Followers

    No one is following Juni yet.
    Load More

    Following

      Juni isn't following anyone yet.
      Load More

      Juni Rianto locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Juni Rianto locations Finding Juni Rianto locations

      17 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Train Stations (4)
      • Nganjuk, Indonesia (3)
      • Malang, Indonesia (2)
      • Yogyakarta, Indonesia (2)
      • Semarang, Indonesia (2)
      • Arcades (2)
      • Surabaya, Indonesia (2)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (1)
      • Tuban, Indonesia (1)
      • Jakarta, Indonesia (1)
      Mobile Sales Mudik Senyum Indosat - Wisata Bahari LamonganSeptember 5, 2010
      Uncategorized
      • Surabaya, Indonesia

      DI tempat ramai seperti WBL hati-hati dalam menerima pemberian orang asing/baru dikenal. #MudikSenyum

      Save
      Report
      Posko Mudik Senyum Indosat - KendalSeptember 5, 2010
      Uncategorized
      • Semarang, Indonesia

      Jangan hanya pesan tiket untuk keberangkatan saja. Pesan juga tiket untuk balik lagi :) #MudikSenyum

      Save
      Report
      Stasiun LempuyanganSeptember 5, 2010
      Train Station
      • Yogyakarta, Indonesia

      Jangan sampe sobat ketinggalan kereta karena terlena oleh Posko mudik Indosat disini :p Jangan sampe kek asaib di game poinplusplus.com yg mesti ngejar dgn susah payah :D #MudikSenyum

      Save
      Report
      Stasiun Yogyakarta TuguSeptember 4, 2010
      Train Station
      • Yogyakarta, Indonesia

      daripada beli tiket di calo, beli aja di loket. Antre? Istirahat aja dulu disini. Dijamin ga bakal mahal deh buat dibawa kemana-mana ;) #MudikSenyum

      Save
      Report
      Posko Mudik Senyum Indosat - Semarang PoncolSeptember 4, 2010
      Uncategorized
      • Semarang, Indonesia

      jgn lupa bawa bekal yg praktis, di tempat yg rame sngt butuh kepraktisan. Seperti Indosat dgn sms zip-nya kita ga perlu cemas karakter lebih dari 160 ;) #MudikSenyum

      Save
      Report
      Posko Mudik Senyum Indosat - Stasiun GambirSeptember 4, 2010
      Arcade
      • Jakarta, Indonesia

      Usahain pake tas yang bisa disilangkan ditubuh, untk meminimalis perampasan! Jelas bukan sifat Indosat, yg merampas dgn semena-mena pulsa pelanggannya #MudikSenyum

      Save
      Report
      Stasiun Tanah AbangSeptember 4, 2010
      Train Station
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Mudik dengan kereta kelas eksekutif memberi kenyamanan ekstra, hanya saja mesti banyak lebih mahal. Ga kek Indosat, murah banget tapi pelanggan tetep no 1 :D #MudikSenyum

      Save
      Report
      Posko Mudik Senyum Indosat - Taman SariSeptember 4, 2010
      Uncategorized
      • Tuban, Indonesia

      Bagi yang sedang melewati Tuban, ga ada salahnya untuk istirahat. Manusia butuh itu. Tak seperti Indosat yg melayani para pelanggan tanpa kenal lelah :) #MudikSenyum

      Save
      Report
      Stasiun WonokromoSeptember 4, 2010
      Train Station
      • Surabaya, Indonesia

      warga yg dkt dgn wonokromo bs mudik hemat dsni. Sama hematny dgn indosat ;) #MudikSenyum

      Save
      Report
      Posko Mudik Senyum Indosat - Stasiun MalangSeptember 4, 2010
      Uncategorized
      • Malang, Indonesia

      Kereta adalah alternatif mudik irit bagi beberapa orang. Seirit paket bb indosat yang lagi turun harga :D #MudikSenyum

      Save
      Report
      Posko Mudik Senyum Indosat - SPBU 54.671.28 (Pasti Pas) Buka 24 JamSeptember 4, 2010
      Uncategorized
      • Malang, Indonesia

      ga perlu takut kehbsan bbm kalo ada pom yg buka 24jam. Sama kek bonus indosat yg ga pernah hbis ;) #MudikSenyum

      Save
      Report
      Bakso Cahaya HatiAugust 21, 2010
      Uncategorized
      • Nganjuk, Indonesia

      Baksonya enak banget dan gag bakal bikin kantong kamu kempes coz irit banget seirit BB Isat #ISATBB

      Save
      Report
      Warnet IndonetAugust 15, 2010
      Arcade
      • Nganjuk, Indonesia

      tempatku online setiap hari

      1 Save
      Report
      Jun's HouseAugust 11, 2010
      Home
      • Nganjuk, Indonesia

      Dan akhirnya aku bisa menunjukkan dimana letak rumahku xp

      1 Save
      Report