Followers

    No one is following Herlina yet.
    Load More

    Following

      Herlina isn't following anyone yet.
      Load More

      Herlina Sutandi locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Herlina Sutandi locations Finding Herlina Sutandi locations

      11 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Jakarta, Indonesia (7)
      • Kembangan, Jakarta, Indonesia (2)
      • Noodle Houses (1)
      • Indonesian Restaurants (1)
      • Asian Restaurants (1)
      • Curug, Indonesia (1)
      • Kebayoran Lama, Jakarta, Indonesia (1)
      • Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia (1)
      • Kebon Jeruk, Jakarta, Indonesia (1)
      • Tangerang, Indonesia (1)
      • South Tangerang, Indonesia (1)
      • Arcades (1)
      • Markets (1)
      • Breakfast Spots (1)
      • Bakeries (1)
      • Menteng, Jakarta, Indonesia (1)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (1)
      • Penjaringan, Jakarta, Indonesia (1)
      Talaga SampireunJune 4, 2013
      Indonesian
      • South Tangerang, Indonesia

      bisa makan sambil lesehan, ngasih makan ikan di kolam dg ribuan ekor ikan. yang enak sih pergi siang/sore, kl malam lumayan gelap n nyamuknya booo

      Save
      Report
      Gilgal CenterJune 4, 2013
      Church
      • Jakarta, Indonesia

      buat yg beragama kristen bisa beribadah disini, ada kebaktian umum, anak, youth, manula, wanita...info lebih lanjut, tanya gw aja dehhhh

      Save
      Report
      Krematorium Oasis LestariJune 4, 2013
      Funeral Home
      • Tangerang, Indonesia

      tempatnya lumayan asri, selain krematorium ada rumah duka nya juga

      Save
      Report
      Pasar MayestikJune 4, 2013
      Market
      • Jakarta, Indonesia

      kl mau nyari kain, selain ke pasar baru, bisa nyari disini. bnyk jg penjahit baju di dlm gedung pasarnya, tapi harus liat2 dulu contoh hasil kerjaan mereka, jgn asal pilih ntar malah ga karu2an

      Save
      Report
      kitchenetteJune 4, 2013
      Restaurant
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      makanan fav gw : nasi goreng kampung + pancake pisang...cuman kalo weekend malesss ngantrinya

      Save
      Report
      Gandaria CityJune 4, 2013
      Mall
      • Jakarta, Indonesia

      tempat makan fav gw : eat and eat (food court)...makanan fav gw : mie kocok bandung, bubur cirebon, tahu tek2. murah meriah deh

      Save
      Report
      Baso Akiaw 99 cab Mangga Besar @ Gading SerpongJune 4, 2013
      Asian
      • Curug, Indonesia

      pusatnya di mangga besar. Baso + tambahan lainnya (boleh pilih) ; daging, urat, babat, dll...maknyus deh

      Save
      Report
      Bakso ulungJune 4, 2013
      Breakfast
      • Jakarta, Indonesia

      bakso amigos ; agak minggir got sedikit :)), kalau pagi kesananya masih bisa kebagian urat potong

      Save
      Report
      KemangiJune 4, 2013
      Food
      • Jakarta, Indonesia

      makanan favorit gw : nasi lemak + juice kacang hijau....cuman kadang2 mba nya suka leletttttt, kl lagi laper berat bisa emosi hehe

      Save
      Report
      Bakso Akiaw 99September 3, 2012
      Noodles
      • Jakarta Barat, Indonesia

      jam buka : 3 siang, kecuali minggu jam 1 siang. ada cabangnya nih di gading serpong..

      Save
      Report
      HenisSeptember 3, 2012
      Bakery
      • Jakarta Barat, Indonesia

      roti baso nya yahuddd...my fav

      Save
      Report