Bakpia Kurnia Sari

Bakery and Snack Place$$$$
Yogyakarta
Save
Share
7.8/10
192
ratings
  • Ranked #9 for bakeries in Yogyakarta
42 Tips and reviews
Filter:
  • massage
  • family-friendly
  • trendy
  • crowded
  • cheese
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • putri h.
    putri hutabaratSeptember 20, 2016
    My favorite bakpia always 😙
  • Dee A.
    Dee AnjaniOctober 26, 2015
    I love their bakpia! GOD THE CHEESE ONE
  • Hafidz Noor F.
    Hafidz Noor FauziJuly 23, 2015
    Bakpia terenak se-jogja
  • Waty R.
    Waty RSMay 26, 2015
    more delicious than pathok tp mesti pesan duyu before
  • Carpe D.
    Carpe DiemJanuary 4, 2015
    Antriannya panjangggg
  • Hengky I.
    Hengky IrawanJune 16, 2014
    Good one. Best bakpia
  • Didick🐰
    Didick🐰June 14, 2014
    The bakpia is the best in jogja, but the service is poor ...
  • Fajar E.
    Fajar EmbangNovember 25, 2013
    Lembutnya maknyus
  • Nia K.
    Nia KurniasihNovember 22, 2013
    Bakpiany lembut, keju n coklatny kerasa bangeett..
  • Aria T. Kharisma™
    Aria T. Kharisma™February 12, 2011
    Just forget the bakpia w/ crazy numbers, IMHO Bakpia Kurnia Sari tasted better. (ˆڡˆ)
  • chandra
    chandraJuly 11, 2016
    Bakpianya kehabisan
  • Hotel Permata M.
    Piapianya mantap
  • Hannako S.
    Hannako SetyowatiFebruary 17, 2016
    Bakpia paling enak nih. Masih empuk sampe ke tangan keluarga anda di rumah. Recommended untuk oleh2 nih
  • Romeo G.
    Romeo GalihJanuary 17, 2016
    Enak bgt...
  • Teuku A.
    Teuku Asy-Sya'baniDecember 10, 2015
    Buat oleh2 klo banyak hrus pesan dlu dri hari sebelumnya
  • Nur K.
    Nur KholisOctober 26, 2015
    Mungkin orang bilang bakpia dari sini rasanya enak. Menurut saya sih biasa aja.
  • Nur Yulikawaty N.
    Nur Yulikawaty NasserOctober 20, 2015
    baru tau ternyata ada 2 toko ga jauh dari jalan yg sama😓
  • Adelbertus Herlambang C.
    Beli titipan temen
  • Febri A.
    Febri AyudeaSeptember 29, 2015
    Harga isi 15 33K. Isi 20 43K [28/09/2015]. Walaupun beli sore tapi kalo ada barang yg baru dikirim, kita bisa loh dapat bakpia yang masih hangat :3
  • Albert F.
    Albert FebrianJuly 17, 2015
    Spesialis buat dibawa keluar Kota ne Bakpia ... Rasanya tetep empuk...
  • Beib K.
    Beib KoeMay 11, 2015
    Enak sih enak tp ribet beli nya karna mesti pesen dl kalau gak habis 😡
  • angling
    anglingMarch 4, 2015
    walau ukurannya besar, bakpianya ga eneg, paling enak sih (menurut gw) yang isinya kumbu
  • WillWins
    WillWinsFebruary 1, 2015
    Pesan 2 hari sebelum diambil....rasanya lumayan
  • GunHP
    GunHPJanuary 4, 2015
    Harus Pesan dulu kalo gak mau kehabisan. Kurnia Sari Jalan Glagah Sari; no telp (0274) 380502 & (0274) 375030Ancer-ancer: deket kampus UTY Glagah Sari;
  • Hary W.
    Hary WijayaDecember 24, 2014
    Been here 5+ times
    Harga terbaru per 24 November 2014
  • Rudi S.
    Rudi SusantoDecember 21, 2014
    Antri nya bener2, tapi rasa nya memang lain. Better than others
  • malika r.
    malika roza angeliSeptember 7, 2014
    Paling enaakkk.....
  • Probo L.
    Probo LaksonoJune 10, 2014
    Lebih baik Pesen dulu aja biar gak kehabisan...
  • Tari S.
    Tari SanjoyoJanuary 28, 2014
    pesan dulu kalo gak mau keabisan.. bakpia glagahsari ini lebih enak dari bakpia pathuk..
  • Hary W.
    Hary WijayaSeptember 30, 2013
    Been here 5+ times
    Harga terbaru
  • Awan S.
    Awan SetiawanAugust 25, 2013
    Isinya berasa banget..
  • Alma S.
    Alma SyafiraAugust 10, 2013
    Bakpia-nya enak buat oleh-okeh:9
  • David S.
    David SagitaAugust 6, 2013
    rasa bakpianya OK bgt, tp pelayanan kurang, nyari bakpia kalau gak beli banyak suka dilecehkan. mesin EDC-nya cuma dari CIMB Niaga selain itu di charge 1,85%.
  • Gladys L.
    Gladys LillianJuly 1, 2013
    Beli bakpia disini harus pesen 2 hari sebelumnya, kalo ga, susah dapatnya ckckck
  • Theresia S.
    Theresia SurbaktiMay 10, 2013
    Kulitnya tipis isinya buanyaakk.. beda sama yg lain
  • Toni H.
    Toni HermantoJanuary 14, 2013
    Kalau mau beli bakpia buat oleh2 disini saja dijamin beda dengan bakpia yg lain
  • Toni H.
    Toni HermantoJuly 28, 2012
    Rekomendasi... buat oleh2 dirumah, bakpia disini empuk, enak dan maknyus
  • Novel D.
    Novel DharmaJune 13, 2012
    Bakpianya top
  • Indrawati J.
    Indrawati JiyonoMay 21, 2012
    kal lagi liburan, ordernya harus H-3 paling enggak >.< kmaren gak kedapetan
  • Jusan B.
    Jusan BangetMarch 16, 2012
    Bolak balik nyari gak ktemu,sebelah barat atau timur Jalan seeeh?
  • Mayang P.
    Mayang PutriOctober 10, 2011
    Been here 25+ times
    .beli oleh2 disini aja, dijamin bakpia nya enak to de maks...
  • chrissensia r.
    chrissensia ranySeptember 23, 2011
    Paling enak rasa keju tp paling sering jg stock nya habis. Lebih2 kl weekend, kudu sabar antri :)
59 Photos

Related Searches

  • bakpia kurnia sari yogyakarta
  • bakpia kurnia sari yogyakarta photos
  • bakpia kurnia sari yogyakarta location
  • bakpia kurnia sari yogyakarta address
  • bakpia kurnia sari yogyakarta
  • bakpia kurnia sari yogyakarta
  • bakpia kurniasari yogyakarta
  • kurnia sari bakpia yogyakarta
  • kurniasari bakpia yogyakarta
  • toko oleh-oleh kurniasari yogyakarta
  • toko oleholeh kurniasari yogyakarta

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF