Grivy Indonesia

Grivy Indonesia

Grivy is a marketplace that connects digital buyers with offline stores.

Jakarta, DKI Jakarta
  • 4,877 Tips
  • 73 Followers
  • 1 Following
  • 517 Lists
Grivy's Lists in All Cities
  • Jakarta
  • Tangerang
  • Bandung
  • Surabaya
  • Kuta
  • Manado
  • Balikpapan
  • Ubud
  • Sleman
  • All Cities
Grivy's Top Cities
Jakarta
132 Lists Created · 74 Tips
Tangerang
35 Lists Created · 2 Tips
Bandung
20 Lists Created · 10 Tips
Surabaya
15 Lists Created · 11 Tips
Kuta
26 Lists Created
Manado
8 Lists Created · 16 Tips
Balikpapan
9 Lists Created · 13 Tips
Ubud
21 Lists Created · 1 Tip
Sleman
18 Lists Created · 2 Tips
Load More
Load More
Grivy's Recent Lists
Grivy Indonesia
13 places updated November 17, 2017
Lagi pengen makan masakan khas Mexico ini? Harus kunjungi tempat-tempat ini!
Grivy Indonesia
13 places updated November 17, 2017
Ingin berwisata ke Bali, namun enggan menginap di tempat yang ramai? Ada banyak kok vila maupun penginapan yang tenang, dan tersembunyi dari keramaian. Vila-vila ini juga bernuansa alam! Penasaran?
Grivy Indonesia
15 places updated November 17, 2017
Selain jadi tempat nongkrong yang enak, kamu bisa main board game juga disini. Cek daftar restoran dibawah ini, mungkin bisa masuk list resto selanjutnya yang akan kamu kunjungi!
Grivy Indonesia
5 places updated November 14, 2017
Di Bogor, ada beragam kuliner yang menggoyang lidah! Apalagi, harganya juga ramah di kantong. Jangan ngaku pecinta kuliner, kalau belum pernah datang ke lima pusat tempat makan enak dan murah ini.
Grivy Indonesia
5 places updated October 31, 2017
Senopati terkenal dengan kawasan elit dan pastinya makanan yang ditawarkan pasti mahal-mahal. Bagi kamu yang lagi menghemat, bisa langusung aja datang kesini untuk makan. Hemat, kenyang, dan senang.
Grivy Indonesia
6 places updated October 31, 2017
Menteng terkenal dengan area elit dan terkenal juga dengan surga kuliner. Coba intip resto di bawah ini dan pastikan kamu harus mencicipinya.
    Grivy's Recent Tips
    Save
    "Cobain Crispy Shrimp Taco sambil menikmati pemandangan Jakarta dari rooftop bar satu ini."
    Grivy IndonesiaGrivy Indonesia · 1 day ago
    Restaurant
    · Jakarta Pusat, Indonesia
    9.0
    Save
    "Walaupun mereka lebih terkenal untuk Steak, Tacos-nya juga nggak kalah enak lho! Harus cobain deh!!"
    Grivy IndonesiaGrivy Indonesia · 1 day ago
    Steakhouse
    · Jakarta Selatan, Indonesia
    7.5
    Save
    "Breakfast Tacos disini enak banget! isinya ada scrambled eggs, beef bacon, kentang, jalapeno, salsa, keju dan sour cream.. TOP banget!!"
    Grivy IndonesiaGrivy Indonesia · 1 day ago
    Café
    · Jakarta, Indonesia
    8.3
    Save
    "Nah setelah jogging, kamu bisa mampir ke Taco Truck yang ada di taman jogging Summarecon! Mereka juga ada spesial menu Taco seperti Bulgogi Beef, Teriyaki Chicken dan Rendang Asada! wah enak!"
    Grivy IndonesiaGrivy Indonesia · 1 day ago
    Food Truck
    · Jakarta, Indonesia
    Save
    "Di Casa Mexico, ada pilihan Soft Tacos dan Crispy Tacos, serta masakan khas Mexico lainnya. Coba kesini yuk!"
    Grivy IndonesiaGrivy Indonesia · 1 day ago
    Mexican
    · Jakarta, Indonesia
    7.8
    Save
    "Gyocos-nya (Gyoza Tacos) patut dicoba! Tempat-nya sangat nyaman dan instagramable banget.. Signature smoothies bowl-nya enak banget untuk dessert ataupun menu sarapan!"
    Grivy IndonesiaGrivy Indonesia · 1 day ago
    Restaurant
    · Jakarta, Indonesia
    8.3