Anton Fangderson

Anton Fangderson

Facebook

Sumatera Utara
  • 6 Tips
  • 69 Followers
  • 63 Following
  • 2 Lists
Load More
Load More
Anton Fangderson
1 places updated
1 place including Kok Tong
Anton Fangderson
0 places updated
0 places
    Save
    "Sungguh disayangkan sekali gara2 nila setitik rusak susu sebelanga.mudah2an pemiliknya bisa memanage para karyawannya dengan baik."
    Anton FangdersonAnton Fangderson · July 24, 2012
    Noodles
    · Kotamadya Pematangsiantar, Indonesia
    6.6
    Save
    "Wan than yg jatuh dipungut lalu di rebus lagi.dia pikir ngk ada yg lihat.pada saat tuh aku melihat dgn mata dan kepala aku sendiri.betapa ngk hiegienisnya masakan mie pansit awai"
    Anton FangdersonAnton Fangderson · July 24, 2012
    Noodles
    · Kotamadya Pematangsiantar, Indonesia
    6.6
    Save
    "Tukang masak mie yg ada di dpn kalau kerja/masak mie serasa udah paling hebat dengan cara di lempar lempar kayak bartender gt,lemparan tepat ngk apa sih eh ini malahan jatuh lalu dipungut lg"
    Anton FangdersonAnton Fangderson · July 24, 2012
    Noodles
    · Kotamadya Pematangsiantar, Indonesia
    6.6
    Save
    "Apa ngk ada kalkulator?kan ada mesin htg uang/kasir.selain tuh cara melayani konsumen makin buruk aja."
    Anton FangdersonAnton Fangderson · July 24, 2012
    Noodles
    · Kotamadya Pematangsiantar, Indonesia
    6.6
    Save
    "Mie pansit awai udah mulai kurang enak,selain tuh para pegawainya kurang terdidik.kasirnya ngk pandai menghitung atau suka makan uang ya,masa kembalikan uang konsumen selalu dihtg kurang."
    Anton FangdersonAnton Fangderson · July 24, 2012
    Noodles
    · Kotamadya Pematangsiantar, Indonesia
    6.6
    Save
    "Mau buat kacamata ya di lama optical solusinya,selain bagus bagus framenya,harganya terjangkau lg.ada discount 30% lagi."
    Anton FangdersonAnton Fangderson · March 16, 2012
    Convenience Store
    · Indonesia