Bakpia Kurnia Sari

Bakery and Snack Place
Jl. Glagahsari no. 112, Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 8:00 AM–6:00 PM
  • Tue
    • 5:00 AM–6:00 AM
    • 9:00 AM–2:00 PM
    • 5:00 PM–6:00 PM
  • Wed
    • 9:00 AM–5:00 PM
  • Thu
    • 10:00 AM–6:00 PM
  • Fri
    • 8:00 AM–5:00 PM
  • Sat
    • 8:00 AM–6:00 PM
  • Sun
    • 8:00 AM–5:00 PM
Menus:
Breakfast, Brunch, Lunch
Credit Cards:
Yes
Outdoor Seating:
No
7.4/10

Based on 31 votes

People like this place

Total Visitors
709
Total Visits
1,111
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

21 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • good for groups
  • bakpia
  • urut
  • angling

    walau ukurannya besar, bakpianya ga eneg, paling enak sih (menurut gw) yang isinya kumbu

    angling · March 4
    Save
  • WillWins

    Pesan 2 hari sebelum diambil....rasanya lumayan

    WillWins · February 1
    Save
  • Carpe D.

    Antriannya panjangggg

    Carpe Diem · January 4
    Save
  • GunHP

    Harus Pesan dulu kalo gak mau kehabisan. Kurnia Sari Jalan Glagah Sari; no telp (0274) 380502 & (0274) 375030Ancer-ancer: deket kampus UTY Glagah Sari;

    GunHP · January 4
    Save
  • Hary W.

    Harga terbaru per 24 November 2014

    Hary Wijaya · December 24, 2014
    Save
  • Rudi S.

    Antri nya bener2, tapi rasa nya memang lain. Better than others

    Rudi Susanto · December 21, 2014
    Save
  • malika r.

    Paling enaakkk.....

    malika roza angeli · September 7, 2014
    Save
  • Tari S.

    pesan dulu kalo gak mau keabisan.. bakpia glagahsari ini lebih enak dari bakpia pathuk..

    Tari Sanjoyo · January 28, 2014
    Save
  • Fajar E.

    Lembutnya maknyus

    Fajar Embang · November 25, 2013
    Save
  • Nia K.

    Bakpiany lembut, keju n coklatny kerasa bangeett..

    Nia Kurniasih · November 22, 2013
    Save
  • Hary W.

    Harga terbaru

    Hary Wijaya · September 30, 2013
    Save
  • Awan S.

    Isinya berasa banget..

    Awan Setiawan · August 25, 2013
    Save
  • Alma S.

    Bakpia-nya enak buat oleh-okeh:9

    Alma Syafira · August 10, 2013
    Save
  • David S.

    rasa bakpianya OK bgt, tp pelayanan kurang, nyari bakpia kalau gak beli banyak suka dilecehkan. mesin EDC-nya cuma dari CIMB Niaga selain itu di charge 1,85%.

    David Sagita · August 6, 2013
    Save
  • Gladys L.

    Beli bakpia disini harus pesen 2 hari sebelumnya, kalo ga, susah dapatnya ckckck

    Gladys Lillian · July 1, 2013
    Save
  • Theresia S.

    Kulitnya tipis isinya buanyaakk.. beda sama yg lain

    Theresia Surbakti · May 10, 2013
    Save
  • Toni H.

    Kalau mau beli bakpia buat oleh2 disini saja dijamin beda dengan bakpia yg lain

    Toni Hermanto · January 14, 2013
    Save
  • Toni H.

    Rekomendasi... buat oleh2 dirumah, bakpia disini empuk, enak dan maknyus

    Toni Hermanto · July 28, 2012
    Save
  • Mayang P.

    .beli oleh2 disini aja, dijamin bakpia nya enak to de maks...

    Mayang Putri · October 10, 2011
    Save
  • chrissensia r.

    Paling enak rasa keju tp paling sering jg stock nya habis. Lebih2 kl weekend, kudu sabar antri :)

    chrissensia rany · September 23, 2011
    Save
  • Aria T. Kharisma™

    Just forget the bakpia w/ crazy numbers, IMHO Bakpia Kurnia Sari tasted better. (ˆڡˆ)

    Aria T. Kharisma™ · February 12, 2011
    Save