Alun-Alun Kota Serang

Park, Playground, and Other Great Outdoors
Jalan Veteran (Jalan Jend A. Yani), Serang, Banten, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 6:00 AM–Noon
    • 4:00 PM–10:00 PM
  • Mon
    • 8:00 PM–9:00 PM
  • Tue–Wed
    • 6:00 AM–7:00 AM
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Thu
    • 6:00 AM–7:00 AM
    • 8:00 PM–9:00 PM
  • Fri
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Sat
    • 6:00 AM–10:00 AM
    • 3:00 PM–Midnight
8.6/10

Based on 88 votes

People like this place

Total Visitors
3,461
Total Visits
6,403
Save
Share
  • What you need to know
    Firman K.
    kongkow with Brother Vespa Club :]x(2 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

93 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • kongkow
  • serang
  • minggu
  • jogging
  • sate
  • hati
  • olahraga
  • nasi
  • bakso
  • rasa
  • Fahru H.

    Nice place

    Save
  • arlan t.

    Martabak mesir kubang

    arlan toreandreflo · April 22
    Save
  • TokoBantenCom P.

    hangot dulu..Download Aplikasi Android TokoBanten di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.toko.banten Gratis & mulai jual beli online bersama kami dan ribuan member TokoBanten lainnya Read more

    Save
  • Asep S.

    andalan buat track jogging skaligus cuci mata hehe

    Asep Saefu Zaman · January 24
    Save
  • RIO J.

    Jagung bakarnya gak enak

    RIO Juliussandy · December 16, 2014
    Save
  • Karra K.

    Tempat tongkrongan yg paling gokil di serang 😘😘

    Karra Kamikada · December 12, 2014
    Save
  • TokoBantenCom P.

    hangout dl..punya barang baru/bekas?bingung jual kmn?cobain yuk jualan online di TokoBanten.com dengan cara pasang iklan gratis. Iklan Gratis yg dipasang langsung muncul lohh tanpa harus menunggu lama

    Save
  • Helmy S.

    Sangat indah jika malam minggu nongkrong disini

    Helmy Saputra · October 25, 2014
    Save
  • Muhamad A.

    Mau Shisha (roko arab) tanpa nikotin dengan berbagai rasa, di mana2 ada tapi terbaik di sini, @shishabarak mampir ya, buka jam 8 malam - 3 pagi hanya untuk kalian

    Muhamad Ari · September 25, 2014
    Save
  • vip b.

    night alun-alun kota serang mencari ilham

    vip bopip · August 25, 2014
    Save
  • bio t.

    :) nongkrong dlu lah

    bio tan · August 23, 2014
    Save
  • Muhamad H.

    Apel 17 Agustus

    Muhamad Hanafiah · August 17, 2014
    Save
  • Dimaz D.

    Tempat jalan jalan aja.

    Dimaz D'magan · May 6, 2014
    Save
  • Alb. N.

    Lumayan rame. Harga makanan kaki 5 cukup terjangkau

    Alb. Nugroho · April 28, 2014
    Save
  • KÄ's N.

    i'm at http://4sq.com/9Part9

    KÄ's Nugraha · February 28, 2014
    Save
  • Ibnux ..

    Tolong lah buang sampah jangan sembarang.Ga bangga Kota Serang jadi ibu kota provinsi Banten?

    Ibnux . · December 12, 2013
    Save
  • Isti H.

    Happy Long Holiday! \(´▽`)/ (@ Alun-Alun Kota Serang - @infoserang w/ 5 others)

    Isti Hardiyanty · November 17, 2013
    Save
  • Novito Sutan P.

    kalo hati minggu pagi jogging tracknya rame banget diisi sama orang yg jualan dan cuma sekedar jalan. kasian sama orang yg mau jogging disana gak leluasa

    Novito Sutan Prabowo · October 14, 2013
    Save
  • Ibank E.

    Huh Mengerikan

    Ibank Ezwa · September 24, 2013
    Save
  • Ibnu N.

    sepanjang jalur jalan banyak juga psk'a sekarang... husstt..shusstt...

    Ibnu Ninu · September 1, 2013
    Save
  • yan a.

    Nice place! Untuk joging pagi dan sore, malam nya banyak banget jajanan, sering diadakan event hiburan dan yang khas disini adalah nasi kucing di pojokan dan sop ikan yang berada di sebelah timur.

    yan alamsyah · August 30, 2013
    Save
  • Ibnux ..

    Klo kesini nyari tutut/keong dan jamur krispi

    Ibnux . · April 27, 2013
    Save
  • Rifki M.

    Joging joging joging

    Rifki Muhammad F. · March 30, 2013
    Save
  • Irwina W.

    rame bgt tiap mlm minggu

    Irwina Wedayanti · March 27, 2013
    Save
  • Heru Y.

    malam minggu di alun-alun serang kaya pasar ya wkwkwk !

    Heru Yui · March 9, 2013
    Save
  • Fajar S.

    lumayan bagus, tapi masih ada dua titik genangan air di area jogging

    Fajar Suryanto · February 18, 2013
    Save
  • Ibnux ..

    Potong jarinya untuk grafitti goblok kaya gini

    Ibnux . · February 10, 2013
    Save
  • Ibnux ..

    Makan tutut ketemu temen SMA

    Ibnux . · February 10, 2013
    Save
  • Tedy G.

    Hujannya Romantis

    Tedy Gusnadi · February 6, 2013
    Save
  • Rizky M.

    checkk.. gak terasa udah lumayan lama di sini..

    Rizky Mukharom · December 4, 2012
    Save
  • Putri K.

    Banyak banget yang lagi olahraga disini jadi pengen lari sore hemm

    Putri Kusumawardani · October 8, 2012
    Save
  • Dedi W.

    My Lovly town newbie....

    Dedi Wijaya · September 30, 2012
    Save
  • Sujai F.

    masih terabaikan pembangunannya...macet total kalau lewat...

    Sujai Faqih · September 16, 2012
    Save
  • dwi n.

    Luntang lantung ....

    dwi nuryadi · August 22, 2012
    Save
  • Ecka Y.

    serruuuu tempatnyaaa.....

    Ecka Yulie Himura · August 4, 2012
    Save
  • Pedro J.

    Take arounds 7 times

    Pedro JC · August 3, 2012
    Save
  • Habibullah O.

    lagi tahap pembangunan :)

    Habibullah Om · July 22, 2012
    Save
  • Ahmad R.

    klo dah malem minggu dah kaya pasar,,ruameeee nya mpe subuh

    Ahmad Ridwan · June 25, 2012
    Save
  • Asih P.

    Nyobain nasi uduk n ayam goreng depan mardi yuana :D

    Asih Puspa Hati · June 21, 2012
    Save
  • fathan p.

    lumayan buat cari angin

    fathan pradiansyah · June 10, 2012
    Save
  • hidayat d.

    Kongkow ...

    hidayat day · May 19, 2012
    Save
  • Firman K.

    kongkow with Brother Vespa Club :]x

    Firman Kerock · April 14, 2012
    Save
  • Elis MuLiya S.

    Hujan"an eUy..

    Elis MuLiya Suciwaty · April 11, 2012
    Save
  • ridho b.

    cobain foto foto disana !!

    ridho bams · March 22, 2012
    Save
  • fajar n.

    hai hai serang....

    fajar nafirusubban · March 18, 2012
    Save
  • ardi w.

    Nongkrong + mkn bakso + ngopi

    ardi wahyudi · March 5, 2012
    Save
  • Deni O.

    Jalan pagi sm anak&istri..

    Deni Oxz · January 17, 2012
    Save
  • Rajawali T.

    Don't forget to taste Sate Cianjur in front of alun alun serang. Very delicious!!

    Rajawali Triadi Aken · January 16, 2012
    Save
  • Aryadi A.

    Kopi + Envio

    Aryadi Ahmad · January 3, 2012
    Save
  • wawan w.

    Batagor mantab

    wawan wijayanto · December 25, 2011
    Save