Es Cepot

Food Truck, Dessert Shop, and Ice Cream Shop$$$$
Sleman
Save
Share
5.4/10
36
ratings
  • tiwi t.
    "es ny maknyus... bener2 es campur. (mixed shaved ice dessert)."(2 Tips)
    Kristienus P.
    "Es buah (fruit) terenak yang pernah aku cobain..."(2 Tips)
26 Tips and reviews
Filter:
  • mixed shaved ice dessert
  • avocado
  • fruit
  • dog-friendly
  • chocolate
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • delta p.
    delta putriFebruary 27, 2013
    one of the best
  • SETIYO B.
    SETIYO BAGUSOctober 20, 2014
    Yomannn... Nanas beut
  • Rosa Putranti W.
    Rosa Putranti WinenggarFebruary 11, 2012
    Segeeeerrrr
  • Fabien F.
    Fabien FirmansyahMarch 17, 2013
    Mantep es cepotnya ..tp tempat'nya masih kurang pas, sering nggk kebagian tmpt duduk,,
  • megafiani g.
    megafiani gloriaAugust 30, 2014
    cocok bgt ya panas2, laper2, seger bgt jadinya, cuma setuju tempatnya terlalu sempit padahal udah banyak langganan
  • Bernaz S.
    Bernaz Sondi ErmandaOctober 9, 2010
    Tempat jual berbagai macam es. Ada es kelapa muda, tapi yang paling enak itu es telerrrrrrnya. Seger bener dahh. Mesti nyoba
  • Said I.
    Said IrsyadFebruary 20, 2013
    Ternyata sama aja kayak es campur, jadi es cepot itu sekedar brand aja, tapi enak juga 
  • Wayan W.
    Wayan WisnuDecember 26, 2013
    Es nya melimpah, bisa pilih rasa susu/sirupnya sendiri
  • Astri M.
    Astri MeikaMarch 14, 2013
    Es langgananku ini, segerr bgt klo panas2 minum cepot :)
  • Betari K.
    Betari KiranasariApril 29, 2013
    jangan lupa kalo pesen minta supaya jangan terlalu manis >.<
  • Kristienus P.
    Kristienus PhilipSeptember 29, 2011
    Es buah terenak yang pernah aku cobain...
  • Jessica H.
    Jessica HendrawatiAugust 12, 2012
    Es alpukat coklatnya enak bgttttt... (˘ڡ˘)
  • moch raeshaka s.
    Harganya @7000 heheheh.mm tapi muantap...
  • tiwi t.
    tiwi tututJune 5, 2012
    es ny maknyus... bener2 es campur..
  • Olive A.
    Olive AyuNovember 23, 2012
    Enakk sihh.. Tp tmptnya minim bgt.
  • Rita Hesti M.
    Rita Hesti MaharaniSeptember 9, 2012
    rasa paling pas yaa es cepot sirsak :)
  • Christ Z.
    Christ ZoeDecember 9, 2011
    Kalo di bungkus porsinya jadi jumbo
  • Nchaga P.
    Nchaga Pretyka CornusOctober 5, 2011
    Enak tp terlalu manis dan banyak airnya
  • Aditz L.
    Aditz LuffyOctober 6, 2011
    Rasanya naik turun, kadang terlalu manis, kadang pas..
  • fiona p.
    fiona puspitaNovember 6, 2012
    Sayang tempatnya jorok banget ya -_-"
  • anggraheni N.
    anggraheni NovitasariOctober 27, 2012
    Been here 5+ times
    Yg jual+tempatny rada bikin ilfil >.<
  • Lia Poyo B.
    Lia Poyo BenschOctober 9, 2012
    es alpukatnya juaraaa
  • Fajar T.
    Fajar Tucko'April 6, 2013
    Es campur 8k
  • Micko R.
    Micko RazerNovember 21, 2010
    Es tellernya bikin tellerrrrrr..mantabss!!
  • rizqie a.
    rizqie auliaMarch 15, 2013
    harus tahan sm bapaknya yg agak jutek kdg2, dan antriannya yg naudubilah klo pas jam makan siang sm pas sore2 gt
  • Sony A.
    Sony AndreanSeptember 18, 2012
    Wuenak ee pooolllll (ˆڡˆ)
52 Photos

Related Searches

  • es cepot sleman
  • es cepot sleman photos
  • es cepot sleman location
  • es cepot sleman address
  • es cepot sleman
  • es campur kang cepot sleman
  • es cepot sleman
  • es cepot's sleman
  • es cepots sleman
  • es mang cepot sleman

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF