Kenty Yuning Mentari

Kenty Yuning Mentari

FacebookTwitterInstagram

Twitter, IG : @kymentari KEEP SHINE LIKE A SUN ☀

Modernland - Tangerang.
  • 27 Tips
  • 319 Followers
  • 91 Following
  • 2 Lists
Kenty's Lists in All Cities
  • Tangerang
  • Purwokerto
  • Jakarta
  • Depok
  • All Cities
Kenty's Top Cities
Tangerang
13 Tips
Purwokerto
2 Tips
Jakarta
1 Tip
Depok
1 Tip
Load More
Load More
Kenty Yuning Mentari
0 places updated
0 places
Kenty Yuning Mentari
163 places updated
163 places including SMAN 2 TANGERANG, Nano Healthy Family Reflexiology, RM. Padang GUMARANG, Blenger Burger
    Kenty's Recent Tips
    Save
    "Tempat nongkrong yg bikin gak mau pulang seantero tangerang raya!"
    Sandwiches
    · Tangerang, Indonesia
    Save
    "Coba deh naik ke lantai 2, tangganya emang agak ngumpet jadi gak banyak yg tau. Lantai 2 nya enak banget buat nongkrong, cuma emang wifi nya lemot hehe."
    Donuts
    · Tangerang, Indonesia
    6.9
    Save
    "Bakso legendaris se-purwokerto! dari masih pake gerobak sampai renovasi luas banget, bahkan isu-isu gak bisa ngalahin rame nya bakso pekih"
    Soup
    · Purwokerto, Indonesia
    6.9
    Save
    "Udah nyobain es duren dimana-mana, bahkan di kota lain, emang terbaik es duren purbalingga. Belum pernah nyobain di purbalingga nya langsung sih. Tapi es duren ini terbaik se-kota satria!"
    Ice Cream
    · Kecamatan Purwokerto Timur, Indonesia
    7.3
    Save
    "Bukan ke purwokerto namanya kalo belum makan soto sokaraja! Gausah jauh-jauh ke sokarajanya, disini juga ada kok :3"
    Save
    "Kuliner 24 jam yg murah meriah mengenyangkan! Ekonomis banget, rasanya mantap!"
    Kenty Yuning MentariKenty Yuning Mentari · April 3, 2016
    Food
    · Tangerang, Indonesia
    7.6