7-Eleven

Convenience Store, Coffee Shop, and Snack Place
Palmerah, Jakarta
Save
Share
5.8/10
115
ratings
  • Daniel S.
    "take a rest for minutes...hot chocolate is a better choise!!"(2 Tips)
    Garin G.
    "Santai (casual) sambil liat kemacetan di pertigaan nya haha"(2 Tips)
    Veeno B.
    "tempat nongkrong (lounges) paling enak n di deket tempat gw.."(2 Tips)
    Agnelis
    "... bikin makin macet plus parkirannya (parking) sempit buat mobil >.<"(2 Tips)
90 Tips and reviews
Filter:
  • breakfast food
  • hot chocolate
  • coffee
  • cod
  • casual
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Frandy
    Nice place to rest
    Frandy · October 8, 2013
    Save
  • Restu S.
    ngopi broo !!!
    Restu Schweinsteiger · April 30, 2013
    Save
  • arnol s.
    with indah
    arnol stephen · October 7, 2012
    Save
  • Ogie G.
    beer.......
    Ogie Gc · August 16, 2012
    Save
  • Nadhifa H.
    ngerjain tugas b.inggris~ yeyeyelalala awkwkwk
    Nadhifa Heidini · July 28, 2012
    Save
  • RISING YOUJI L.
    Binusian active let join our dance class @ jln.syahdan n get special price for binusian only IDR 100ribu/4session, register add pin:26BF1057 sms: +6283899551988
    RISING YOUJI LIGHT · July 24, 2012
    Save
  • RISING YOUJI L.
    Binusian active let join our dance class @ jln.syahdan n get special price for binusian only IDR 100ribu/4session..register add pin:26BF1057 sms: +6283899551988
    RISING YOUJI LIGHT · July 23, 2012
    Save
  • RISING YOUJI L.
    Nice place to hanging out...
    RISING YOUJI LIGHT · July 23, 2012
    Save
  • Ridwan ,.
    Promo Diskon here http://siapakasidiskon.com
    Ridwan ,- · June 26, 2012
    Save
  • Elisabeth O.
    Hot Chocolate just brought me to my new day.. Every morning in my college..
    Elisabeth Oktaviani · June 17, 2012
    Save
  • Ng Fajar C.
    Located at the corner of the busiest intersection in Binus area.
    Ng Fajar Chandra · April 17, 2012
    Save
  • Mohamad M.
    Wifinya error mulu
    Mohamad Miradi · March 13, 2012
    Save
  • Firman A.
    Touch-down
    Firman Aiman · February 6, 2012
    Save
  • Muchammad A.
    breakfast :D
    Muchammad Al Ma Arif · December 24, 2011
    Save
  • Ekhay
    Nice place for cod
    Ekhay · November 23, 2011
    Save
  • prima s.
    With @lyhappy
    prima syahputra · September 28, 2011
    Save
  • Agus C.
    no comment, just come and see by yourself
    Agus Cipto · September 7, 2011
    Save
  • Bayu S.
    Slurpppeenya mantapsss :D
    Bayu Sinulingga · August 27, 2011
    Save
  • Daniel S.
    take a rest for minutes...hot chocolate is a better choise!!
    Daniel Saputra · June 19, 2011
    Save
  • Arum M.
    Wait for my brother
    Arum Mawarni · May 3, 2011
    Save
  • Muhamad N.
    i wooow !! Rameenyooo dimarih !
    Muhamad Nur · April 30, 2011
    Save
  • Ademas P.
    Aaargh macetnya tambah gila!
    Ademas Pramuatmaja · March 30, 2011
    Save
  • Feedo D.
    Ala2 smuaaaaaaaa
    Feedo Deedo · March 30, 2011
    Save
  • Ahadia N.
    Have lunch
    Ahadia Nur Octarina Lubis · February 20, 2011
    Save
  • Aga P.
    Santai dulu disini
    Aga Prasetya · April 12, 2015
    Save
  • F Suhandra
    Bukan kuliner...tp jln lagi macuuuet pooollll...
    F Suhandra · February 8, 2014
    Save
  • Gerry A.
    Kopinya nggak enak, lebih enak di Re.d lite anggrek
    Gerry Anthony · September 19, 2013
    Save
  • Andre V.
    Jorok tempat'y. Mash bersihan pasar kopro dah
    Andre Vander · July 31, 2013
    Save
  • Saldi J.
    hayah berdiri kurang kursi >.<
    Saldi Joenardo · March 16, 2013
    Save
  • Samuel C.
    Bener2 gak dapet kursi
    Samuel Candra Prambudi · February 17, 2013
    Save
  • MELATI H.
    Beli slurpee medium 2gelas, bisa pake cc hhaahhaa.. ↖(^▽^)↗
    MELATI HASMANIAR · September 20, 2012
    Save
  • Bayoe N.
    yg pnting nge_beer dulu :D
    Bayoe Noer · July 25, 2012
    Save
  • Veeno B.
    tempat nongkrong paling enak n di deket tempat gw..
    Veeno Bugs · July 23, 2012
    Save
  • Kadekkkkk
    tongkrongan para galauers... ♉(‾̴̴͡͡-̮ ‾̴̴͡͡)♉
    Kadekkkkk · June 17, 2012
    Save
  • Ajeng A.
    Tempat yg pas buat COD'an
    Ajeng Agasi · June 13, 2012
    Save
  • Febrian M.
    Kursi nya kuraaaang bang.... Ga sesuai sama konsumen
    Febrian Murdani · June 7, 2012
    Save
  • alfian h.
    kluar bli minum dlu @7-Eleven
    alfian hetharie · June 3, 2012
    Save
  • angela indri
    Ikut yyuukkkk, TEST MASUK Mahasiswa Baru BINUS University.. Info dan FORMULIR PENDAFTARAN hub INDRI (konsultan pendidikan BINUS) 0896-0100-0560.. :)
    angela indri · April 28, 2012
    Save
  • Ikhel V.
    Genakin makan sendirian aja
    Ikhel Valentine · April 15, 2012
    Save
  • Santi Y.
    Kursiny byk yg hilang. Dingin sih kalo sepi. Kalo pas rame, beuh panasnya!! Trs menu minumannya kyknya lbh komplit deh.
    Santi Yuliana (Anoi) · April 8, 2012
    Save
  • Andy C.
    Lantai 2 Mantap!!
    Andy Chaws · March 14, 2012
    Save
  • Fenny L.
    Difilm the billionaire ad scene pmilik sevel dsna ngjlasin bbrp praturan u/ prdusen,sevel's minimarket yg hrganya dpt dijangko smua kalangan.tp sevel dsni mahal!hrsnya distarain sm pndptan msyrktnya!
    Fenny Lie · February 3, 2012
    Save
  • Stevvei P.
    with @devimlrn jadi anak gahoel binus XD
    Stevvei Pandjaitan · January 26, 2012
    Save
  • Brother C.
    Lantai s'lalu ada byk mayat-mayat kereta api berserta abu nya ……
    Brother Christian · December 28, 2011
    Save
  • Harpiest R.
    Lt 2 emang paling asik :D (y)
    Harpiest Rudecaesar · December 23, 2011
    Save
  • Servasius F.
    Joroknya juara.. Sampe lalat aja ada
    Servasius Francesco Benedetto · December 12, 2011
    Save
  • Ricky Z.
    Seberang kost gw
    Ricky Zhang · November 27, 2011
    Save
  • rika jubel f.
    Menunggu jemput
    rika jubel febriana simbolon · October 28, 2011
    Save
  • Cuy D.
    anak gaul ga selalu di sevel. anak gaul bisa dimana aja wkwk.
    Cuy D'essentials · October 26, 2011
    Save
  • Angga P.
    Sukses di KEBAYORAN (depan Lab skul),Cabang ke-2 @SUSHI_MIYA8I ”BUKA” di TEBET (deket distro) ☺ http://lockerz.com/s/112712728
    Angga Pratama · October 18, 2011
    Save
  • Sidinda
    Asbak boleh kali ditambahin..LoL
    Sidinda · October 14, 2011
    Save
  • Garin G.
    Santai sambil liat kemacetan di pertigaan nya haha
    Garin Gunawan · October 1, 2011
    Save
  • Alexandra H.
    Lumayan buat nunggu kelas sambil ngeroko drpd ngeroko di pinggiran anggrek
    Alexandra Hunny · September 28, 2011
    Save
  • Thomas P.
    BigBite Di bayarin... ^_^
    Thomas Paschalis · September 20, 2011
    Save
  • Seno A.
    datang lah lebih awal...rame banget
    Seno Arifansyah · September 7, 2011
    Save
  • YoGieZ ™.
    Mendingan di sini daripada di sevel baru deket sana... (ʃ⌣ƪ)
    YoGieZ ™ · September 4, 2011
    Save
  • Randi A.
    isenk jalan
    Randi Aditya · August 31, 2011
    Save
  • Randi A.
    numpang lewat
    Randi Aditya · August 31, 2011
    Save
  • YeN's S.
    Tempat nongkrong bru.tp ongkos parkir motornya mahal dr pd yg lain,2000 ciiin
    YeN's SaNuSi · August 24, 2011
    Save
  • Regi S.
    Rame euy, Tapi mntap Lah Pemandangannya...
    Regi Saputra · August 15, 2011
    Save
  • sitratmut
    pemandangan di pertigaan ini adalah kemacetan (_ _") eh, mayornya jumper ternyata. \m/
    sitratmut · July 19, 2011
    Save
  • rizki s.
    bersama teman
    rizki suryo · July 15, 2011
    Save
  • Muhammad T.
    nyantai dulu sejenak....
    Muhammad Trinur · July 12, 2011
    Save
  • Imam M.
    Ngupi dulu ah... Read more
    Imam Mahdi · June 17, 2011
    Save
  • Imam M.
    Ngupi dulu ah....
    Imam Mahdi · June 17, 2011
    Save
  • Gerry A.
    nongkrong dulu.. ma drumer juara groove tube ne.. hehehee
    Gerry Anake Yehezkiel · June 11, 2011
    Save
  • Caroline J.
    pagi2 ga ada tempat makan yg buka jadinya ke sevel dah nge-bigbite + ngopi
    Caroline Johar · June 6, 2011
    Save
  • ++ Ipank_4sq Gookil
    kynya gw kenal nie mayornya :o
    ++ Ipank_4sq Gookil · May 15, 2011
    Save
  • Sion H.
    Slurpee & pringles . Pringlesnya dikasih free cheeseenya :9
    Sion Hubert · May 11, 2011
    Save
  • Agnelis
    Deket dari rumah, lumayan buat nongkrong bengong kalo ga ada kerjaan, tapi bikin makin macet plus parkirannya sempit buat mobil >.<
    Agnelis · May 9, 2011
    Save
  • Fajar A.
    asik bgt bawa kartu sambil nongkrong disini
    Fajar Adhi · May 8, 2011
    Save
  • Yusuf Arya P.
    Lumayan ada yang deket 78, biarpun gak deket-deket amat
    Yusuf Arya Pratama · May 5, 2011
    Save
  • Bryan A.
    dih banyak sampah berserakan
    Bryan Alpha · April 26, 2011
    Save
  • DeDy T.
    ingat bayar yah,,
    DeDy Triawan · April 18, 2011
    Save
  • Bhembhenk A.
    Lumayan juga tempatnya........sejuk udara malem euy......
    Bhembhenk Aja · April 15, 2011
    Save
  • Retta S.
    Makanan dan minuman biasa aja, tapi praktis dan banyak pilihan. banyak anak di bawah umur yang berseragam.
    Retta Sang · April 12, 2011
    Save
  • Fenny L.
    malem/siang tetep rame..malem lebih parah,buang sampah pada sembarangan..t4 nongkrong ap t4 sampah tu lantai 2 sevel??ada t4 sampah ga berguna..ckckck..
    Fenny Lie · April 10, 2011
    Save
  • riboy b.
    Mn ni padaaa
    riboy bing · April 7, 2011
    Save
  • Kevin
    klo mo nongkrong di lantai 2 (y)
    Kevin · April 5, 2011
    Save
  • Luthfi Suryanda A.
    Udah naik harganya
    Luthfi Suryanda Atmojo · April 3, 2011
    Save
  • Riki F.
    Iseng maen ke selve bntr ~_~
    Riki Feimbly · April 2, 2011
    Save
  • Varuna V.
    Makin macet aja.. Perlu pelebaran jalan ϑĩ area sekitarnya nih...
    Varuna Varunastra · April 1, 2011
    Save
  • Adrian P.
    jadi anak gaol binus ni...
    Adrian Pratama · March 30, 2011
    Save
  • Janet V.
    Datengnya jangan siang2, pasti rame banget banyak orang nongkrong abis kuliah. Mendingan malem2 aja (y)
    Janet Valentina · March 30, 2011
    Save
  • Muhammad Rafsanzani S.
    Serius,mendingan warung Makan yang lama deh...
    Muhammad Rafsanzani Suhada · March 30, 2011
    Save
  • Aldy R.
    Lumayan, daripada lumanyun ga tau nongkrong dimana!
    Aldy Ronaldo · March 30, 2011
    Save
  • ++Rio V.
    bagus c ada sevel yg deket.. tp nasi goreng gila n lainnya kemana ya? (⌣́_⌣̀)
    ++Rio Vindianto · March 30, 2011
    Save
  • Denny R.
    tambah macet
    Denny R · March 29, 2011
    Save
  • Glenn Evan C.
    baru buka..bakal rame neh tempat :)
    Save
  • Amelia M.
    Bo'...klo jij ųϑªh dpt table!!jgn pernah "ditinggal ƙ toilet",klo diambil orang, IDL!
    Amelia Mutter · February 25, 2011
    Save
163 Photos

Related Searches

  • 7-eleven jakarta
  • 7-eleven jakarta photos
  • 7-eleven jakarta location
  • 7-eleven jakarta address
  • 7-eleven jakarta
  • 711 kemanggisan jakarta
  • 7 11 binus jakarta
  • 7 eleven jakarta
  • 7 eleven binus jakarta
  • 7 eleven kemanggisan jakarta
  • 7 eleven pal merah jakarta
  • 7 eleven-syahdan jakarta
  • 7 elevensyahdan jakarta
  • 7- eleven jakarta
  • 7-11 binus jakarta
  • 7-eleven palmerah jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF