Followers

    No one is following Herman yet.
    Load More

    Following

      Herman isn't following anyone yet.
      Load More

      Herman Arifin locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Herman Arifin locations Finding Herman Arifin locations

      10 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Pangkalpinang, Indonesia (3)
      • Jakarta, Indonesia (2)
      • Gay Bars (2)
      • Sushi Restaurants (1)
      • Seafood Restaurants (1)
      • Donut Shops (1)
      • Fried Chicken Joints (1)
      • Karaoke Bars (1)
      • Nightclubs (1)
      Japanese Restaurant Sumibian (Yakiniku & Shabu-Shabu)October 28, 2012
      Sushi
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Disini makanannya haram jadah mahalnya, Dan sedikit banget porsinya ... apa mungkin gua nya aja yg gak kelas makan disini

      Save
      Report
      J.Co Donuts & CoffeeOctober 28, 2012
      Donuts
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Kalo donut pake essence bahaya, kecing sampe bau essence. Makanan sekarang gak ada yg aman and natural lagi.

      Save
      Report
      Jaguar Resto & PoolJune 20, 2012
      Nightclub
      • Bangka, Indonesia

      Music DJ apa Music CD ?

      Save
      Report
      Inul viztaJune 20, 2012
      Karaoke
      • Pangkalpinang, Indonesia

      Lumayan deh dari pada gak ada hiburan ...

      Save
      Report
      Mas Donald STMJJune 17, 2012
      Gay Bar
      • Pangkal Pinang, Indonesia

      Kalo bisa datang kesini bawa raket nyamuk

      Save
      Report
      Martabak 999December 5, 2011
      Restaurant
      • Indonesia

      Kalo martabak di Bangka ... yang ini paling mantab

      Save
      Report
      Mas Donald STMJAugust 24, 2011
      Gay Bar
      • Pangkal Pinang, Indonesia

      Banyak nyamuknya, tempatnya jorok, ada penunggunya lagi di pojokan. Pelayannya sombong banget dan gak mau ngelayanin

      Save
      Report
      KFCAugust 24, 2011
      Fried Chicken
      • Pangkalpinang, Indonesia

      lolasinya kumuh bau, gak bersih, pelayanannya kurang ramah maklum lah org 2 ini disiplin kerjanya gak ada. Pelayannya kurang senyum dan ramah

      Save
      Report
      Neptune Restouran FamilyAugust 23, 2011
      Seafood
      • Pangkalpinang, Indonesia

      makanannya kurang enak dan mahal

      Save
      Report
      Kantor Gubernur Kepulauan Bangka BelitungAugust 22, 2011
      Capitol Building
      • Pangkal Pinang, Indonesia

      Pegawainya cuma tidur doang kerjanya

      Save
      Report