Bakpia Kurnia Sari

Bakery and Snack Place
Yogyakarta
Save
Share
7.5/10
159
ratings
41 Tips and reviews
Filter:
  • massage
  • family-friendly
  • trendy
  • crowded
  • cheese
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Dee A.
    Dee AnjaniOctober 26, 2015
    I love their bakpia! GOD THE CHEESE ONE
  • Hafidz Noor F.
    Hafidz Noor FauziJuly 23, 2015
    Bakpia terenak se-jogja
  • Waty R.
    Waty RSMay 26, 2015
    more delicious than pathok tp mesti pesan duyu before
  • Carpe D.
    Carpe DiemJanuary 4, 2015
    Antriannya panjangggg
  • Hengky I.
    Hengky IrawanJune 16, 2014
    Good one. Best bakpia
  • Didick🐰
    Didick🐰June 14, 2014
    The bakpia is the best in jogja, but the service is poor ...
  • Fajar E.
    Fajar EmbangNovember 25, 2013
    Lembutnya maknyus
  • Nia K.
    Nia KurniasihNovember 22, 2013
    Bakpiany lembut, keju n coklatny kerasa bangeett..
  • Aria T. Kharisma™
    Aria T. Kharisma™February 12, 2011
    Just forget the bakpia w/ crazy numbers, IMHO Bakpia Kurnia Sari tasted better. (ˆڡˆ)
  • Hotel Permata M.
    Piapianya mantap
  • Hannako S.
    Bakpia paling enak nih. Masih empuk sampe ke tangan keluarga anda di rumah. Recommended untuk oleh2 nih
  • Romeo G.
    Romeo GalihJanuary 17
    Enak bgt...
  • Teuku A.
    Teuku Asy-Sya'baniDecember 10, 2015
    Buat oleh2 klo banyak hrus pesan dlu dri hari sebelumnya
  • Nur K.
    Nur KholisOctober 26, 2015
    Mungkin orang bilang bakpia dari sini rasanya enak. Menurut saya sih biasa aja.
  • Nur Yulikawaty N.
    Nur Yulikawaty NasserOctober 20, 2015
    baru tau ternyata ada 2 toko ga jauh dari jalan yg sama😓
  • Adelbertus Herlambang C.
    Beli titipan temen
  • Febri A.
    Febri AyudeaSeptember 29, 2015
    Harga isi 15 33K. Isi 20 43K [28/09/2015]. Walaupun beli sore tapi kalo ada barang yg baru dikirim, kita bisa loh dapat bakpia yang masih hangat :3
  • Erstayudha H.
    Erstayudha HnJuly 30, 2015
    Kalo kesini jangan kaget kalo banyak orang ngantri, bakpianya enak banget. Banyak orang rela ngantri panjang buat dapetin bakpia ini untuk oleh2. Dan jangan kaget kalo kehabisan stock.
  • Albert F.
    Albert FebrianJuly 17, 2015
    Spesialis buat dibawa keluar Kota ne Bakpia ... Rasanya tetep empuk...
  • Beib K.
    Beib KoeMay 11, 2015
    Enak sih enak tp ribet beli nya karna mesti pesen dl kalau gak habis 😡
  • angling
    anglingMarch 4, 2015
    walau ukurannya besar, bakpianya ga eneg, paling enak sih (menurut gw) yang isinya kumbu
  • WillWins
    WillWinsFebruary 1, 2015
    Pesan 2 hari sebelum diambil....rasanya lumayan
  • GunHP
    GunHPJanuary 4, 2015
    Harus Pesan dulu kalo gak mau kehabisan. Kurnia Sari Jalan Glagah Sari; no telp (0274) 380502 & (0274) 375030Ancer-ancer: deket kampus UTY Glagah Sari;
  • Hary W.
    Hary WijayaDecember 24, 2014
    Harga terbaru per 24 November 2014
  • Rudi S.
    Rudi SusantoDecember 21, 2014
    Antri nya bener2, tapi rasa nya memang lain. Better than others
  • malika r.
    malika roza angeliSeptember 7, 2014
    Paling enaakkk.....
  • Probo L.
    Probo LaksonoJune 10, 2014
    Lebih baik Pesen dulu aja biar gak kehabisan...
  • Tari S.
    Tari SanjoyoJanuary 28, 2014
    pesan dulu kalo gak mau keabisan.. bakpia glagahsari ini lebih enak dari bakpia pathuk..
  • Hary W.
    Hary WijayaSeptember 30, 2013
    Harga terbaru
  • Awan S.
    Awan SetiawanAugust 25, 2013
    Isinya berasa banget..
  • Alma S.
    Alma SyafiraAugust 10, 2013
    Bakpia-nya enak buat oleh-okeh:9
  • David S.
    David SagitaAugust 6, 2013
    rasa bakpianya OK bgt, tp pelayanan kurang, nyari bakpia kalau gak beli banyak suka dilecehkan. mesin EDC-nya cuma dari CIMB Niaga selain itu di charge 1,85%.
  • Gladys L.
    Gladys LillianJuly 1, 2013
    Beli bakpia disini harus pesen 2 hari sebelumnya, kalo ga, susah dapatnya ckckck
  • Theresia S.
    Theresia SurbaktiMay 10, 2013
    Kulitnya tipis isinya buanyaakk.. beda sama yg lain
  • Toni H.
    Toni HermantoJanuary 14, 2013
    Kalau mau beli bakpia buat oleh2 disini saja dijamin beda dengan bakpia yg lain
  • Toni H.
    Toni HermantoJuly 28, 2012
    Rekomendasi... buat oleh2 dirumah, bakpia disini empuk, enak dan maknyus
  • Novel D.
    Novel DharmaJune 13, 2012
    Bakpianya top
  • Indrawati J.
    Indrawati JiyonoMay 21, 2012
    kal lagi liburan, ordernya harus H-3 paling enggak >.< kmaren gak kedapetan
  • Jusan B.
    Jusan BangetMarch 16, 2012
    Bolak balik nyari gak ktemu,sebelah barat atau timur Jalan seeeh?
  • Mayang P.
    Mayang PutriOctober 10, 2011
    .beli oleh2 disini aja, dijamin bakpia nya enak to de maks...
  • chrissensia r.
    chrissensia ranySeptember 23, 2011
    Paling enak rasa keju tp paling sering jg stock nya habis. Lebih2 kl weekend, kudu sabar antri :)
56 Photos

Related Searches

  • bakpia kurnia sari yogyakarta
  • bakpia kurnia sari yogyakarta photos
  • bakpia kurnia sari yogyakarta location
  • bakpia kurnia sari yogyakarta address
  • bakpia kurnia sari yogyakarta
  • bakpia kurnia sari yogyakarta
  • bakpia kurniasari yogyakarta
  • kurnia sari bakpia yogyakarta
  • kurniasari bakpia yogyakarta
  • toko oleh-oleh kurniasari yogyakarta
  • toko oleholeh kurniasari yogyakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF