arief · July 9, 2013
    Office
    · Jakarta, Indonesia
    Save
    "lagi-lagi tempat ini bisa mendadak jadi angker bgt kalo udah sabtu malem *aka malem minggu*. kalo mau kesini pastikan anda udah punya pegangan sendiri ya"
    M iqbal AriefM iqbal Arief · July 9, 2013
    Mall
    · Jakarta Pusat, Indonesia
    8.9