Henny Nurmayani

Henny Nurmayani

Banda Aceh, Indonesia
  • 10 Tips
  • 193 Followers
  • 125 Following
  • 2 Lists
Henny's Lists in All Cities
  • Banda Aceh
  • All Cities
Henny's Top Cities
Banda Aceh
7 Tips
Load More
Load More
Henny Nurmayani
0 places updated
0 places
Henny Nurmayani
0 places updated
0 places
    Henny's Recent Tips
    Save
    "Yup, selalu pesan chicken steak, jgn lupa minta tambahan mayonaise dan saus cabe.. Oia, cola floatnya enak!"
    Henny NurmayaniHenny Nurmayani · August 14, 2010
    Asian
    · Banda Aceh, Indonesia
    5.8
    Save
    "baru nyampe sangernya aja nendang abiez..!!"
    Henny NurmayaniHenny Nurmayani · August 11, 2010
    Coffee Shop
    · Banda Aceh, Indonesia
    8.1
    Save
    "dulu mau nyari batre yg segi empat, gak ada tuch.. hehe"
    Henny NurmayaniHenny Nurmayani · August 4, 2010
    Shop
    · Banda Aceh, Indonesia
    Save
    "Pinjem 1 new release (NR) dan 1 Recently (R), diskon jd 6 rebu.. :)"
    Henny NurmayaniHenny Nurmayani · August 4, 2010
    Video Store
    · Kecamatan Baitussalam, Indonesia
    Save
    "ternyata buku Marmut Merah Jambunya Raditnya Dika udah ada di Zikra, mayan buat bacaan dibulan puasa.. hehe eh salah ya, harusnya baca quran... ^_^v"
    Henny NurmayaniHenny Nurmayani · August 3, 2010
    Bookstore
    · Banda Aceh, Indonesia
    7.2
    Save
    "tempat mainan anaknya luas banget, happyland nya tapi blum sebanyak fundland.. maybe at grandopening that will be outrageous"
    Henny NurmayaniHenny Nurmayani · August 3, 2010
    Mall
    · Banda Aceh, Indonesia
    6.4