Followers

    No one is following Udeh yet.
    Load More

    Following

      Udeh isn't following anyone yet.
      Load More

      Udeh Nans locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Udeh Nans locations Finding Udeh Nans locations

      19 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Jakarta, Indonesia (6)
      • Pemalang, Indonesia (4)
      • Cilandak, Jakarta, Indonesia (3)
      • Indonesian Restaurants (2)
      • Movie Theaters (2)
      • Bandung, Indonesia (2)
      • Pasar Minggu, Jakarta, Indonesia (2)
      • Cakung, Jakarta, Indonesia (1)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (1)
      • Outdoors & Recreation (1)
      • Internet Cafes (1)
      • Coffee Shops (1)
      • Kuningan, Indonesia (1)
      • Kebayoran Lama, Jakarta, Indonesia (1)
      • Surabaya, Indonesia (1)
      Pejaten XXIMay 14, 2014
      Cineplex
      • Jakarta, Indonesia

      I love this theater and always sit on row H

      Save
      Report
      Pejaten VillageApril 10, 2014
      Mall
      • Jakarta, Indonesia

      I love this mall because near from my guest house, i can watch movie here, singg a song or looking for books. Great !!!

      Save
      Report
      Pantai Jodoh, BatuagaJanuary 6, 2014
      Uncategorized
      • Indonesia

      Pantainya sepi jadi nyaman buat seru seruan

      Save
      Report
      Mandala 88 Super Guest HouseDecember 26, 2013
      Uncategorized
      • Indonesia

      I love my guest house

      Save
      Report
      Kantor Imigrasi Kelas II PemalangDecember 24, 2013
      Government
      • Pemalang, Indonesia

      Wah masa sih, kok pas saya bikin cepet ya

      Save
      Report
      Cuppa Coffee Inc.August 30, 2013
      Coffee Shop
      • Jakarta, Indonesia

      Lumayan buat buang waktu disini nih

      Save
      Report
      Warteg Citra Sari CilandakAugust 22, 2013
      Indonesian
      • Jakarta, Indonesia

      Makanan disini banyak pilihan, kalau pagi2 gini, hangat2 deh heheh

      Save
      Report
      Studio Elang PerkasaApril 24, 2013
      Building
      • Jakarta, Indonesia

      Siapkan rokok dan pulsa, soalnya jauh dari warung

      Save
      Report
      Padepokan Manunggaling Kawulo GustiMay 8, 2012
      Farm
      • Bandung, Indonesia

      Adem dan sejuk sekali suasana disini

      Save
      Report
      Bakso GRMay 7, 2012
      Indonesian
      • Bandung, Indonesia

      Bakso mantab se Jawa Barat

      Save
      Report
      blitzmegaplexFebruary 2, 2012
      Cineplex
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Dingin bangettttttsssssssss studio 6

      Save
      Report
      SPBU Ciawigebang - www.udehnans.comJanuary 26, 2012
      Gas Station / Garage
      • Kuningan, Indonesia

      Mandi disini seger banget, habis mandi langsung pesen kopi di warung :-)

      Save
      Report
      Warnet StarlightOctober 30, 2011
      Internet Cafe
      • Serpong, Tangerang, Indonesia

      Jauh nggak ya dari Graha Raya Bintaro?

      1 Save
      Report
      SolariaOctober 23, 2011
      Asian
      • Jakarta, Indonesia

      Sebenrnya udah antipati, tapi krn bawa bayi,,, nyari tempat yang tersendiri nggak kaya foodcourt... Disini deh tempatnya :-( males banget dg pelayanan dan senyum yg ga ada.

      Save
      Report
      Masjid ImanudinOctober 21, 2011
      Mosque
      • Pondok Aren, Indonesia

      Masjid emang mendamaikan hati

      Save
      Report
      Dapur Bu Pur Humalang - Udeh NansSeptember 10, 2011
      Uncategorized
      • Surabaya, Indonesia

      Masakane bu pur yahuddddddd :-)

      Save
      Report
      Warung Condong Raos - www.udehnans.comSeptember 10, 2011
      Uncategorized
      • Pemalang, Indonesia

      Aduh udah meninggalkan Pemalang lagi, di Surabaya mana ada Condong Raos :-(

      Save
      Report
      Warung Condong Raos - www.udehnans.comSeptember 7, 2011
      Uncategorized
      • Pemalang, Indonesia

      Tiap hari makan tahu campur disini sama mendoannya nggak pernah bosen. Habis enak, maknyus dan sedep manteb gemah ripah loh jinawi.

      Save
      Report
      Warnet PinguinSeptember 7, 2011
      Uncategorized
      • Pemalang, Indonesia

      Tau gitu dr pertama ke Pemalang milih ke warnet ini, nyaman bersih koneksi dewa. Ramah lg yg jaga. Parkir motor ma speda di dalam.

      Save
      Report