Leo Tirtayadi

Leo Tirtayadi

FacebookTwitter

Jakarta, Indonesia
  • 5 Tips
  • 52 Followers
  • 46 Following
  • 3 Lists
Leo's Lists in All Cities
  • Jakarta
  • Tangerang
  • Bogor
  • All Cities
Leo's Top Cities
Jakarta
1 List Created · 1 Tip
Tangerang
1 Tip
Bogor
1 Tip
Load More
Load More
Leo Tirtayadi
3 places updated August 29, 2012
3 places including Plaza Semanggi, Pluit Village, Mall Taman Palem
+1
Leo Tirtayadi
1 places updated
1 place including Gereja Kristen Wesley Indonesia (GKWI)
Leo Tirtayadi
0 places updated
0 places
    Save
    "mantaf nih, apa lagi sayur daun ubi yah kalo nga salah wuenak n wangi banget..."
    Leo TirtayadiLeo Tirtayadi · August 16, 2011
    Restaurant
    · Indonesia
    Save
    "tambah keren sekarang, wajah baru sih. tapi tetep banyak yang merokok di mana2 padahal ud ada tanda jangan merokok :("
    Leo TirtayadiLeo Tirtayadi · August 16, 2011
    Gate
    · Tangerang, Indonesia
    Save
    "Di sajikan terpisah, bakmi dan kuah daging... kalo kaga suka kulit bisa minta tanpa kulit, ato bisa juga pilih daging bagian dada ato paha.nb: makannya hatus pake daun bawang biar lebih nikmat"
    Leo TirtayadiLeo Tirtayadi · August 16, 2011
    Noodles
    · Jakarta, Indonesia
    7.0
    Save
    "Macam2 produk kulit ada di sini deh: jaket, sarung tangan, boots, ban pinggang... Yang mau bikin jaket motor dr kulit di mari nih tempatnya:) harganya 1,5jt keatas deh tergantung jenis kullit:)"
    Leo TirtayadiLeo Tirtayadi · August 15, 2011
    Accessories
    · Bogor, Indonesia
    Save
    "Gurame manisnya is the best (y)"
    Leo TirtayadiLeo Tirtayadi · August 3, 2011
    Chinese
    · Kotamadya Jakarta Utara, Indonesia