Bakmi Golek

Noodle House and Asian Restaurant$$$$
Duren Sawit, Jakarta
Save
Share
7.1/10
199
ratings
  • Adityo U.
    "Bubur ayam (chicken porridge) spesiol+jus mangganya juara dah!!"(5 Tips)
    theresia p.
    "... nasi timnya tp nasi gorengnya (nasi goreng) terkadang suka kelebihan minyak ^^"(3 Tips)
    James H.
    "pangsit gorengnya (fried dumplings) juga lumayan."(2 Tips)
    Amy Abdullah
    "kwetiau seafood my fav.. :9"(5 Tips)
108 Tips and reviews
Filter:
  • chicken
  • seafood
  • noodles
  • gourami fish
  • lunch
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Ana S.
    Ana SoejoediAugust 31
    The best in east area...
  • Dian A.
    Dian AdrianiJuly 4, 2016
    Bakmi golek special & pangsit rebus are so yummi 🍜🍲
  • Senny R.
    Senny RandonaDecember 28, 2015
    Dinner with boo's family
  • sudjatmoko s.
    sudjatmoko sudardjoMarch 19, 2015
    Bakmi godog ala Jawa
  • Tiwi R.
    Tiwi RahmanAugust 25, 2014
    Fam dinner
  • Jusran
    JusranAugust 22, 2014
    Juice alpukat muantap Rek!
  • Neindra O.
    Neindra Okvialdy NugrohoJanuary 31, 2014
    Overall, this is nice restaurant with nice foods.
  • Thyas P.
    Thyas PramesthiAugust 21, 2013
    Been here 10+ times
    This place is always crowded and full booked during ramadan.
  • Thyas P.
    Thyas PramesthiAugust 21, 2013
    Been here 10+ times
    They served good food, but my favourite is mi ayam kangkung ^^
  • Tasya N.
    Tasya Nastya89July 11, 2013
    Hhahahahha
  • Gabriela C.
    Gabriela CesariaFebruary 5, 2013
    bakmi goreng (y)
  • Monica L.
    Monica LicaoniaJanuary 14, 2013
    Been here 10+ times
    capcay and udang goreng tepung always be my fav!!
  • rieka l.
    rieka le'stareeNovember 15, 2012
    NOT RECOMENDED! Untuk resto bsr yg udh pny nama besar, pelayan" nya mst ikut hospitality course! ( our dinning out experience are ruined bcoz of them!)
  • husnul a.
    husnul achmadJuly 1, 2012
    For weekend..the services are lame!!
  • Ramsa S.
    Ramsa SeptianJune 12, 2012
    Selalu ramai
  • Ifan DP18
    Ifan DP18March 31, 2012
    Gooood, I was first time but is delicious
  • Irwan G.
    Irwan Gunner'sMarch 25, 2012
    jagung bakar..hmm
  • Herti A.
    Herti ArdiyantiMarch 24, 2012
    Gurame Goreng Asem Manis....yummy....
  • neni n.
    neni nadMarch 18, 2012
    With @Rainhart Lolong ...
  • citra d.
    citra dewi kurniawatiMarch 10, 2012
    With ayaaaah
  • Jimmy H.
    Jimmy HermanJanuary 26, 2012
    hmmm........
  • Fitri afrilia S.
    Fitri afrilia SariJanuary 14, 2012
    with iyaybazzar
  • Ivan K.
    Ivan KurniawidjajaDecember 11, 2011
    Been here 10+ times
    This is the real venue
  • Ferdian P.
    Ferdian PradanaDecember 10, 2011
    ueeeennnaaakkk tennaaann!!@ dingin2 mkn bakmi pemanas tubuh,..B)
  • Agnes C.
    Agnes CristieJuly 29, 2011
    Been here 25+ times
    full on weekend :D Read more
  • Amy Abdullah
    Amy AbdullahJuly 24, 2011
    kwetiau seafood my fav.. :9 Read more
  • Ric S.
    Ric SitorusApril 21, 2011
    laparrrrrr bangetttt
  • Ric S.
    Ric SitorusApril 21, 2011
    laparrrrrrrr
  • ivana d.
    ivana dwi jayantiOctober 2, 2010
    nyam nyam nyam yamin manis @bakmi golek
  • Hesty F.
    Hesty FitriawatiSeptember 4, 2010
    Ahhhhh....JUTEK pelayan ampe supervisornya!!!!!
  • ibenk n.
    ibenk nowitskyAugust 29, 2010
    nice bakmi Read more
  • Astri F.
    Astri FeraniJuly 14, 2010
    Bubur Ayamnya..."TOP" ;-)
  • Deasy L.
    Deasy LatuaryJuly 12, 2010
    Mantep euy :)
  • Arsanti16 K.
    Arsanti16 KerenJuly 4, 2010
    Susah delivery order mndg lgsg dtg
  • Agnes C.
    Agnes CristieJune 26, 2010
    Been here 25+ times
    do not come here at weekend.. full.. just pick up the phone and ask them to delivered, far more easier
  • Ima P.
    Ima PasinringiMay 3, 2010
    I'd rather order
  • Hedbien S.
    Hedbien SINAGAApril 29, 2016
    Lumayan lah. Dpt teh gratis sembari nunggu
  • Dodit T.
    Dodit TakdirSeptember 1, 2015
    Enaaaaak.... Tapi halal nya diragukan????
  • wahyudi y.
    wahyudi yudiMarch 10, 2015
    Makan siang
  • angling
    anglingMarch 4, 2015
    makanan lumayan cuma pelayanan agak kurang
  • Rd A.
    Rd AamFebruary 28, 2015
    tempatnya asik. mie ayam baksonya maknyoss
  • Mamio
    MamioFebruary 1, 2015
    Ga bisa bayar pake credit card! Siapin cash atau debit BCA ok.
  • Mamio
    MamioFebruary 1, 2015
    Bakmi paling enak disini, harganya ga semahal bakmi gm, tapi rasanya boleh diadu!
  • Ayodya A.
    Ayodya AriyonoAugust 8, 2014
    Bakmi Goreng Ayam Special. Bener2 ngalahin Indomie Goreng Ayam Special.
  • Nur K.
    Nur KholisAugust 7, 2014
    Been here 5+ times
    Tempatnya luas dan ada dua lantai. Mie nya enak. Pelayanan cepat. Tapi mushola cuma sebaris saja.
  • Anna M.
    Anna MarieannaMay 6, 2014
    Mantap ajalaahh
  • RiShan H.
    RiShan HaryonoOctober 24, 2013
    Been here 5+ times
    Yummy...mo coba yg lain ah
  • Rudy Kho N.
    Makanannya enak
  • Ananda R.
    Ananda RainesJuly 14, 2013
    Bakmie nya sih enak, cuma pelayanan nya bad banget, kurang ramah..
  • Fulky S.
    Fulky S.June 11, 2013
    Been here 5+ times
    Makanannya dijamin enak semua :))
  • Fungki A.
    Fungki AwaludinMay 15, 2013
    Dimanapun, standard tata ruang dan makanan Bakmi Golek sama, dan untungnya ukuran standardnya di atas rata2. Hanya pelayanan yg harus ditingkatkan, harus lebih ramah dan menghormati pelanggannya.
  • Ramaditya A.
    Ramaditya AdikaraMay 12, 2013
    Been here 5+ times
    Bubur ayamnya enak banget! Rugi kalau nggak nambah.
  • dwi f.
    dwi febrianiDecember 2, 2012
    Lamaaaaaaaaaa banget
  • Basurya A.
    Basurya AwaliyantiNovember 22, 2012
    Try bakmi golek special ..... Ada campuran telor puyuhnya enakkkk yumyyyy
  • Tomy
    TomyOctober 28, 2012
    Makanannya enak2 tp selalu rame trutama pas weekend jd makanan dtg agak lama but overall good
  • Terra Tilottama A.
    Bakminya enak, pelayanan cepat, dan harganya yah masih masuk di kantong kita2 kok..
  • Ahaddini M.
    Ahaddini MarettyJuly 12, 2012
    The best bakmi in town! Tempatnya nyaman. Pelayannya ramah.
  • roedhy m.
    makan siang,,,, cari yang pedas-pedas... hahahaaa
  • baby inne g.
    baby inne gartiniJune 3, 2012
    Hadeuuuh...leleeeet bgt..layanannya..kalo sabtu minggu
  • Denny J.
    Denny JulramdanMay 6, 2012
    Mantapsss makanan semuanya yang ada disini
  • Rachmad S.
    Rachmad SetyawanApril 18, 2012
    bakmi siremnya muaantaab...
  • Achmad Rusli J.
    Achmad Rusli JuhainiApril 5, 2012
    Been here 5+ times
    Jual es puter juga....
  • Fatso S.
    Fatso SiraitMarch 4, 2012
    Pengen makan mie goreng dan nasi gorengnya.
  • aryogi p.
    aryogi prasetyoFebruary 26, 2012
    Been here 10+ times
    nasi goreng + pangsit goreng aaaarrrrr!
  • Wiedya K.
    Wiedya KristariniFebruary 7, 2012
    Ngisi perut
  • Regina S.
    Regina SilkyJanuary 25, 2012
    kaya orang gila makan sendirian ,begini kali ya nasib ga punyaaaaa ...............
  • aryogi p.
    aryogi prasetyoDecember 25, 2011
    Been here 10+ times
    enak.serius.coba deh
  • aryogi p.
    aryogi prasetyoNovember 24, 2011
    Been here 10+ times
    nasi goreng ayam / bubur :D
  • Raafid Rere A.
    Raafid Rere AbidinNovember 15, 2011
    Maknyooos...pulang doha timbangan dijamin naik neh...
  • Alex I.
    Alex IndriawanOctober 24, 2011
    Mie Goreng nya tob margotob, Nasi Goreng nya mak nyusss, coba duduk di meja no.9 di situ banyak cemilan enak-enak.
  • Thepaz C.
    Thepaz CheqAugust 29, 2011
    Kolak ayam & kolak belimbingnya jg enak :D
  • Ika R.
    Ika RinayuAugust 24, 2011
    Bakminya spesial enak! :D
  • ferina v.
    ferina veve siagianAugust 21, 2011
    Sarapan bareng laki gw
  • Agnes F.
    Agnes FridasariAugust 5, 2011
    Been here 10+ times
    Nasi tim nya enak... Buburnya juga.. Mie goleknya ya so pasti donk...
  • Reza Z.
    Reza Zein™July 26, 2011
    Been here 5+ times
    Pesen ice cream deh, uenak bgt apalagi ice cream kacangnya, muantaabbb...
  • theresia p.
    Semua makanannya enak; yaminnya, mie gorengnya, gurame asem manisnya, buburnya, nasi timnya tp nasi gorengnya terkadang suka kelebihan minyak ^^
  • Adityo U.
    Adityo UtomoMarch 31, 2011
    Been here 25+ times
    Bubur ayam spesiol+jus mangganya juara dah!!
  • Kitty &.
    Kitty 'Ronauli'February 28, 2011
    kwetiaw...es kacang hijau, nasi goreng seafood, dll
  • Singa S.
    Singa SanjayaFebruary 16, 2011
    ‎​​​:O‎​​​OOoo°˚°˚ :O.
  • Eva Febriani H.
    Eva Febriani HartantoDecember 10, 2010
    Parkirannya susah banget, sedikit lahannya
  • Rhein
    RheinNovember 21, 2010
    Been here 5+ times
    Tiap pulang gereja selalu mampir sini bwt makan bubur ayam special :) Eh jus alpukatnya gile benerr kentel bgt! Top!
  • James H.
    James HezekiahNovember 12, 2010
    bakmi golek spesial mantap! pangsit gorengnya juga lumayan.
  • Adityo U.
    Adityo UtomoNovember 9, 2010
    Been here 25+ times
    Bakmi Gol SP,Buryam SP,Brokoli Sapi,Es Campur gw buangetttsss (::
  • ARYA
    ARYANovember 5, 2010
    mbaa saiah minta yg paling enak..!
  • ayoe indira s.
    ayoe indira sipipichubbyOctober 23, 2010
    deket kampus...lokasi nongkrong favorit tiap mau nodong traktiran :D sebelahnya martabak kubang...seporsi bagol spesial, segelas es rumput laut segar ditemani sepiring roti cane untuk disantap rame2..
  • Elisa R.
    Elisa RizkyOctober 9, 2010
    Enak dan halal, warung sebelah (martabak kubang) jg enak
  • Cut K.
    Cut KeumalaSeptember 22, 2010
    Bubur ayam & jus sirsaknya enak
  • orenjmania r.
    orenjmania richoSeptember 20, 2010
    kwetiaw ma nasi putih serta es campur..... gemmbbuuullll
  • Manchi A.
    Manchi AbrahamSeptember 19, 2010
    Been here 5+ times
    Udah buka normal sejak 19 september ini,khususnya bakmi golek spesialnya
  • petrus y.
    petrus yokiSeptember 8, 2010
    Asyik.....mie nya
  • Manchi A.
    Manchi AbrahamSeptember 5, 2010
    Been here 5+ times
    Bakal libur dari tanggal 9 sept sampai 19 sept 2010
  • Bravo Oscar N.
    Pesen Nasi Goreng Ikan Terinya deh..
  • yuris h.
    yuris hakimSeptember 2, 2010
    Aduhh ga dpt parkirr nih
  • Manchi A.
    Manchi AbrahamSeptember 2, 2010
    Been here 5+ times
    buburnya juga lumayan,walau agak agak pedes yah
  • Lively R.
    Lively RoryAugust 30, 2010
    Kenyaang..ayam ricarica nya enak!:)
  • Bravo Oscar N.
    Favorite: Bubur Ayam Ati Ampela ... muantap plus dengan Juice Tape
  • riri a.
    riri amandaAugust 24, 2010
    Selalu ramee nihh.. Belum nyoba.. Kapan2 deh.. Gw kurang suka bakmi.. Enakan martabak mesir hohoho *tetangga*
  • RIVA.destweetra
    RIVA.destweetraAugust 22, 2010
    Dari luar rame banget, ternyata makanannya standard, bakmi ayam golek spesialnya hambar,, sapi lada hitamnya kaya sapi kecap hitam. :( not recommended
  • Arsanti
    ArsantiAugust 12, 2010
    Bakmi seafoodnya gw demen dah
  • Hardy R.
    Hardy RaymomAugust 1, 2010
    Enak2 menu nya! Puas !! Sy pesan kwetiaw gorena ayam dan es kacang ijo !!
  • Lia A.
    Lia AmeliaJuly 25, 2010
    Otak2 gorengnya enak, jus tapenya juga. Yummy.
  • Manchi A.
    Manchi AbrahamJuly 8, 2010
    Been here 5+ times
    bakmi kangkung dan tentunya bakmi golek spesialnya enak,pake telor puyuh
  • RUDOLF S.
    RUDOLF SINAGAJuly 4, 2010
    Pangsit goreng nya mumer....
  • Ario W.
    Ario WibowoJune 20, 2010
    bakso gorengnya enak
  • DeaQue
    DeaQueJune 6, 2010
    Pangsit grg dan siumay-nya jg enyakkkk
  • fanny d.
    fanny dirzaMay 13, 2010
    Bakmi Golek Special my fav... klo lg ga ada mknan drmh aku pasti delivery bakmi golek..
  • Syafrin W.
    Syafrin WirawanMay 10, 2010
    Bakmi Ayam Golek Spesial, satu ya mba!
  • Victorya V.
    Victorya ViczApril 19, 2010
    sering ksini, tp mulai bosennnn
204 Photos

Related Searches

  • bakmi golek jakarta
  • bakmi golek jakarta photos
  • bakmi golek jakarta location
  • bakmi golek jakarta address
  • bakmi golek jakarta
  • bakmi golek jakarta
  • bakmi golek rawamangun jakarta
  • bakmi golek - rawamangun jakarta
  • bakmi golek bagol jakarta
  • bakmi golek jl. raya kalimalang jakarta
  • bakmi golek kali malang jakarta
  • bakmi golek kalimalang jakarta
  • bakmi golek w 4 others jakarta
  • bakmi golek w/ 4 others jakarta
  • bakmie golek jakarta
  • bakmi golek duren sawit jakarta

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF