Followers

    No one is following Reza yet.
    Load More

    Following

      Reza isn't following anyone yet.
      Load More

      Reza Zein™ locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Reza Zein™ locations Finding Reza Zein™ locations

      30 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Duren Sawit, Jakarta, Indonesia (11)
      • Jakarta, Indonesia (10)
      • Bogor, Indonesia (3)
      • Mecca, Saudi Arabia (3)
      • Pulogadung, Jakarta, Indonesia (3)
      • Jonggol, Indonesia (2)
      • Rest Areas (2)
      • Ramen / Noodle Houses (2)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (1)
      • Playgrounds (1)
      • Indonesian Restaurants (1)
      • Gardens (1)
      • Fried Chicken Joints (1)
      • Sushi Restaurants (1)
      • Cipayung, Jakarta, Indonesia (1)
      • Menteng, Jakarta, Indonesia (1)
      • Ciracas, Jakarta, Indonesia (1)
      • Rawamangunmuka, Indonesia (1)
      • Sukabumi, Indonesia (1)
      • Jeddah, Saudi Arabia (1)
      Pondok Kelapa Permai 2July 18, 2012
      Garden
      • Jakarta, Indonesia

      Skr pgar komp Pondok Kelapa Permai (Billy Moon) dttupnya jam 12 Teng stiap mlamnya, jd lbh baik klu mau plg keKav Marinir via grbang Curug samp BCA aja, jlnnya ga rusak cm byk poldurnya aja...

      Save
      Report
      Rest Area KM 45July 7, 2012
      Rest Areas
      • Bogor, Indonesia

      Jgn kesini klu lg liburan, smua restorannya ga ada makannya, habis smua sampe2 cm tinggal nasi putih doank... Kacau...

      Save
      Report
      Sushiko kalimalangJune 1, 2012
      Sushi
      • Indonesia

      Klu ga ngerti makan makanan jepang mending ga usah nyoba... Klu gw sih jujur ga ngerti, hhhh, pindah ah...

      Save
      Report
      Rumah Makan Nyi IteungMay 9, 2012
      Indonesian
      • Bogor, Indonesia

      Lebih enak drpd Pondok Kemanggi...

      Save
      Report
      SPBU 34-16802 JonggolMay 2, 2012
      Gas Station / Garage
      • Jonggol, Indonesia

      Kan gw cuma saran klu mau diikuti bgs engga jg ga papa.... Gitu aja kok repot... Mobil2 kita, uang2 kita, ya terserah donk mau diisi dimana...

      Save
      Report
      Bakmi GolekDecember 9, 2011
      Ramen / Noodles
      • Jakarta, Indonesia

      Suasananya lebih enak Bakmi Golek yg di kali malang...

      Save
      Report
      Care Dental ClinicNovember 20, 2011
      Dentist's Office
      • Jakarta, Indonesia

      Lumayan bagus tapi hrs siap2 kocek krn harganya lumayan muaahhaaalll...

      Save
      Report
      GubuG' ku...November 15, 2011
      Home
      • Jakarta, Indonesia

      My parent homes...

      Save
      Report
      RSUD CideresNovember 11, 2011
      Uncategorized
      • Majalengka, Indonesia

      Wrong Place !!!

      Save
      Report
      IGD RSUP PersahabatanNovember 11, 2011
      Uncategorized
      • Rawamangunmuka, Indonesia

      RSU Persahabatan itu dirawangun bos !!! Knp skr jd pindah ke daerah Kol Sugiono ??!!! Ngaco tuh...

      Save
      Report
       Waleed Adnan Homes November 11, 2011
      Home
      • Mecca, Saudi Arabia

      Ipar gw & istri juga anak2nya mondok disini...

      Save
      Report
      Dadan Adnan { Abuya } Homes November 11, 2011
      Home
      • Mecca, Saudi Arabia

      Mertua gw tinggal disini...

      Save
      Report
      Villa Ibu Mary SmiNovember 11, 2011
      Home
      • Kab Sukabumi, Indonesia

      Pemandangannya SUBHANALLAH, Udaranya dingin bgt... Uenakk bgt utk melepaskan penat, stress & pas bgt utk menyendiri mencari ( si ) ILHAM... 

      Save
      Report
      SPBU 34-16802 JonggolNovember 11, 2011
      Gas Station / Garage
      • Jonggol, Indonesia

      Klu mo isi pertamax, lbh baik di spbu luar aja sperti Shell, Petronas dll... Harganya beda 300 per liternya... Parah, masak lbh murah ⛽ pom bensin luar negri sih !!!! Kacau nih REPUBLIK...

      Save
      Report
      Rumah Sakit Mary CileungsiNovember 11, 2011
      Medical
      • Bogor, Indonesia

      Menurut survei gw sih disini biaya pengobatannya paling murah diantara smua RS didaerah cibubur & juga pelayanannya termasuk bgs dibandingkan dgn biayanya...

      Save
      Report
      Taman Amir HamzahNovember 1, 2011
      Playground
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Banyak bgt org yg berbuat mesum... Jd ga nyaman sama sekali istirahat disini...

      Save
      Report
      Sari Bundo Masakan PadangOctober 26, 2011
      Food
      • Indonesia

      Bagi yg tdk suka mencium bau minyak tanah, lbh baik jgn makan disini krn pelayannya mengepel lantainya pake minyak tanah, bukan pake super pel atau yg mmg utk lantai... Biar ngirit kali ya...

      Save
      Report
      Sari Bundo Masakan PadangOctober 26, 2011
      Food
      • Indonesia

      Suasananya nyaman tapi bumbunya ga terlalu terasa... Kyknya hanya jual nama resto nya doank...

      Save
      Report
      Rest Area KM 10 (Cibubur Square)October 25, 2011
      Rest Areas
      • Jakarta, Indonesia

      Parkirnya luas n tempatnya lumayan enak...

      Save
      Report
      Vila ibu MaryAugust 23, 2011
      Uncategorized
      • Kabupaten Bogor, Indonesia

      Enak bgt untuk melepas stress... Udaranya sejuk dan pemandangan gunung yg eksotik juga sawah2 yg seperti karpet yg tebal dr kejauhan.... ( puitis kali ah.. )

      Save
      Report