Citra Indah Shuttle Bus (Mal Ciputra)

Bus Station
Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Save
Share
11 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataMarch 26, 2013
    Been here 100+ times
    Heran deh udah puuuuaaannnassss gini masih ada juga org yg takut sama ac woiiii panas nih di buka dong acnya ini bukan kopaja atau metro mini (^-^)//
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataSeptember 20, 2011
    Been here 100+ times
    Kalau datang tepat waktu dapat duduk nya juga pewe..moga2 enggak dapat duduk sebelah Obelix atau org yg takut sama AC..kalo enggak perjalanan membosankan (✽'⌣'✽)
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataMay 6, 2012
    Been here 100+ times
    Bakalan rame nih pas jam pulang soalnya bus γªπĝ jam 1 pulang lagi turun mesin...dåмn
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataNovember 16, 2010
    Been here 100+ times
    Lama2 Ɣαήğ naik makin banyak dan kadang nyebelin pake ϑi tek2in orgnya engga ada emangnya bis nenek moyangnya..ppffff!!!
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataOctober 24, 2011
    Been here 100+ times
    Kalau sepi penumpang euunak banget tapi kalo dapet teman sebangku γªπĝ takut sama ac...bete sepanjang jalan.
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataDecember 8, 2010
    Been here 100+ times
    Najis ϑαЋ nenek reseh duduk ϑi belakang gue ac gue utk dia...go to hell aja loh..jgn sampe gue ketemu dia lagi
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataSeptember 22, 2010
    Been here 100+ times
    Harusnya ada haltenya nih kalau hujan sengsara cuy...mana kalinya bau banget
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataNovember 5, 2010
    Been here 100+ times
    Tiap Ħαяΐ Jum'at penuh Ɣαήğ naik bus ini..menyebalkan
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataOctober 26, 2010
    Been here 100+ times
    Ayo dong jalan moga2 cepat sampai rumah
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataOctober 25, 2010
    Been here 100+ times
    Kenapa diam di tempat ya..ada apa nih??
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataOctober 24, 2011
    Been here 100+ times
    Duduk mojok paling passs dan jgn sampe ada γªπĝ ganggu ac gue (✽'⌣'✽)
0 Photo

Related Searches

  • citra indah shuttle bus (mal ciputra) jakarta barat
  • citra indah shuttle bus (mal ciputra) jakarta barat photos
  • citra indah shuttle bus (mal ciputra) jakarta barat location
  • citra indah shuttle bus (mal ciputra) jakarta barat address
  • citra indah shuttle bus (mal ciputra) jakarta barat
  • citra indah shuttle bus (mal ciputra) jakarta barat
  • citra indah shuttle bus ciputra station jakarta barat
  • citra indah shuttle bus mal ciputra jakarta barat
  • citra indah shuttle bus (mal ciputra) grogol petamburan jakarta barat

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF