Followers

    No one is following Leo yet.
    Load More

    Following

      Leo isn't following anyone yet.
      Load More

      Leo Tirtayadi locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Leo Tirtayadi locations Finding Leo Tirtayadi locations

      5 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Jakarta, Indonesia (1)
      • Tangerang, Indonesia (1)
      • Airports (1)
      • Clothing Stores (1)
      • Chinese Restaurants (1)
      • Ramen / Noodle Houses (1)
      • Ciracas, Jakarta, Indonesia (1)
      • Cengkareng, Jakarta, Indonesia (1)
      • Bogor, Indonesia (1)
      • Grogol Petamburan, Jakarta, Indonesia (1)
      Minang Bistro, Cibubur SquareAugust 16, 2011
      Restaurant
      • Indonesia

      mantaf nih, apa lagi sayur daun ubi yah kalo nga salah wuenak n wangi banget...

      Save
      Report
      Gate D1August 16, 2011
      Gate
      • Tangerang, Indonesia

      tambah keren sekarang, wajah baru sih. tapi tetep banyak yang merokok di mana2 padahal ud ada tanda jangan merokok :(

      Save
      Report
      Bakmi AcingAugust 16, 2011
      Ramen / Noodles
      • Jakarta, Indonesia

      Di sajikan terpisah, bakmi dan kuah daging... kalo kaga suka kulit bisa minta tanpa kulit, ato bisa juga pilih daging bagian dada ato paha.nb: makannya hatus pake daun bawang biar lebih nikmat

      Save
      Report
      Jaket Kulit KalongAugust 15, 2011
      Accessories
      • Bogor, Indonesia

      Macam2 produk kulit ada di sini deh: jaket, sarung tangan, boots, ban pinggang... Yang mau bikin jaket motor dr kulit di mari nih tempatnya:) harganya 1,5jt keatas deh tergantung jenis kullit:)

      Save
      Report
      INDAH SARI chinese n seafood restoAugust 3, 2011
      Chinese
      • Kotamadya Jakarta Utara, Indonesia

      Gurame manisnya is the best (y)

      Save
      Report