Flamboyan - Warung Makan Prasmanan

Indonesian Restaurant, Buffet, and Javanese Restaurant$$$$
Sleman
Save
Share
6.5/10
173
ratings
  • Adrian F.
    "I took red rice, Tofu, fried egg, and capcay.all"(2 Tips)
    Ihsan M.
    "Good place for breakfast."(3 Tips)
    Yekti R.
    "... pilihan sayur dan jus buah (fruit juice), tersedia juga nasi merah, dengan harga yg..."(2 Tips)
    Harista S.
    "Ada nasi merah (brown rice) dan banyak sekali pilihan lauk prasmanan yg enak."(6 Tips)
83 Tips and reviews
Filter:
  • breakfast food
  • good for a quick meal
  • buffet
  • lunch
  • fruit juice
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Sean M.
    Sean MassaFebruary 24, 2016
    I love the fish fillet, the ayam bakar, and the mixed vegetables with coconut!
  • Sean M.
    Sean MassaFebruary 24, 2016
    I eat here almost everyday. So much variety and everything is very fresh. Most options are healthy and delicious! Come in the morning, as before 9am has the freshest options. You can also take away!
  • Ammyta P.
    Ammyta PraditaSeptember 13, 2015
    eat clean, good meal good price good taste
  • Adrian F.
    Adrian FadillahAugust 12, 2015
    I took red rice, Tofu, fried egg, and capcay.all taste bad and bitter.wont come over anymore.
  • Ihsan M.
    Ihsan MartasuwitaJune 19, 2015
    Been here 10+ times
    Good place for breakfast. Vast option for vegetables, they also offer red rice
  • Arsa E.
    Arsa Eka PutraJune 14, 2015
    Good for lunch
  • Ihsan M.
    Ihsan MartasuwitaDecember 5, 2014
    Been here 10+ times
    Vegan food for thin wallet people
  • Elmus R.
    Elmus RawarOctober 12, 2014
    Its a good place to have lunch
  • Harry A.
    Harry ArdiyantoAugust 31, 2014
    With so many pan fried veggetables dishes and red rice availability and affordable price. This place is a nice choice for a healthy and veggie lunch
  • Noor Rizki Oktaviani
    Noor Rizki OktavianiAugust 23, 2014
    Been here 5+ times
    Fav: capcay!!
  • - -.
    - -January 20, 2014
    Mahaaaaaaalllll
  • marietta p.
    marietta pritaNovember 1, 2013
    Been here 5+ times
    good taste and good service :D
  • Very E.
    Very Eka SetyanaFebruary 22, 2013
    Mantapp (y)
  • Opick Says D.
    Opick Says DenimDecember 10, 2012
    " tumben sepii,
  • Eyyoii
    EyyoiiOctober 19, 2012
    maeeemmm yuukk
  • Bagus N.
    Bagus NugrohoSeptember 13, 2012
    Saur saur saur
  • Chandra Gusta W.
    Chandra Gusta WisnuwardanaJuly 20, 2012
    Been here 10+ times
    Sekalian mejeng
  • Alvin S.
    Alvin SingarimbunFebruary 5, 2012
    Variate menus... Great cost
  • Josephine D.
    Josephine DewiJanuary 12, 2012
    Been here 5+ times
    Oseng tempe..
  • noenuzul
    noenuzulMay 18
    Sayur, lauk, nasi, tempatnya semua juarak.... Enak binggo,, gak bosenlah makan siang dimari 😁😁
  • Adiatama W.
    Adiatama WPJanuary 3
    Makanannya enak enak dan lengkap, tapi harganya lumayan.
  • dwitya p.
    dwitya paramastriAugust 30, 2016
    Enak klo pen mkn sayur2.tp mihil hiks
  • Wieke
    WiekeApril 19, 2016
    Jenis prasmanan dan macemnya banyak bangeeet.. Ada nasi merahnya juga lho. Sarapan sehat lah! 😋
  • Harista S.
    Harista SriwahyuniApril 9, 2016
    Bukanya sampai siang/sore doang. Ada nasi merah dan banyak sekali pilihan lauk prasmanan yg enak. Harga terjangkau, tapi klo khilaf bisa mahal:"
  • Yessi
    YessiJanuary 25, 2016
    Been here 10+ times
    Perkedenya rasanya aneh, jus alpukatnya masih kasar 😑
  • Dwi P.
    Dwi Putri RDecember 16, 2015
    Rindu sop nyah
  • Daniel C.
    Daniel ChrisSeptember 22, 2015
    Been here 5+ times
    Murah, variasi banyak, tempat luas..
  • Ammyta P.
    Ammyta PraditaMay 2, 2015
    pilihan lauknya banyak! ati-ati jangan kalap yaa
  • Raden Roro N.
    Ada nasi merah! Menu lengkap! Bwt yg lgt diet n xari mknan sehat kesini aja (klo g mw masak hehe)
  • Ridwan N.
    Ridwan NurzehaFebruary 3, 2015
    Sarapan favorit. Tapi jauh sih dari kost
  • Devina Nathania
    Devina NathaniaDecember 14, 2014
    Sayurnya enak. Agak mahal.
  • Alvin M.
    Alvin MalanaDecember 12, 2014
    Murah, enak, banyak, bergizi, higienis! Must try this from home!
  • Yekti R.
    Yekti RiansariDecember 6, 2014
    Banyak pilihan sayur dan jus buah, tersedia juga nasi merah, dengan harga yg terjangkau.. Nice place for lunch! :-)
  • Ihsan M.
    Ihsan MartasuwitaOctober 30, 2014
    Been here 10+ times
    Vegan friendly, banyak banget pilihan sayur siap di pilih. Ada nasi merah juga. Makanan sehat pokoknya
  • Bunga S.
    Bunga ShalihahSeptember 14, 2014
    Ada nasi merahnya
  • Reza Y.
    Reza YamanakaFebruary 23, 2014
    Been here 10+ times
    美味しいでもたかい。
  • Muhammad A.
    Muhammad Abdul AzizFebruary 13, 2014
    Bisa milih² neh makanannya..
  • Clarita P.
    Clarita Pinky DiorisaNovember 29, 2013
    1. Ambil kerupuk setelah bayar aja, kl ga tar dipegang" mba kasir dgn tangan kosong (ew)2. Ambil sayur&lauk 1 macam aja tp dibanyakin, lebih muraah
  • Fiyya S.
    Fiyya ShafaraniOctober 21, 2013
    Been here 10+ times
    mahal beud.... :(
  • Dias A.
    Dias AgustaJuly 8, 2013
    Makan lengkap sambil xuci mata <3
  • Cstmr K.
    Cstmr KnJuly 5, 2013
    tempatnya ga bersih (ada TIKUS2 lewat, kucing juga suka naik meja), pelayanannya lelet (pesen minum GA PERNAH cepet), mbak-mbak kasirnya doyan sksd, masa kenal juga gak, tanya status, edan.. GA SOPAN!
  • Cstmr K.
    Cstmr KnJuly 5, 2013
    tempatnya ga bersih (ada TIKUS2 lewat, kucing juga suka naik meja), pelayanannya lelet (pesen minum GA PERNAH cepet), mbak-mbak kasirnya doyan sksd, masa kenal juga gak, tanya status, GA SOPAN!!!!!
  • Cstmr K.
    Cstmr KnJuly 5, 2013
    tempatnya ga bersih (ada TIKUS2 lewat, kucing juga suka naik meja), pelayanannya lelet (pesen minum GA PERNAH cepet), mbak-mbak kasirnya doyan sksd, masa kenal juga gak, tanya status, GA SOPAN!
  • Thoriq R.
    Thoriq RomadhonMay 18, 2013
    Dengan harga agak high Yang jelas masakannya enak dan bersih. . .
  • inna k.
    inna khairaniMay 3, 2013
    dulu sering makan disini, tapi semenjak ada salah satu menu yang aku ambil rasanya bau kecoa, jadi nggak pernah lagi deh
  • inna k.
    inna khairaniMay 3, 2013
    dulu sering makan disini, tapi semenjak ada salah satu menu yang aku ambil rasanya bau kecoa, jadi nggak pernah lagi deh.
  • aL B.
    aL BrianMarch 13, 2013
    Been here 5+ times
    Murah dan komplit makanannya..
  • Raihan J.
    Raihan JaumilFebruary 4, 2013
    Been here 10+ times
    Ibunyaa baik sama karyawannya. Salut!
  • Ryan A.
    Ryan AndrianJanuary 29, 2013
    Makan Prasmanan yang lauknya aneka pilihan .........
  • Aulia A.
    Aulia AzziawatyDecember 22, 2012
    Makan prasmanan murah meriah dengan suasana adem dan mewah
  • danti noir h.
    danti noir hadiNovember 23, 2012
    Been here 5+ times
    Kalau yang jadi kasir ibu-ibu yang punya jadi mahalan gitu ngitungnya. Menu sama persis naik seribu.
  • Dwi K.
    Dwi KurniawanOctober 1, 2012
    Venue yg ini di flag as duplicate aja...
  • Andi S.
    Andi SuwitoJune 8, 2012
    Been here 10+ times
    Makanannya murah, lumayan enak, dan banyak pilihannya.
  • Ratna S.
    Ratna SimarmataApril 28, 2012
    tolong harga2 nya di turunkan dikit :D
  • Novia R.
    Novia RositaApril 21, 2012
    Been here 10+ times
    Cobain kering tempenya asliiii (๑´ڡ`๑)
  • Ikhda R. N.
    Ikhda R. NurbayuApril 13, 2012
    Been here 10+ times
    opor ayam!
  • Pranisa R.
    Pranisa RAMarch 18, 2012
    laper banget pagi ini :(
  • Dina N.
    Dina NerryMarch 12, 2012
    Been here 5+ times
    Maem dulu bareng kiki (oˆڡˆo)
  • Riestya
    RiestyaMarch 8, 2012
    coba ayam bakarnya. mak nyoosshh
  • barra s.
    barra selabeanMarch 4, 2012
    warung prasmanan paling ciamik di deket kampus ku...he
  • Gilang R.
    mahal mahal.. enak enak.. yg mahal² emang enak.. ヽ(´▽`) ノ
  • kukuh p.
    kukuh prast HPFebruary 27, 2012
    Sarapan dulu...
  • Putra "moshing86"
    Putra "moshing86"February 14, 2012
    Been here 25+ times
    Kalo mau cuci mata ato cari gebetan bisa ke sini hahaa..
  • gede m.
    gede mahatmaJanuary 14, 2012
    Sayur brokolinya sampe batang2 nya d sayur...
  • Andy O.
    Andy OktafiantoJanuary 3, 2012
    Tak seperti dulu...murah
  • Widya P.
    Widya PinasthikaDecember 26, 2011
    makanannya mantap!!!
  • Agung A.
    Agung AldinoNovember 4, 2011
    Mahal? Ke kantin sebelah aja tuh (bu siti) makan ama lalat ijo
  • Ninan K.
    Ninan KaraOctober 26, 2011
    kurang bumbu. pdhl ragam makannanya banyak ._.
  • Ikhda R. N.
    Ikhda R. NurbayuSeptember 30, 2011
    Been here 10+ times
    Menunya buanyakkk!!! lumayan murah... dan yang khas nada dari si kasirnya "ES JERUK SATUU.."
  • Herjuno D.
    Herjuno DerpitoSeptember 29, 2011
    Makan ala prasmanan... ambil sendiri, bayar duluan. Pilihan lauk dan sayur lengkap.... harga pelajar / mahasiswa..... Tenang, parkiran nya luas kok.... ^ ^
  • Jeanne T.
    Jeanne TuwonaungSeptember 20, 2011
    Enak, n murah banget,pas ama kantong mahasiswa hhe
  • Kingkin M.
    Kingkin MalintangMarch 19, 2011
    dirumah g ada makan,ngungsi ke flamboyan!
  • Eunike H.
    Eunike HedrianiJanuary 12, 2011
    Prasmanan, menunya variasi. harganya murah, porsi bisa banyak.
  • Silvia L.
    Silvia LayDecember 15, 2010
    Makananx komplitttt ;o ada juga buah segarx ..
  • Novia R.
    Novia RositaDecember 11, 2010
    Been here 10+ times
    warung prasmanan..
  • Adde F.
    Adde FachlizhaNovember 24, 2010
    Been here 10+ times
    Kalau yang jaga kasirnya beda, beda juga loh ngasih harganya.. XD
  • Merri I.
    Merri IkhasariOctober 9, 2010
    cukup sering makan disini..
  • Kawakibi T.
    Kawakibi TitoOctober 2, 2010
    Ko ad yang ga krasa asin san rsa yg lain ya??
  • Sitha F.
    Sitha FebrianiSeptember 28, 2010
    Jus semangka is the mayor of Warung Makan Flamboyan..‎​☺ • °ωkωkωkωkωkωkωk° •☺
  • Eriek W.
    Eriek Wahyu IrawanSeptember 28, 2010
    Tempat makan menyenangkan :D sudah langganan disini sejak warungnya msh kecil n sepi :D
  • sidhiq l.
    sidhiq leonandaJuly 23, 2010
    Mahal suu
  • Echa G.
    Echa GhebiashoJuly 18, 2010
    Lengkap enak.. Tp mahal nasi sayur aja ma aqua 6rebo
  • Annissa S.
    Annissa SintawatiJune 15, 2010
    td jam 4pm makan siang+makan sore jadi satu @Flamboyan, prasmanan gtu..makannya enak tp seperti layaknya prasmanan yah aq ngrasa rada gak pas di kantong..td nasi sama ayam semur gak pake sayur=6rb.hix
90 Photos

Related Searches

  • flamboyan - warung makan prasmanan sleman
  • flamboyan - warung makan prasmanan sleman photos
  • flamboyan - warung makan prasmanan sleman location
  • flamboyan - warung makan prasmanan sleman address
  • flamboyan - warung makan prasmanan sleman
  • flamboyan warung makan prasmanan sleman
  • flamboyan - warung makan prasmanan sleman
  • kantin flamboyan sleman
  • rumah makan flamboyan sleman
  • waroeng makan prasmanan flamboyan sleman
  • warung maka flamboyan sleman
  • warung makan flamboyan sleman
  • warung makan flamboyant sleman
  • warung makan manut sleman
  • warung prasmanan flamboyan sleman

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF