Bakso Titoti

Indonesian Meatball Place and Noodle House
Pasar Minggu, Jakarta
Save
Share
7.6/10
104
ratings
36 Tips and reviews
Filter:
  • steamed fish dumpling
  • meatballs
  • mixed shaved ice dessert
  • beef tendon dish
  • casual
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Ais S.
    Ais SatriaMarch 21
    Quality bakso
  • andias m.
    andias mintoharjoJune 13, 2015
    Nyam leng...
  • erliza m.
    erliza mira garlinaApril 15, 2015
    Hmmm...yummy
  • Evi R.
    Evi RaudhaMarch 22, 2014
    Craving for these again
  • Wirasari I.
    Wirasari IndriaNovember 24, 2013
    NostaLgiaaaaaa..
  • Triyulita F.
    Triyulita FideliaApril 27, 2013
    Delicious.
  • Ade C.
    Ade ChandraApril 5, 2013
    Baksonya ngangeni
  • Nadya Ayu Amanta A.
    Nadya Ayu Amanta AsmoroFebruary 20, 2013
    +100 for all food! I repeat, ALL FOOD!!!
  • Viana L.
    Sya kecewa karna sdh pesan tempat ternyata di tempatkan di musholah,,,astagfirullah
  • Viana L.
    Kecewa dgn pelayanan bakso titoti terutama kepala cabangnya,,,,,kita di tempati di musholah Astagfirullah parahhh
  • Anjelita M.
    Bakso dengan potongan kaki sapi di kuahnya, jadi kaldu terasa banget. Paling suka bakso dagingnya.
  • Aghuz S.
    Aghuz SupriadiNovember 3, 2014
    Tempatnya strategis
  • Fahruddin A.
    Fahruddin ArrazyNovember 23, 2013
    pesan bakso special yg mantap, kalo siomaynya kurang greget
  • Fenny A.
    Fenny AstriOctober 26, 2013
    Biasa aja...lebih enak Bakso mas nur yg d daerah palmerah..
  • Mahesa S.
    Mahesa Sunt ServandaSeptember 16, 2013
    Pegawainya bisu semua, ga ada ramah2nya
  • faneysa s.
    faneysa syafiraSeptember 1, 2013
    Gak ada spesial2nya rasanya, kenapa rame banget ya
  • Muhammad F.
    mie ayam&bakso nya enak:)) ada kikil nya jugaa.. begitu juga minumnyaa;]xx
  • CiinTaa
    CiinTaaJune 29, 2013
    Enakkk..harga terjangkau..pelayannya baik :)
  • Juni F.
    Juni Fajar SariMarch 10, 2013
    Cita rasanya enakan dulu. Sekarang udah agak berkurang..
  • Harry J.
    Harry JocomDecember 27, 2012
    Selain bakso, tersedia juga siomay. Lumayan enak untuk ganjel perut.
  • Anton P.
    Anton ProgoMay 15, 2012
    udah gag tahan.santap dullu dah.
  • Dina M.
    Dina MartapradjaJanuary 17, 2012
    lokasi kenangan masa muda
  • Rahmat G.
    Rahmat GuritnoJanuary 16, 2012
    Macet? Ngiras bakso aja :D
  • Maoolina F.
    Maoolina FajriniJanuary 7, 2012
    Baru tau bakso di sini ternyata enak
  • Risqiah Iis S.
    Risqiah Iis SanusiDecember 23, 2011
    Enak....n seger abis ambil raport anak mampir dulu
  • Rakhma N.
    Rakhma NiaNovember 27, 2011
    Baksonya enaak..es campur dan es telernya recommended
  • Nien Nien A.
    Nien Nien Anien NienSeptember 6, 2011
    Enak mie ayamnya, Bakso, somay mpe Jus alpukatnyaaaa ajibsss gilaaaa
  • nawir g.
    nawir ganiJuly 30, 2011
    Kata istri somaynya enak
  • Riza F.
    Riza FahleviDecember 5, 2010
    Bakso dan somaynya gak becanda bikinnya, dari dulu kalau lewat suka mampir enak sih :)
  • yanie a.
    yanie auliaNovember 4, 2010
    Gak perduli kata orng, yg penting cita rasanya mantaf...
  • Lufie S.
    Lufie SetiaOctober 10, 2010
    Recommended nich. mie ayam baso nya nendang pake kikil n tahu khas wonogiri
  • Wita F.
    Wita Ferani KartikaAugust 2, 2010
    Wajib makan mie ayam bakso nya.. Pake sambel saos yg banyak sm sedikit kecap.. Yummy :9
  • Dian A.
    Dian ArfikaJuly 7, 2010
    Di daerah ciledug juga ada, selain bakso ada juga mie ayam dan somay + berbagai macam minuman baik dingin maupun hangat ...
  • Radityo D.
    Radityo Dj.July 6, 2010
    Lokasi di bawah jalan aspal, kesannya jadi tidak menonjol.
  • Aribowo S.
    Aribowo SasmitoJuly 5, 2010
    parkiran cukup luas, makanannya enak, harga terjangkau, cukup rapi & bersih
  • Radityo D.
    Radityo Dj.June 26, 2010
    Citarasanya enakan pas belum pindah ke Jl Raya Pasar Minggu.
91 Photos

Related Searches

  • bakso titoti jakarta
  • bakso titoti jakarta photos
  • bakso titoti jakarta location
  • bakso titoti jakarta address
  • bakso titoti jakarta
  • bakso titoti jakarta
  • bakso titoti wonogiri jakarta
  • baso titoti jakarta
  • mie ayam titoti jakarta
  • titoti jakarta
  • bakso titoti pasar minggu jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF