Followers

    No one is following Michael yet.
    Load More

    Following

      Michael isn't following anyone yet.
      Load More

      Michael Tan locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Michael Tan locations Finding Michael Tan locations

      94 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Tangerang, Indonesia (60)
      • Movie Theaters (8)
      • Jakarta, Indonesia (13)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (9)
      • Indonesian Restaurants (6)
      • Fast Food Restaurants (6)
      • Music Venues (5)
      • Grogol Petamburan, Jakarta, Indonesia (5)
      • Grocery Stores (4)
      • Japanese Restaurants (3)
      • Bookstores (3)
      • Clothing Stores (2)
      • Ice Cream Shops (2)
      • Fried Chicken Joints (2)
      • Outdoors & Recreation (2)
      • Asian Restaurants (2)
      • Menteng, Jakarta, Indonesia (2)
      • Medan, Indonesia (2)
      • South Tangerang, Indonesia (2)
      • Train Stations (1)
      • Steakhouses (1)
      • Noodle Houses (1)
      • Parks (1)
      • Food Courts (1)
      • Donut Shops (1)
      • Food & Drink Shops (1)
      • Monuments / Landmarks (1)
      • Cafés (1)
      • Coffee Shops (1)
      • Bandung, Indonesia (1)
      • Yogyakarta, Indonesia (1)
      • Sawah Besar, Jakarta, Indonesia (1)
      • Diners (1)
      • Dumpling Restaurants (1)
      • Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia (1)
      • Museums (1)
      Museum Satria MandalaAugust 25, 2014
      History Museum
      • Jakarta Selatan, Indonesia

      Kayak'a kl mau ke sini menurut ane halte busway paling dekat itu Gatot Subroto BPJS daripada Gatot Subroto LIPI..

      Save
      Report
      Grand Indonesia Shopping TownAugust 14, 2014
      Mall
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Untuk daerah Jabodetabek, ini mall memang yang paling bagus di antara yang lain. setelah itu mungkin Central Park..

      Save
      Report
      Pacific PlaceAugust 14, 2014
      Mall
      • Jakarta, Indonesia

      Halte busway paling dekat kalau gak salah Halte Busway Polda..

      Save
      Report
      Ratu PlazaAugust 14, 2014
      Mall
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Keliatannya agak sepi ya di sini..

      Save
      Report
      Senayan CityAugust 14, 2014
      Mall
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Kalau mau ke sini, setelah turun di Halte Busway Bundaran Senayan langsung menyeberang ke Ratu Plaza.. lalu menyeberang ke Plaza Senayan.. baru menyeberang lagi untuk sampai di sini, Senayan City..

      Save
      Report
      poris indahAugust 14, 2014
      Other Outdoors
      • Tangerang, Indonesia

      Banyak tempat makannya.. hujan dikit langsung becek kalau gak banjir.. beberapa jalanannya hancur banget banyak lubang dan sampe sekarang belum diperbaiki..

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Benny MartAugust 14, 2014
      Shop
      • Tangerang, Indonesia

      Harganya murah.. parkiran suka rame.. maka'a dimanfaatin alay pengangguran buat jadi tukang parkir dadakan padahal itu parkir bukan lahan mereka / nenek moyang mereka.. jalanan depannya hancur parah..

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Farmers MarketAugust 14, 2014
      Supermarket
      • Tangerang, Indonesia

      Kalau menurut saya daging di sini lebih segar dan kalau dimasak lebih "empuk" dibandingkan dengan daging yang dijual di tempat lain.. dan juga menurut saya, di sini bumbu yang dijual lebih lengkap..

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Transmart CarrefourAugust 9, 2014
      Grocery Store
      • Tangerang, Indonesia

      Kalau dari arah Serpong mau ke sini, mutarnya jauh banget sampai ke putaran dekat Tangcity Mall.. -..-

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Transmart CarrefourAugust 1, 2014
      Grocery Store
      • Tangerang, Indonesia

      Lumayan lha di sini.. hanya mungkin toilet'a kurang bagus... :)

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Nasi Goreng Gila " MANDIRI "August 1, 2014
      Diner
      • Indonesia

      Selalu rame.. selalu antri.. hahaha.. nasi goreng gila komplit.. (y)

      Save
      Report
      Giant SupermarketAugust 1, 2014
      Supermarket
      • Tangerang, Indonesia

      Lbh lengkap tapi lbh mhl dr Benny Mart. kl malam parkir'a "dimanfaatin" seenak'a sm tkg palak pengganguran kedok tkg parkir ke org yg belanja. Bhkn jd parkir pasar malam. Pdhl tulisan'a parkir gratis.

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Waroeng Ayam Penyet "DD"August 1, 2014
      Indonesian
      • Tangerang, Indonesia

      Sambalnya mantap abis.. (y)

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      The BreezeJuly 28, 2014
      Pedestrian Street/Plaza
      • South Tangerang, Indonesia

      Lumayan di sini konsep'a.. tapi kalau malam2 ke sini rasa'a kok banyak nyamuk'a.. -..-

      Save
      Report
      TangCity XXIJuly 13, 2014
      Cineplex
      • Tangerang, Indonesia

      seat very "comfort". krn baru. Syg'a seat akan jadi rusak ke depan'a.. krna penonton disini mayoritas parah kelakuan'a... kaki diatas seat & kaki suka nendang seat org di dpn'a.. ancur lama2.. -..-

      Expertise in Movie Theaters and Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Living World XXIJuly 12, 2014
      Cineplex
      • Tangerang, Indonesia

      Seatnya lebih "comfort" sepertinya daripada Alam Sutera XXI.. dan enaknya agak sepi daripada Balekota XXI.. jadi gak terlalu rame dan sesak..

      Expertise in Movie Theaters and Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      CBD Ciledug XXIJune 8, 2014
      Movie Theater
      • Tangerang, Indonesia

      Harga kyk'a mahal,film lokal weekend 35rb.. seat'a ada yg rusak di studio 5. letak'a gile atas bgt, k sana serasa naik byk bgt lantai. entah kl msk xxi'a kyk ancur dha. klh sm balekota xxi/alsut xxi..

      Expertise in Movie Theaters and Tangerang, Indonesia
      1 Save
      Report
      CBD CiledugJune 8, 2014
      Mall
      • Tangerang, Indonesia

      Ini bukan mall kyk'a.. kyk pasar.. -..- cuma lantai'a aja yg byk kali.. dan ga terlalu luas.. kl dari cipondoh mau ke sini atau sebalik'a parah bgt macet'a.. komplit semua'a utk bikin males ke sini..

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report
      Mata Elang International Stadium (MEIS)June 4, 2014
      Concert Hall
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Taylor Swift <3.. but loving her was red.. :3 please come again to Indonesia next year..

      Save
      Report
      Bakmi GMJune 1, 2014
      Noodles
      • Tangerang, Indonesia

      Makanan ga perlu comment lagi.. selalu enak. Lokasi'a agak terpencil ya dkt e-center lantai 1.. kasir'a ramah sih cuma kasian kyk'a terlalu byk kerjaan'a krg tenaga kerja'a jd agak nampak kelimpungan.

      Expertise in Tangerang, Indonesia
      Save
      Report