Followers

    No one is following Maharsiwi yet.
    Load More

    Following

      Maharsiwi isn't following anyone yet.
      Load More

      Maharsiwi locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Maharsiwi locations Finding Maharsiwi locations

      20 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Jakarta, Indonesia (2)
      • Las Vegas, United States (1)
      • Pesanggrahan, Jakarta, Indonesia (1)
      • Makasar, Jakarta, Indonesia (1)
      Trans DeltamasFebruary 28, 2012
      Bus Station
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      No HP Boss Supir Deltamas 08161857262 (Arif - Safari Dharma)

      Save
      Report
      Kota DeltamasFebruary 9, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Jam 5.35 supir dan kondektur bis kota deltamas baru beres mandi dan di baju. Halah kapan majunya nih deltamas.

      Save
      Report
      Kota DeltamasFebruary 8, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Untuk mengelabui penumpang jam di bis di telatin 5 menit. Supaya kesannya berangkat tidak telat. Ampun tambah parah aja nih bis

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 31, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Jam 05.33 supirnya baru beres mandi. Masih tidak berubah juga.

      Save
      Report
      Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta Seksi W2 Selatan (JORR W2 S)January 18, 2011
      Road
      • Jakarta, Indonesia

      Diberlakukan buka tutup yg ke arah slipi

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 17, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Jam 05.40 hhhmmm baru beres mandi. Beginilah kalau tonggal di delta.

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 17, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Jam 05.34 Supir mandinya belum kelar. Tambah parah aja kelakuan supir trans delta

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 10, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      11 Januari 2011 06.27 Baru sampai jati bening. Tapi masih tetep ngetem di JT Bening.

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 10, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Seorang penumpang pernah komplen ke supir, dia menjawab dengan entengnya "Kalau tidak suka jangan naik bis saya".

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 10, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      11 Januari 2011 Jam 0547 Bis delta baru berangkat supir udah beres mandinya.

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 10, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      05.45 Supir belum beres mandi. Inilah tandanya kalau Bis Deltamas bukan untuk Penghuni. Jam keberangkatan sama kepulangan di sesuaikan dengann jam karyawan

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 10, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      11 Januari 2011 jam 05.40 supir belum beres mandi. Hebat banget penumpang di suruh nungguin supir mandi.

      Save
      Report
      Kota DeltamasJanuary 10, 2011
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Jam 05.30 Supir belum beres mandi. Waduh ternyata kompak antara manajement delta + supir dalam soal nggak bener.

      Save
      Report
      Trans DeltamasJanuary 6, 2011
      Bus Station
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Berangkatnya suka siang, pulangnya suka nggak ada. Inilah Bis Trans Delta yang notabene Bis Khusus karyawan bukan penghuni.

      Save
      Report
      Las Vegas Convention CenterDecember 31, 2010
      Convention Center
      • Las Vegas, United States

      Bravo 2011 International CES

      Save
      Report
      Kota DeltamasDecember 27, 2010
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Pelayanan sangat jelek, terutama untuk transportasinya. Jam 05.40 bis belum berangkat juga. Kapan nih manajemennya akan mereformasi.

      Save
      Report
      Gerbang Tol HalimDecember 27, 2010
      Toll Booth
      • Jakarta, Indonesia

      Setelah di lebarkan kok tambah macet ya

      1 Save
      Report
      Kota DeltamasDecember 14, 2010
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Pak/Ibu tolong tegur ke supir bis delta, jangan suka ngetem di JT Bening. Kami sering kesiangan.

      Save
      Report
      Trans DeltamasDecember 14, 2010
      Bus Station
      • Cikarang Pusat, Indonesia

       05.32 supirnya masih mandi. Saya pikir sudah berubah ternyata management delta jelek banget ya.

      Save
      Report
      Kota DeltamasDecember 5, 2010
      Housing Development
      • Cikarang Pusat, Indonesia

      Masya allah supir yg ke grogol abis mandi pake baju di bis. Nggak punya etika

      Save
      Report