Followers

    No one is following M iqbal yet.
    Load More

    Following

      M iqbal isn't following anyone yet.
      Load More

      M iqbal Arief locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding M iqbal Arief locations Finding M iqbal Arief locations

      9 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Jakarta, Indonesia (6)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (2)
      • Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia (1)
      • Hotels (1)
      • Dessert Shops (1)
      • Sushi Restaurants (1)
      • Tebet, Jakarta, Indonesia (1)
      Cheese Cake FactoryAugust 11, 2013
      Desserts
      • Jakarta, Indonesia

      parkiran cheese cake factory tebet kurang luas masbroh

      Save
      Report
      Masjid IstiqlalJuly 26, 2013
      Mosque
      • Jakarta, Indonesia

      ini tuh masjid terbesar se-asia tenggara *ngasal*. bagi mblo mblo nih cuma mau ngingetin, "kalo kita cari di tempat yang baik pasti dapetnya yang baik pula" apanya yg baik? pikirin sendiri ya :p

      Save
      Report
      SDN Bangka 05 PagiJuly 26, 2013
      Student Center
      • Jakarta Selatan, Indonesia

      ini SD tercinta di jl kemang selatan *kalo gasalah*. kalo misalnya mau nostalgia jajanan sd bisa di sini tapi udah cukup banyak yang berubah :3

      Save
      Report
      SPBU Pertamina 31.12701July 26, 2013
      Gas Station / Garage
      • Jakarta, Indonesia

      ini spbu salah satu spbu pertamina 'pasti pas' di kemang raya tapi antrinya biasanya agak panjang emang sih. tapi tempat nongkrongnya jg oke *note:bukan wc*, plus wifi gratis

      Save
      Report
      PT. Bursa Efek Indonesia (Indonesia Stock Exchange/IDX)July 9, 2013
      Office
      • Jakarta, Indonesia

      gedungnya cukup besar, pastikan tower berapa yg anda ingin kunjungi. jangan sampe salah tower, bisa-bisa ketauan sendiri jomblonya. satu lagi kalo mau masuk gaboleh pake sendal.

      Save
      Report
      Senayan CityJuly 9, 2013
      Mall
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      lagi-lagi tempat ini bisa mendadak jadi angker bgt kalo udah sabtu malem *aka malem minggu*. kalo mau kesini pastikan anda udah punya pegangan sendiri ya

      Save
      Report
      Hotel Mulia Senayan - JakartaJuly 9, 2013
      Hotel
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      banyak bule yg nginep di sini mblo. nah,bagi mblo mblo yg mau nyari jodoh bule bisa kesini nih. tapi perlu liat kocek juga oke

      Save
      Report
      Grand Ballroom - Hotel MuliaJuly 9, 2013
      Meeting Room
      • Jakarta Selatan, Indonesia

      ballroom hotel mulia ada tiga, bagi yg baru pertama kali kesini mending lewat lobby deh. kalo lewat parkiran agak pusing

      Save
      Report
      Sushi TeiJuly 9, 2013
      Sushi
      • Jakarta Selatan, Indonesia

      lampunya remang-remang jadi cocok buat yg mau romantis-romantisan. bagi yg jomblo jgn coba-coba dateng sendirian, bisa ngenes sendiri. mending ajak temen kalian deh

      Save
      Report