Followers

    No one is following Dina yet.
    Load More

    Following

      Dina isn't following anyone yet.
      Load More

      Dina Sigit locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Dina Sigit locations Finding Dina Sigit locations

      31 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Jakarta, Indonesia (11)
      • Indonesian Restaurants (6)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (6)
      • Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia (6)
      • Outdoors & Recreation (4)
      • Gianyar, Indonesia (3)
      • Boats or Ferries (2)
      • Asian Restaurants (2)
      • Hotels (2)
      • Jatinegara, Jakarta, Indonesia (2)
      • Senen, Jakarta, Indonesia (2)
      • Lombok, Indonesia (2)
      • Menteng, Jakarta, Indonesia (2)
      • Pemenang, Indonesia (2)
      • Cafés (1)
      • Cempaka Putih, Jakarta, Indonesia (1)
      • Sushi Restaurants (1)
      • Chinese Restaurants (1)
      • Food Trucks (1)
      • Diners (1)
      • Ice Cream Shops (1)
      • Seafood Restaurants (1)
      • Vietnamese Restaurants (1)
      • Clothing Stores (1)
      • Pizza Places (1)
      • Tebet, Jakarta, Indonesia (1)
      • Dessert Shops (1)
      • Kemayoran, Jakarta, Indonesia (1)
      • Mataram, Indonesia (1)
      • Gunungsari, Indonesia (1)
      Ta WanMarch 10, 2014
      Chinese
      • Jakarta, Indonesia

      Paling seneng dgn bubur nya sama brokoli scallop ta wan dan ayam goreng ta wan. Yuuuum...

      Save
      Report
      Nuria's DeliMay 8, 2012
      Desserts
      • Jakarta, Indonesia

      Gw suka apple crumble sama macaroon green tea nya.. (mesti keabisan deh.. )

      Save
      Report
      BurYam Lapangan bantengJanuary 20, 2012
      Food Truck
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Buryam: Rp.6.000,- tambah sate ati ampela dll, Rp.2.000. Aku seringnya bawa aer putih sendiri, tapi kalo mau pesen minum bisa pesan di warung sebelah, teh manis nya seger, bakwannya juga enaaak.. ^_^

      1 Save
      Report
      SushiGrooveDecember 12, 2011
      Sushi
      • Jakarta, Indonesia

      Salmon Flame Roll.. Most delicious dish plus chuka wakame.. :)

      1 Save
      Report
      Restoran Putra SriwijayaDecember 12, 2011
      Asian
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Pindang patin...

      1 Save
      Report
      Bandar DjakartaDecember 12, 2011
      Seafood
      • Jakarta Utara, Indonesia

      Kerang bambu nya nice...

      1 Save
      Report
      Pempek MegariaDecember 12, 2011
      Indonesian
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Tekwannya enak euy...

      1 Save
      Report
      Restaurant Happy DayDecember 12, 2011
      Café
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Suka banget creakfast menu nya.. Buanyaaaak.. :D

      1 Save
      Report
      Bebek Bengil (Dirty Duck Diner)December 12, 2011
      Indonesian
      • Gianyar, Indonesia

      Bebek plus mashed potato? YUUUUM... ;)

      1 Save
      Report
      Warung Bodag Maliah Sari OrganikDecember 12, 2011
      Asian
      • Gianyar, Indonesia

      Very nice place..

      1 Save
      Report
      Bebek KaleyoOctober 29, 2011
      Indonesian
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Tadinya suka banget sama bebek panggang, ternyata yg goreng lebih yummy.. :D

      Save
      Report
      Chicken StoryOctober 6, 2011
      Indonesian
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Sambelnya enak, tapi bau trasi nya ga ilang2.. :)

      Save
      Report
      TikiSeptember 26, 2011
      Post Office
      • Jakarta, Indonesia

      Ada layanan gratis packaging, plastik, tulis2, 24 jam pulak, memuaskaaaan.. :)

      Save
      Report
      Do An Vietnamese ExperienceSeptember 22, 2011
      Vietnamese
      • Jakarta, Indonesia

      Hmm.. Minuman lemongrass nya terasa aneh, ga recommended, tapi pho nya enak, seger, ati2 cabe rawit nya jangan banyak2, puedes.. :)

      Save
      Report
      SquareSeptember 22, 2011
      Diner
      • Gunungsari, Indonesia

      a bit expensive but worth it.. ;)

      Save
      Report
      Pelabuhan BangsalSeptember 22, 2011
      Boat / Ferry
      • Pemenang, Indonesia

      Beli tiket yang buat umum aja, hanya sebesar 10 ribu rupiah. Oya, nyampe di terminal deket bangsal, bisa pake cidomo ke bangsal nya. Tapi kalo barang bawaan nya ga terlalu banyak, jalan kaki juga OK

      Save
      Report
      CentroSeptember 22, 2011
      Department Store
      • Jakarta, Indonesia

      Don't forget to bring your centro friend card.. ;)

      Save
      Report
      Mall of IndonesiaSeptember 22, 2011
      Mall
      • Jakarta, Indonesia

      Banyak yang diliat, dimakan, dan dilakukan, hehehe.. Suka banget makan sushi di ichiban, hehehe..

      Save
      Report
      Tupperware - ArliaSeptember 22, 2011
      Furniture / Home
      • Jakarta, Indonesia

      Bisa bayar tupperware pake kartu kredit, tapi kena charge 2%.. :(

      Save
      Report
      Gili Trawangan HarbourSeptember 22, 2011
      Harbor / Marina
      • Gili Trawangan, Indonesia

      Better go early before 9 am, cause next shift is a bit longer..

      Save
      Report