maya zabrina

maya zabrina

  • 23 Tips
  • 2 Followers
  • 0 Following
  • 2 Lists
maya's Lists in All Cities
  • Surabaya
  • Denpasar
  • All Cities
maya's Top Cities
Surabaya
13 Tips
Denpasar
1 Tip
Load More
maya hasn't followed anybody yet.
Load More
maya zabrina
9 places updated
9 places including Pusat Rasa Es Pisang Ijo, Es Palu Butung, De Mandailing, Mie Pitik Bang Azat
maya zabrina
45 places updated
45 places including Tahu Telor Pak Jayen, Warung Apung Rahmawati, Bali Hai Cruises, KFC / KFC Coffee
    maya's Recent Tips
    Save
    "Enak banget, penjualnya pada punya kuping (alias teliti) banget. Padahal yg beli antri panjang bahkan ada yg mkn dlm mobil tapi slma beli sini gak pernah dpt pelayanan yg gak sesuai 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼"
    maya zabrinamaya zabrina · March 18, 2016
    Indonesian
    · Surabaya, Indonesia
    8.6
    Save
    "Ayam bumbu rujaknya buat nagih banget dan tahu crispy bener2 wenak"
    maya zabrinamaya zabrina · February 16, 2016
    Indonesian
    · Surabaya, Indonesia
    7.8
    Save
    "Hakau udangnya gak enak banget rasanya. Dia lengket di sumpit dan aku rasa terlalu banyak kanji, untuk rasanya juga hancur banget di mulut. Harus banyak perbaikan rasa yah buat kedai dower ini 🙂"
    maya zabrinamaya zabrina · January 31, 2016
    Indonesian
    · Surabaya, Indonesia
    5.2
    Save
    "Untuk mienya aku ngerasa gak ada yang special, bentuk dan rasa hampir sama kayak mie warung (indo*ie) sayur jg sesobek (dikit banget) gak bisa di bandingin sm mie set*an yg harga 10k dapet isi banyak"
    maya zabrinamaya zabrina · January 31, 2016
    Indonesian
    · Surabaya, Indonesia
    5.2
    Save
    "Bagus tempatnya, sayang makanannya indonesia gitu jadinya biasa aja di lidah. Kelebihannya prasmanan dan viewnya keren berlayar dengan banyak hiburan yang menarik"
    maya zabrinamaya zabrina · January 27, 2016
    Boat / Ferry
    · Denpasar, Indonesia
    Save
    "Sukkkkkaaaa banget, makan sepuasnya dan pilihannya banyak buat shabu2 atau bahkan yakiniku"
    maya zabrinamaya zabrina · January 7, 2016
    Japanese
    · Surabaya, Indonesia
    8.1