Carrefour Indonesia

Carrefour

Supermarket, Grocery Store, and Department Store
Bandung
Save
Share
6.8/10
291
ratings
  • Irawati a.
    "Kostan kiaracondong 424....."(2 Tips)
    Sabar Syah F.
    "Alternatif place for Pizza Hut"(4 Tips)
    jodi r.
    "penuh (crowded) gak disana ???/"(2 Tips)
    Eduard d.
    "Dekat rumah, belanja disini enak, nyaman (cozy), parkir gratis."(2 Tips)
107 Tips and reviews
Filter:
  • pizza
  • cozy
  • tea
  • parking
  • milk
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Pekka A.
    Pekka AkselinOctober 13, 2015
    Here you find anything and everything.
    Downvoted 1 week ago
  • Unique C.
    Unique CardMarch 20, 2014
    My little boy watching lotta movie in one frame
  • Lia R.
    Lia RosmaliaFebruary 11, 2014
    Otw carrefour belanja2..
  • eki r.
    eki ramadanJune 18, 2013
    at SMK INFORMATIKA BANDUNG
  • Gita R.
    Gita RamdhaniApril 21, 2013
    This is a best place for some happinest.. You kno
  • Mia S.
    Mia SafitrySeptember 16, 2012
    ngajak jalan2 bian.. :)
  • Winoto W.
    Winoto WinzSeptember 2, 2012
    Jemputan mna jmputan...!!
  • Muhammad Rizqi R.
    Muhammad Rizqi RomdhonJuly 2, 2012
    Been here 5+ times
    ACna peurih
  • maula s.
    maula syalsabilaMay 13, 2012
    Jalan-jalan._.
  • Freedoo G.
    Freedoo GultomApril 9, 2012
    Mening Yogja dep store dah!!!
  • Bayu Ary F.
    Bayu Ary FirgiawanMarch 27, 2012
    shopping time.....
  • Wini A.
    Wini AnrMarch 22, 2012
    check-out !!
  • iman r.
    iman ramdaniMarch 15, 2012
    Was Here,,,^^
  • Ike A.
    Ike AgustinaDecember 8, 2011
    Jali" terdekat. .
  • Zidni I.
    Zidni IlmaNovember 15, 2011
    macettttttttttttttttttttttttttttttt
  • Ferry R.
    Ferry RistiwanJune 30, 2011
    Been here 10+ times
    www.jerbeeindonesia.com
  • Dave G.
    Dave GrassyuanaMarch 18, 2011
    with my Fam
  • desy c.
    desy candraMarch 14, 2011
    pulanggggggggggggg
  • Lulu R.
    Lulu Ratih WulandariMarch 11, 2011
    Free parking :)
  • Fahrul Y.
    Fahrul YudaJanuary 14, 2011
    Been here 10+ times
    Dibanding PVj...this is much better...
  • Mahardika F.
    Mahardika FrityatamaDecember 24, 2010
    Test
  • Rendi R.
    Rendi RushOctober 27, 2010
    PT FUBORU INDONESIA
  • Ira M. S.
    Ira M. SariOctober 24, 2010
    near STISItelkom....
  • dian n.
    dian nurhadiOctober 21, 2010
    looking for something
  • Sabar Syah F.
    Sabar Syah FaisalOctober 1, 2010
    Alternatif place for Pizza Hut
  • Kure
    KureAugust 21, 2010
    @carrefour kiaracondong
  • Irawati a.
    Irawati azzahJuly 21, 2010
    Kostan kiaracondong 424.....
  • Diki H.
    Diki HerawanJune 19, 2010
    nyari sesuatu....
  • Nagar K.
    Nagar Khaerul UmamMay 23, 2010
    mendekati kostan...
  • agun g.
    agun gundalaJanuary 24
    Komplit barang2 nya
  • Widodo W.
    Widodo WibowoAugust 10, 2016
    Selamat siang gan.saya widodo dari soreang. untuk mesin cuci yang saya beli kemaren sore kenapa belum saya terima ya ? katanya sih mau dikirim jam 8-9 pagi hari ini , tapi belum ada kabar juga
  • Sigit P.
    Sigit PrasetyoDecember 23, 2015
    Pizza pizza
  • Kittydumbo z.
    Kittydumbo zhiaMay 18, 2015
    bisa goreng di tempat..
  • Ari T.
    Ari TjMarch 15, 2015
    SPG home electroniknya sangat membantu menjelaskan beda spesifikasi model/brand yg satu dg lainnya.
  • Anggi S.
    Anggi SipahutarNovember 27, 2014
    Been here 5+ times
    Ada Pizza Hut dan Solaria juga di sini.
  • Ari S.
    Ari SitumorangOctober 12, 2014
    Been here 5+ times
    Trans retail disini dapat parkir mobil gratis untuk belanja di atas 250rb. Setiap akhir minggu ada promo yg tidak tercantum di katalog.
  • Tiasa Dimas A.
    Tiasa Dimas AntaraSeptember 19, 2014
    segera habiskan uang anda disini, lengkap tetapi mahal
  • andi b.
    andi bierSeptember 6, 2014
    Luas, nyaman, dan gak padet bgt kayak tempat belanja lain saat weekend.
  • J F.
    J FlybenzAugust 29, 2014
    Hujan deres bo' mana macet lg huffttt...
  • Alfian H.
    Alfian HendrikAugust 8, 2014
    Barangnya lengkap banget disini
  • Sausa J.
    Sausa JodypatiOctober 21, 2013
    Parkirnya bayar sekarang
  • Ardian K.
    Ardian KhanaldiOctober 14, 2013
    Been here 5+ times
    Parkirnya sudah tidak gratis lagi ya? Saatnya beralih.
  • Desain A.
    Desain AidiAugust 17, 2013
    Skr parkirnya gratis tp ada tanda bintangnnya di atas huruf S wkwkwk
  • Rick d.
    Rick de NiroAugust 13, 2013
    Been here 5+ times
    parkirnya gak gratis lagi....xixixixi
  • Tyo A.
    Tyo AfriAugust 7, 2013
    Been here 100+ times
    Sekarang parkirnya free kalo minimal belanja 200rb buat mobil & 80rb buat motor
  • kandri a.
    kandri ary yadinJuly 31, 2013
    Hari rabu sim keliling d sini
  • Emily E.
    Emily EmyJuly 28, 2013
    Pengunjung menggila menjelang lebaran, serasa berada di pasar tradisional
  • Emily E.
    Emily EmyJuly 28, 2013
    Pengunjung menggila menjelang lebaran, berasa berada di pasar tradisional
  • Bena R.
    Bena R. BahtiarJuly 28, 2013
    Been here 5+ times
    Parkir syudah tak gratis lagi..
  • PYTM
    PYTMJune 7, 2013
    Parkir gratis.. lengkap.... fosisi strategis
387 Photos

Related Searches

  • carrefour bandung
  • carrefour bandung photos
  • carrefour bandung location
  • carrefour bandung address
  • carrefour bandung
  • care4 kheerchon bandung
  • care4 kiaracondong bandung
  • care4 kircon bandung
  • care_4 kheer_chon bandung
  • careefour kiaracondong bandung
  • careffour bandung
  • careffour buah batu bandung
  • carefour bandung
  • carefour (kiara condong) bandung
  • carefour kiara condong bandung

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF