Followers

    No one is following Ali yet.
    Load More

    Following

      Ali isn't following anyone yet.
      Load More

      Ali Khamainy locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Ali Khamainy locations Finding Ali Khamainy locations

      25 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Bekasi, Indonesia (15)
      • Jakarta, Indonesia (4)
      • Jatinegara, Jakarta, Indonesia (3)
      • Food Courts (2)
      • Pizza Places (1)
      • BBQ Joints (1)
      • Gyms (1)
      • Outdoors & Recreation (1)
      • Salons / Barbershops (1)
      • Matraman, Jakarta, Indonesia (1)
      • Pulogadung, Jakarta, Indonesia (1)
      • Food Trucks (1)
      Sop JandaMarch 6, 2013
      Indonesian
      • Bekasi, Indonesia

      Beneran asli dari pemilik, sampe pelayan janda semua.. Tepatnya dikalimalang neh .. Enak pedas, ganas, kecut!!

      Save
      Report
      Puncak BogorJanuary 13, 2013
      Mountain
      • Indonesia

      Jangan lupa sholat ya.. mampir ke masjid at'taawuun oke

      Save
      Report
      Bakmi JogyaAugust 17, 2012
      Uncategorized
      • Bekasi, Indonesia

      If y ou like nudles with sweet testy better choose this

      Save
      Report
      Soto ceker pak anomAugust 17, 2012
      Uncategorized
      • Bekasi, Indonesia

      Soto ceker Halal yg punya rajin solat , ayam dipotong sendiri, ga pake MSG, resep asli dari Mbah §yuro..

      Save
      Report
      Lap Badminton RSAugust 17, 2012
      Uncategorized
      • Bekasi, Indonesia

      Not so bad ..

      Save
      Report
      Aulia 94 (car wash & warnet)August 17, 2012
      Uncategorized
      • Bekasi, Indonesia

      Try to wash my car ..

      Save
      Report
      ATM BCA - Indomaret Bumi Anggrek ®March 1, 2012
      Bank
      • Bekasi, Indonesia

      tempat ane narik dollar tiap hari dimari nih hehehe

      Save
      Report
      Martabak ALIM - Villa Mutiara Gading 2 ®March 1, 2012
      Food Truck
      • Bekasi, Indonesia

      beda 2000 sih sama yg di perempatan patal lebih murah cuma kejunya juga emang lebih sedikit, yah namanya juga dikampung

      Save
      Report
      Es Air Mata JandaMarch 1, 2012
      Food
      • Bekasi, Indonesia

      yang minum cuma untuk duda kaya

      Save
      Report
      La Lemon Cafe ®March 1, 2012
      Food Court
      • Bekasi, Indonesia

      ojo lali mampir nang bakso ne pak basir " baso sehat tanpa borak, MSG, pengenyal, pemutih" asli daging sapi pilihan, letak dekat indomaret bumi anggrakk blok JKL

      Save
      Report
      Soto ceker pak anomMarch 1, 2012
      Uncategorized
      • Bekasi, Indonesia

      soto ceker ter enak se kawasan bumi anggrek letaknya samping mesjid al kautsar cuman 7000 per porsi tapi bisa untuk berdua lho ....

      Save
      Report
      STBA JIAMarch 1, 2012
      University
      • Bekasi, Indonesia

      SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING TERBAIK SE JABODETABEK SUDAH TERAKREDITASI "A''. DIBUKA PENDAFTARAAN UNTUK MAHASISWA BARU DAN PINDAHAN HUB. www.stba-jia.ac.id atau 021 8822727

      Save
      Report
      MY ONE GYMMarch 1, 2012
      Gym
      • Bekasi, Indonesia

      Murah cuma Rp. 4000, cuman alat alat gym nya terbatas... terpaksa kudu gantian euy

      Save
      Report
      Barber Shop Vintanu ®March 1, 2012
      Salon / Barbershop
      • Bekasi, Indonesia

      motong rambut disini sekarang sudah ga dikasih minum teh botol lagi>>> mending cukur di perempatan radar saja ahh... pake AC sama kok

      Save
      Report
      CarWash Aulia 94March 1, 2012
      Parking
      • Tambun, Bekasi, Indonesia

      Mobil gw Selalu cuci disini noh salah satu dari lima mobil gw lagi dicuci si rush

      Save
      Report
      Domino's PizzaDecember 15, 2011
      Pizza
      • Bekasi, Indonesia

      Makannya ga ada piring, garpu, pisau, ga ada tambahan saus sambel & tomatnya,,, stylenya go green kalii

      Save
      Report
      Jalan D.I. PanjaitanDecember 9, 2011
      Road
      • Jakarta, Indonesia

      Ati" banyak bencong jgn buka kaca kendaraan anda dan pastikan pintu terkunci serta siapkan kunci roda atw apalah disamping anda bila terjadi sesuatu yg tidak diinginkan segera hajar mukanya

      Save
      Report
      Lapo Ni TondongtaDecember 3, 2011
      BBQ
      • Jakarta, Indonesia

      Haram ketemu najis ap rasanya

      Save
      Report
      Logam Mulia PT Antam TbkMay 18, 2011
      Office
      • Jakarta, Indonesia

      tempat ane ngedulang emas

      Save
      Report
      Kantin ibnMarch 3, 2011
      Food Court
      • Kotamadya Jakarta Timur, Indonesia

      warung si mbok bikin waregg segone... wakihh

      Save
      Report