Bekasi Square

Mall, Department Store, and Bookstore
Jalan Jenderal Ahmad Yani (Pekayon Jaya, Gerbang Tol Bekasi Barat 2), Kecamatan Bekasi Selatan, West Java 17148, Indonesia
Hours:
Likely open (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • Noon–9:00 PM
  • Sat
    • 10:00 AM–10:00 PM
  • Sun
    • 10:00 AM–9:00 PM
  • Mon–Tue
    • 11:00 AM–8:00 PM
  • Wed
    • Noon–8:00 PM
  • Thu
    • 11:00 AM–9:00 PM
Credit Cards:
Yes (incl. American Express)
8.9/10

Based on 1723 votes

Lots of people like this place

Here Now
0
Total Visitors
0
Total Check-ins
0
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Popular
  • Recent

152 Tips

People talk about:

  • "Bekasi Square is one of Bekasi biggest shopping centre..." (3 tips)
  • "Huuuuuam sepi" (2 tips)
  • "Mall bagus tidak terlalu ramai. Hanya belum ada..." (9 tips)
  • Devita D.

    not bad for hangout :)

    Devita Desteny · September 7, 2012
    Save
  • Lendawaty D.

    Event2x mantaaapz.....!!!

    Lendawaty Dj. · March 14, 2011
    Save
  • Dody G.

    You must be here to make this mall crowded.. So silently here..

    Dody Gunardi · June 26, 2010
    Save
  • Lulu P.

    tft guys :)

    Lulu P. · May 13, 2012
    Save
  • Etho N.

    Good favorite place

    Etho Namangge · March 30
    Save
  • Cipto P.

    weekend g jelass.......

    Cipto Priyadi · January 19
    Save
  • Henky I.

    MIRORIM.COM

    Henky Irawan · December 23, 2010
    Save
  • Indra Segara H.

    Bekasi Square is one of Bekasi biggest shopping centre after Bekasi Cyber Park, Mega Bekasi Hypermall & Metropolitan Mall..

    Save
  • cliff

    Basecamp B-owner at roof top

    cliff · January 23
    Save
  • Annisa F.

    ;-) yaaaaa

    Annisa Fitria · January 3
    Save
  • CiinTaa

    Sepiiiii.....

    CiinTaa · October 3, 2013
    Save
  • Seyla P.

    with andrew dan ryan Read more

    Seyla Pratiwi Lestari · May 9, 2013
    Save
  • Novia R.

    mingguan'y...

    Novia Ratnasari · April 14, 2013
    Save
  • R W.

    Just hang out..

    R Wardhaningsih · January 11, 2013
    Save
  • Wirya M.

    Lokasi strategis, banyak restoran nya, ada cinema XXI, ada carefour, ada pizza hut, ada j.co, dah masih banyak yang lainnya

    Wirya Martin · December 11, 2010
    Save
  • Jumper Bekasi™

    Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bekasi. Kalo mau cari tempat makan yang lumayan enak dan murah, coba D'Cos di lantai bawah.

    Jumper Bekasi™ · May 24, 2011
    Save
  • meli

    Mushollanya lebih manusiawi dibanding mal metropolitan..

    meli · June 20, 2010
    Save
  • U-d1th'S

    Alternatif belanja orang bekasi ...

    U-d1th'S · October 24, 2010
    Save
  • Tama M.

    pengen lagi kesana

    Tama Mediana · May 20, 2011
    Save
  • aprilliani d.

    Kyknya 21, XXI-nya di Mega Bekasi....

    aprilliani dewi · June 7, 2010
    Save
  • Lendawaty D.

    Mall Ceria Setiap Saat.. ^^

    Lendawaty Dj. · September 6, 2010
    Save
  • Sigit N.

    Mal di bilangan bekasi yang cozy. Gak terlalu penuh pengunjung tapi tenant cukup lengkap.

    Sigit Nugroho · May 5, 2010
    Save
  • Elizabeth J.

    pernah ke sini

    Elizabeth Jerica · March 11, 2013
    Save
  • Nabila S.

    jd inget hr kamis

    Nabila Syadzwina · June 17, 2012
    Save
  • Ricko K.

    Mall dengan gaya eropa yang keren! suka ada acara-acara musik juga kayak Inbox, Mantap :D

    Ricko Kim · October 1, 2011
    Save
  • -::- Info Bekasi -::-

    Mall dengan 4 lantai yang dilengkapi beragam fasilitas, mulai belanja sampai hiburan. Rencana kedepannya juga akan dibangun hotel dan apartment. info lengkap silakan hubungi no. tlp : (021) 82425691 Read more

    -::- Info Bekasi -::- · July 19, 2011
    Save
  • Henky I.

    Ada yang jual GPS navigasi murah disini.....nama counter nya mirorim.com...penjual nya ramah dan memuaskan pelayanan nya....

    Henky Irawan · January 9, 2011
    Save
  • Gizky H.

    Rotiboy adalah alasan pertama gw ke sini..

    Gizky Harry · May 20, 2010
    Save
  • Emon i.

    Ternyatabaru tau cara ngeTips di Foursquare

    Emon iku Eko · March 3
    Save
  • Ferdinand P.

    Lagi di @bekasi square

    Ferdinand Pelawi · July 2, 2011
    Save
  • andika s.

    lagi di dalam bekasi square

    andika saputra · December 4, 2010
    Save
  • Donal W.

    Tempatnya nyaman :)

    Donal Wikarta · November 28, 2010
    Save
  • Afnisa y.

    di mal besq ada tempat makan d'cost yang murmer bgt

    Afnisa yura · November 6, 2010
    Save
  • Adityo D.

    sekarang lagi jalan2 ke bekasi square

    Adityo Didit · August 1, 2010
    Save
  • Laras Miranti S.

    lebih sepi dan lebih enak buat jalan jalan sumpah

    Laras Miranti Sanyoto · July 11, 2010
    Save
  • Sinyo S.

    Enak tempatnya n sejuk tp di luar panas

    Sinyo Simangunsong · 1 week ago
    Save
  • Hery T.

    Mall nya bersih....

    Hery Tsabit · May 31
    Save
  • MUHAMMAD R.

    Cocok untuk refreshing, nyaman dan tidak ramai

    MUHAMMAD REZA · March 9
    Save
  • Abraham I.

    Sepi mallnya tapi makanan food court lumayan

    Abraham Iskak · January 11
    Save
  • Ryan S.

    Masih sepi

    Ryan Smith · January 5
    Save
  • Zefaniar S.

    Paling seneng kesini buat hunting dvd..walaupun agak sedikit lebih mahal tapi lengkappp bgt! Dari film yg lama juga ada. Di toko dvd samping gudang buku di basement nya... ^^ bioskopnya murah aslii

    Zefaniar Sephira · November 24, 2013
    Save
  • Um u.

    BLU EXPO FLPP

    Um umerthow d'flamingo · November 23, 2013
    Save
  • WillWins

    Berisik tapi sepiiiiii............

    WillWins · September 25, 2013
    Save
  • Vera A.

    Ya kudu cobain

    Vera Amorette · September 24, 2013
    Save
  • Richard A.

    LOWONGAN KERJA : PT Raja Ratu Bersolek - Orang Tua Group. Walk in Interview BESOK 18 Juli 2013 di Mega Mall Bekasi lantai GF no 17-18, jam 2 siang. Info lebih lanjut hub. : 083876881883

    Richard Allan · July 17, 2013
    Save
  • Ardy P.

    Kalo bingung cari tempat hang out disini cocok bgt

    Ardy Priyo · May 1, 2013
    Save
  • Lefi Kembuan

    Hari Minggu selalu ramai.

    Lefi Kembuan · April 28, 2013
    Save
  • Kapriasi R.

    Buat ibu2 berkerudung yg modis,disini byk pilihan toko baju muslim. Koleksinya bagus2.

    Kapriasi Rahayu · March 7, 2013
    Save
  • Rika Komarudin Attif S.

    Minggu capcus ne

    Save
  • Socrates P.

    Ini baru mall bya pelajar.. XXI nya gak mahal

    Socrates Putra · March 3, 2013
    Save

More Like Bekasi Square

Places people like to go after Bekasi Square

Appears on 99 lists

See all »
Indra Parw

Mayor: Indra Parw

7 check-ins in the last 60 days

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.