Alun-Alun Kota Serang

Park, Playground, and Other Great Outdoors
Serang
Save
Share
7.3/10
154
ratings
  • Firman K.
    "kongkow with Brother Vespa Club :]x"(2 Tips)
    Diagnosa R.
    "Tempat yang nyaman (cozy) di pusat kota."(2 Tips)
    Muhammad Jamaluddin Al Aziz A.
    "Jogging, breakfast, and others"(2 Tips)
    Dhika P.
    "Lari pagi (morning jog) pas weekend sambil cuci mata.. :)"(2 Tips)
94 Tips and reviews
Filter:
  • kongkow
  • breakfast food
  • satay
  • coffee
  • hookah
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Nafi P.
    Nafi PutrawanApril 4, 2010
    This is an Serang city center. There have sport field. Like baskteball field, and more.
  • Rajawali T.
    Rajawali Triadi AkenJanuary 16, 2012
    Don't forget to taste Sate Cianjur in front of alun alun serang. Very delicious!!
  • Isti H.
    Isti HardiyantyNovember 17, 2013
    Happy Long Holiday! \(´▽`)/ (@ Alun-Alun Kota Serang - @infoserang w/ 5 others)
  • Muhammad Jamaluddin Al Aziz A.
    Jogging, breakfast, and others
  • Devi P.
    Devi PriatnoJuly 16, 2011
    the center of hottest city in indonesia..
  • Dedi W.
    Dedi WijayaSeptember 30, 2012
    My Lovly town newbie....
  • Muhamad H.
    Muhamad HanafiahAugust 17, 2014
    Apel 17 Agustus
  • Tatank W.
    Tatank WellehwellehJuly 30, 2011
    jalan2 di alun2 serang..... with my hubby....
  • Fahru H.
    Fahru Hayatul FauziApril 27, 2015
    Nice place
  • Firman K.
    Firman KerockApril 14, 2012
    kongkow with Brother Vespa Club :]x
  • apoteek c.
    Martabak mesir kubang
  • yan a.
    yan alamsyahAugust 30, 2013
    Nice place! Untuk joging pagi dan sore, malam nya banyak banget jajanan, sering diadakan event hiburan dan yang khas disini adalah nasi kucing di pojokan dan sop ikan yang berada di sebelah timur.
  • Muhamad A.
    Muhamad AriSeptember 25, 2014
    Mau Shisha (roko arab) tanpa nikotin dengan berbagai rasa, di mana2 ada tapi terbaik di sini, @shishabarak mampir ya, buka jam 8 malam - 3 pagi hanya untuk kalian
  • Diagnosa R.
    Diagnosa RasaApril 28, 2010
    Setiap hari dr pagi sampe malam banyak yg olah raga dsni dan buat nongkrongnya juga enak. Tempat yang nyaman di pusat kota. Like this
  • Novito Sutan P.
    Novito Sutan PrabowoOctober 14, 2013
    kalo hati minggu pagi jogging tracknya rame banget diisi sama orang yg jualan dan cuma sekedar jalan. kasian sama orang yg mau jogging disana gak leluasa
  • Ibnux ..
    Ibnux .December 12, 2013
    Tolong lah buang sampah jangan sembarang.Ga bangga Kota Serang jadi ibu kota provinsi Banten?
  • Fatin S.
    Fatin ShSeptember 26, 2010
    Kalo hari minggu pagi disini rame, banyak penjual, bisa juga lari pagi disekitar sini, ada juga pedagang makanan minuman.
  • Barkahfir
    BarkahfirOctober 17, 2010
    Konser ST12 dan Fun Bike. Telkomsel selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan..
  • bintang
    bintangSeptember 4, 2010
    pusatnya kota serang.. nyesel dah kalau ke serang, gak mampir ke sini dulu...
  • Juanda M.
    Juanda MuhammadSeptember 5, 2015
    pusat nya kota serang.. seru banyak org
  • Temy S.
    Temy SuhudaFebruary 1, 2011
    Sebel banget deh, kalo hari minggu jadi kayak pasar, jadi ga nyaman olahraga disini
  • Fajar S.
    Fajar SuryantoFebruary 18, 2013
    lumayan bagus, tapi masih ada dua titik genangan air di area jogging
  • Barkahfir
    BarkahfirSeptember 3, 2010
    Silakan kunjungi mobil high tech telkomsel di mega konser rcti. Mari mari..
  • Karra K.
    Karra KamikadaDecember 12, 2014
    Tempat tongkrongan yg paling gokil di serang 😘😘
  • Alb. N.
    Alb. NugrohoApril 28, 2014
    Lumayan rame. Harga makanan kaki 5 cukup terjangkau
  • Helmy S.
    Helmy SaputraOctober 25, 2014
    Sangat indah jika malam minggu nongkrong disini
  • hery S.
    hery SuderajatOctober 10, 2011
    Bnyak jg ja2nan'nya pass buat kantong yg Lgi sakit gara..gara msuk angin
  • bio t.
    bio tanAugust 23, 2014
    :) nongkrong dlu lah
  • Ibnu N.
    Ibnu NinuSeptember 1, 2013
    sepanjang jalur jalan banyak juga psk'a sekarang... husstt..shusstt...
  • den r.
    den roroJune 23
    Banyak kandang burungnya
  • Deden I.
    Deden IrawanNovember 3, 2011
    Sering parkir disini klu di serang mall rame..
  • Ibnux ..
    Ibnux .April 27, 2013
    Klo kesini nyari tutut/keong dan jamur krispi
  • Asep S.
    Asep Saefu ZamanJanuary 24, 2015
    andalan buat track jogging skaligus cuci mata hehe
  • Ibnux ..
    Ibnux .February 10, 2013
    Potong jarinya untuk grafitti goblok kaya gini
  • Zakia A.
    Zakia AvicennaNovember 1, 2011
    berburu maicih akh dialun-alun...mw uji ketangguhan season 2 ceritanya...hahaai...
  • hery S.
    hery SuderajatOctober 10, 2011
    Klo Mggu sore " . . .bsa cucy mata pkai Softener
  • Latief R.
    Latief RiifqulhaliimApril 10, 2011
    alun-alun serang bebas dari pedagang,, good
  • Putri K.
    Putri KusumawardaniOctober 8, 2012
    Banyak banget yang lagi olahraga disini jadi pengen lari sore hemm
  • Ibnux ..
    Ibnux .February 10, 2013
    Makan tutut ketemu temen SMA
  • Asih P.
    Asih Puspa HatiJune 21, 2012
    Nyobain nasi uduk n ayam goreng depan mardi yuana :D
  • zulfit r.
    zulfit riniNovember 15, 2010
    tempat joging n ngeceng plus sarapan hari minggu nihh...
  • Enzat B.
    Enzat Bagus HidyatJanuary 29, 2011
    gw liat tiap malem banyak banget yang mojokk,, emang pada ngapain yah????
  • vip b.
    vip bopipAugust 25, 2014
    night alun-alun kota serang mencari ilham
  • ridho b.
    ridho bamsMarch 22, 2012
    cobain foto foto disana !!
  • Ahmad R.
    Ahmad RidwanJune 25, 2012
    klo dah malem minggu dah kaya pasar,,ruameeee nya mpe subuh
  • Sujai F.
    Sujai FaqihSeptember 16, 2012
    masih terabaikan pembangunannya...macet total kalau lewat...
  • Dhika P.
    Dhika PrasetyaOctober 14, 2011
    Lari pagi pas weekend sambil cuci mata.. :)
  • Dimaz D.
    Dimaz D'maganMay 6, 2014
    Tempat jalan jalan aja.
  • yuna osdh
    yuna osdhMay 24, 2010
    Minggu pagi padat bgt.. Ampe ada kuda lumping
  • Ahmad Wahyu I.
    Ahmad Wahyu IlahiJuly 5, 2011
    udah lama ga sepedahan,niat mau liat GSB ternyata salah hari
336 Photos

Related Searches

  • alun-alun kota serang serang
  • alun-alun kota serang serang photos
  • alun-alun kota serang serang location
  • alun-alun kota serang serang address
  • alun-alun kota serang serang
  • alun alun kota serang timur serang
  • @ alun alun kota serang timur serang
  • alun alun serang
  • alun alun kota serang serang
  • alun alun kota serang banten expo serang
  • alun alun serang serang
  • alun alun serang timur serang
  • alun - alun serang
  • alun - alun kota serang serang
  • alun - alun kota serang ( banten expo ) serang

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF