Followers

    No one is following Ady Sutono yet.
    Load More

    Following

      Ady Sutono isn't following anyone yet.
      Load More

      Ady Sutono locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Ady Sutono locations Finding Ady Sutono locations

      19 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Denpasar, Indonesia (6)
      • Badung, Indonesia (5)
      • Indonesian Restaurants (4)
      • Pontianak, Indonesia (3)
      • BBQ Joints (3)
      • Chinese Restaurants (3)
      • Kuta, Indonesia (1)
      • Gianyar, Indonesia (1)
      • Tabanan, Indonesia (1)
      • Sawah Besar, Jakarta, Indonesia (1)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (1)
      • Monuments / Landmarks (1)
      • Food Trucks (1)
      • Food Courts (1)
      • Asian Restaurants (1)
      • Spas (1)
      • Hotels (1)
      Ayam Pak UsuOctober 28, 2014
      Indonesian
      • Pontianak, Indonesia

      Bagi yg ingin merasakan sensasi nasi kari halal, cobain menu nasi pak usu :)

      Save
      Report
      Ebony RestaurantAugust 7, 2014
      Restaurant
      • Pontianak, Indonesia

      Borneo cornernya kurang menarik

      Save
      Report
      Mie Tiaw Antasari 72July 1, 2014
      Food Truck
      • Pontianak, Indonesia

      Salah venue, titiknya di chairil anwar

      Save
      Report
      Orchardz HotelJune 8, 2014
      Hotel
      • Jakarta Pusat, Indonesia

      Nginap di lantai 6. Berisik banget suara dari karaoke lantai 5. Lantai dan dinding getar semua. Minta pindah lantai gak bisa alasannya penuh. Bakalan gak tidur sampai jam 3. Parah nih hotel...

      Save
      Report
      Taman Air SpaOctober 30, 2013
      Spa
      • Kuta, Indonesia

      Tempatnya enak, seperti namanya banyak kolam air di sini. Sehabis massage dan scrub langsung berendam di private whirpool dengan pemandangan langit :)

      Save
      Report
      Warung Klumpu BaliOctober 26, 2013
      Indonesian
      • Denpasar, Indonesia

      Kenapa pakai sendok plastik ya

      Save
      Report
      Soto Ayam Cita Rasa III (Cak Di)October 24, 2013
      Food Court
      • Denpasar, Indonesia

      Pengisi perut kalo kelaperan tengah malam :)

      Save
      Report
      Taman Nusa • Indonesian Cultural ParkSeptember 7, 2013
      Cultural Center
      • Gianyar, Indonesia

      Tempat wisata yang bagus...hampir semua rumah adat Indonesia ada di sini + borobudur + gama + soetta. Kalau nanti proyeknya sudah selesai 100% harus mampir lagi untuk lihat air terjunnya...

      Save
      Report
      NCC Hot Plate & SapoAugust 17, 2013
      Chinese
      • Badung, Indonesia

      Gak okenya karena pakai sendok plastik untuk esnya

      Save
      Report
      RM. Babi Guling SudirasaAugust 11, 2013
      BBQ
      • Badung, Indonesia

      Warung babi guling yang sangat rame...kulitnya sangat tipis dan renyah

      Save
      Report
      Ayam Goreng Mbok LimbokAugust 9, 2013
      Indonesian
      • Badung, Indonesia

      Lalapan, nasi, dan sambal bisa ambil sepuasnya. Sambalnya pedes. Tapi sambal penyetnya kemanisan

      Save
      Report
      Nasi Ayam Bu OkiAugust 9, 2013
      Asian
      • Badung, Indonesia

      Rame...rasanya enak, pake ayam betutu. Kalo gak suka pedas bisa minta gak pedas

      Save
      Report
      Warung Sunset (Specialist Iga Bakar)July 25, 2013
      BBQ
      • Badung, Indonesia

      Sate campurnya enak

      Save
      Report
      Swikee PurwodadiJuly 13, 2013
      Chinese
      • Denpasar, Indonesia

      Belum nemu warung swikee lain di denpasar

      Save
      Report
      Warung JepunJuly 12, 2013
      Indonesian
      • Denpasar, Indonesia

      Pesanannya lupa dibuatkan jadi nunggu 30 menit lagi...aduh...

      Save
      Report
      Bebek Garing Crispy DuckJuly 5, 2013
      Uncategorized
      • Indonesia

      Bebeknya garing sampai ke tulangnya

      Save
      Report
      Porky's BarbequeApril 28, 2013
      BBQ
      • Denpasar, Indonesia

      Porsi dan harga pork ribs setengahnya nuri's. Oke lah...

      Save
      Report
      QC 30' Automatic CarwashNovember 17, 2012
      Car Washes
      • Denpasar, Indonesia

      Cepat sih tapi kurang bersih...plusnya gratis kopi aja:-)

      Save
      Report
      Kenanga Chinese Food - JambeJune 14, 2012
      Chinese
      • Tabanan, Indonesia

      Porsinya mantap...

      Save
      Report