Rahma Raudani

Rahma Raudani

FacebookTwitterInstagram

♥ Food|♥ Peace|Ice cream ♥|Chocolate ♥|♥ Cycling|♥ Photography|♥ Swim|♥ Mom|B-) Person|Lil' bit Odd. ^_^ v

Yogyakarta, Indonesia
  • 33 Tips
  • 314 Followers
  • 350 Following
  • 2 Lists
Rahma's Lists in All Cities
  • Yogyakarta
  • Sleman
  • Pekanbaru
  • Surabaya
  • All Cities
Rahma's Top Cities
Yogyakarta
18 Tips
Sleman
6 Tips
Pekanbaru
5 Tips
Surabaya
1 Tip
Load More
Load More
Rahma Raudani
0 places updated
0 places
Rahma Raudani
573 places updated
573 places including Soto Roxy Haji Darwasa, Steak Hotel By Holycow! TKP Sabang, Nasi Goreng Kambing(NasGorKam) Kebon Sirih, Jolie Wirobrajan
    Rahma's Recent Tips
    Save
    "Ikan nya seger dan banyak pilihan ikan nya. Sejauh ini mungkin masih baru buka juga kali yah...terasa enak. Apalagi masak woku & sambal dabu"! Kita tunggu aja kalo sdh 2 tahunan buka gmn. 😄😉😋👌🏻"
    Rahma RaudaniRahma Raudani · February 21
    Seafood
    · Sleman, Indonesia
    6.1
    Save
    "Orang-orang nya pada gak bisa kerjasama dan susah diatur. Entahlah... 😓"
    Rahma RaudaniRahma Raudani · November 12, 2015
    Courthouse
    · Surabaya, Indonesia
    Save
    "Semua menu di sini enak. Terutama sambelnya. Ada menu penyetan dan nasi goreng aneka rasa. Salah satu penyetan pinggir jalan yang Best di kota Jogja. Yg pada suka kol goreng? Mantep dgn sambal di sini"
    Rahma RaudaniRahma Raudani · May 4, 2015
    Uncategorized
    · Ngaglik, Indonesia
    Save
    "Bakmi nya TOP! Dan jajanan pasar semua jenis ada di sini. Tinggal pilih yg disukai dan rasanya Yummy! 😋"
    Rahma RaudaniRahma Raudani · November 25, 2014
    Indonesian
    · Yogyakarta, Indonesia
    6.9
    Save
    "Cafe yg tergolong expensive price. Rasa nya alhamdulillah enak. Tapi sebelum memesan menu nya jgn memberikan ekspektasi yg lebih. So act natural. Hihi... 😉"
    Rahma RaudaniRahma Raudani · November 25, 2014
    Restaurant
    · Yogyakarta, Indonesia
    7.6
    Save
    "Mau ribut-ribut atau heboh di lantai 2. Lantai 1 nya lumayan anteng". Kafe konsep kafe, menu warkop nih. 😁 Banyak permainan juga ex: UNO Stacko, Carambol, monopoli, etc."
    Rahma RaudaniRahma Raudani · January 18, 2014
    Coffee Shop
    · Indonesia
    6.3