Tresty Eka Aryati

Tresty Eka Aryati

FacebookTwitter

Curug, Indonesia
  • 19 Tips
  • 103 Followers
  • 169 Following
  • 2 Lists
Tresty Eka's Lists in All Cities
  • Tangerang
  • Bandung
  • All Cities
Tresty Eka's Top Cities
Tangerang
6 Tips
Bandung
2 Tips
Load More
Load More
Tresty Eka Aryati
0 places updated
0 places
Tresty Eka Aryati
12 places updated
12 places including Ayam Taliwang Pasar Modern Paramount, Klinik Mulia Asih (24 Jam), ENTRAVELPRENEUR TOUR & TRAVEL, Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang
    Save
    "Porsinyaaa gak cocok buat perut yang gak bisa makan banyak... geddee gillaaakk..!!"
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · March 7, 2014
    Bar
    · Tanggerang, Indonesia
    5.9
    Save
    "Es Campur Bangka'a Enaakkk.. Taliwang'a Not Bad laahh.. Pisang Bakar 3 Saudara-nya udah pastii laahh manteebbhh.. sekarang mari mencoba Sate Maranggi-nyaaaa..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · February 10, 2014
    Nightlife
    · Tangerang, Indonesia
    7.6
    Save
    "Sepengalaman pribadi gue,, baru di Citrus yang nyediain bermacam-macam jenis minuman.. Dari teh beraneka rasa,, sampe ke OatMilk Energen.. Sepuasnyaahh,, asal makan di tempat gak boleh bungkuuss yah.."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · February 10, 2014
    Massage Studio
    · Tangerang, Indonesia
    7.6
    Save
    "Gak ada lagi mastah Achoet, gak asyiikk..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · August 18, 2013
    Mobile Phones
    · Indonesia
    Save
    "Gak banget niih,, cm gara2 minum dalam paket abis jadinya nasi minum harus order satuan.. harusnya tuuh bisa diganti sama yg lain,, kan ada softdrink,, aqua,, merugikan pelanggaannn..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · May 30, 2013
    Fast Food
    · Tangerang, Indonesia
    7.0
    Save
    "Jelek banget nih RS!!! Pelayanannya LAMMAAAA.. Nunggu kasir aja 45 menit lebiihhh.... Buang2 waktu berobat disini!!! Perawat2,, Staf2 JUTEK semua.. Not Recomende bgt..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · April 23, 2013
    Hospital
    · Tangerang, Indonesia