Gerbang Tol Cikarang Utama

Toll Plaza, Road, and Toll Booth
Bekasi
Save
Share
4.8/10
116
ratings
  • Hardian S.
    "Lancar jaya.."(5 Tips)
    Rinsil B.
    "Always, always everyday is traffic jam"(3 Tips)
104 Tips and reviews
Filter:
  • lancar
  • traffic jam
  • parking
  • kaya
  • bus
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Abdullah B.
    Too much traffic
  • Delladwiwijayanti T.
    Maccet Binggow
  • Rinsil B.
    Rinsil BintoroMarch 13, 2015
    Been here 5+ times
    Always, always everyday is traffic jam
  • Suri Y.
    Suri YaniJanuary 1, 2015
    Alhamdulillah lancar...orang2 msh pd bobo....
  • Ary P.
    Ary PraptonoAugust 7, 2014
    Macetnya.....
  • Oka M.
    Oka MarsalJanuary 1, 2014
    Been here 10+ times
    Bismillah, otw CRB... :)
  • Liebe N.
    Liebe NelvaSeptember 19, 2013
    Been here 5+ times
    Cihuy.......bebas hambatan
  • Widya I.
    Widya IndhiraJuly 26, 2013
    Lgsg disambut kemacetan.wooow.
  • Oka M.
    Oka MarsalOctober 18, 2012
    Been here 10+ times
    Otw workshop to Bdg...
  • Amin G.
    Amin GemayelSeptember 21, 2012
    Padat merayap... Hufft...
  • Oka M.
    Oka MarsalAugust 20, 2012
    Been here 10+ times
    Bismillah, otw to Bdg...
  • Jessica A.
    Jessica AsharaMay 17, 2012
    what an annoying traffic jam!
  • Hardian S.
    Hardian SaputraMarch 30, 2012
    Lancar jaya..
  • Rika K.
    Rika KartikaMarch 20, 2012
    Been here 5+ times
    Mejeng aaahhhh
  • Ricky J.
    Ricky JohanesMarch 16, 2012
    Traffic jam
  • Maya F.
    Maya FitriFebruary 18, 2012
    Macetttt...
  • Anggi T.
    Anggi TaDecember 30, 2011
    I'm at tol cikampek KM 29-otw bandung
  • Fausiah A.
    Fausiah AndriyaniDecember 29, 2011
    Beteeeeeee
  • Momon G.
    Momon GantinaNovember 25, 2011
    Been here 10+ times
    Siapin uang Rp.50.000
  • Alexander Hafez E.
    Alexander Hafez ErshadOctober 14, 2011
    Go to mandiri drc... yeaaahhh!!!
  • Tiex M.
    Tiex MinartiOctober 1, 2011
    Alon alon waton kelakon:-)
  • J1 M.
    J1 MarjonoSeptember 27, 2011
    Lancaaaaaar
  • Emmi N.
    Emmi NamikuSeptember 4, 2011
    Msh lancar...
  • Yuli P.
    Yuli PriyantiSeptember 4, 2011
    Lancar gan.
  • Aldo G.
    Aldo GiusAugust 12, 2011
    Been here 10+ times
    Jalanan kosong,primajasa ngebutt!
  • Dudi S.
    Dudi SetiawanMarch 8, 2011
    Lancar
  • ulaaannn w.
    ulaaannn wulanMarch 6, 2011
    Dr stgh 8, baru sampe sinii.. Aaahhh..
  • Herlia F.
    Herlia FajarsariMarch 6, 2011
    Mindahin macet dari pondok gede ksini..nothing change, it just moved...haihz...
  • Harry A.
    Harry Achmad Ash-ShieddieqyFebruary 21, 2011
    Been here 10+ times
    Lancar man
  • vanda s.
    vanda sihiteFebruary 12, 2011
    Maceeeettttt... :(
  • Hendrajana H.
    Hendrajana HDNovember 22, 2010
    Been here 50+ times
    Pembangunan Gerbang tol, harap hati2x
  • iz c.
    iz chitaSeptember 25, 2010
    in memoriam
  • Maz H.
    Maz HidSeptember 19, 2010
    Tol jkt - ckp rawan kecelakaan, hati2
  • budie a.
    budie alifJuly 14, 2010
    move it move it.... Read more
  • budie a.
    budie alifJuly 14, 2010
    move it move it... Read more
  • Julius Deddy D.
    Julius Deddy DamaraAugust 25, 2016
    Total 1 jam stuck! Setengah jam antri masuk pintu tol dan setengah jam setelah dari pintu tol. Udah selebar ini tol nya masih aja macet! 😬😬
  • Ade I.
    Ade ImamFebruary 28, 2015
    Bismillah otw bandung
  • Alfan Ardi W.
    Alfan Ardi WDecember 29, 2014
    Macet ga karuan 😖
  • Ega F.
    Ega FajarwatiOctober 29, 2014
    ada yg bs kasih info ini macet knp ya???
  • Akang A.
    Akang Ariady-mcpdSeptember 15, 2014
    Been here 25+ times
    Biasa mo ke bdg,mo ke garut jg lwt
  • Dinni S.
    Dinni SatrianiMay 24, 2014
    ~ Ramai lancar rebutan gitu deh..
  • Srie R.
    Srie RyanFebruary 25, 2014
    Sudahilah macet ini
  • Lina W.
    Lina WatiDecember 27, 2013
    Muacett..cett.cett nya puollll
  • Dedeng I.
    Dedeng IskandarDecember 7, 2013
    Awas kebelet katanya sampai Pintu Tol JORR
  • Shahril F.
    Shahril FilanAugust 23, 2013
    Mau ambil tiketnyaa pun jem...adoii...haha
  • Anne S.
    Anne SukmaJuly 20, 2013
    Been here 10+ times
    Waktunya pulang ke Bandung
  • Imam A.
    Imam AryoJune 11, 2013
    Maceeet?? Hal yg biasa itu... #meh
  • novi e.
    novi ecohFebruary 15, 2013
    \(´▽`)/ bismillahhhh bdg..bdg
  • Aldo P.
    Aldo PahlaviFebruary 5, 2013
    Gerbang tol paling lebar di Indonesia
  • Muhamad D.
    Muhamad DonyJanuary 1, 2013
    Kalau anda diikuti orang tidak dikenal. Lihat pagar pembatas dan laporkan.
  • Muhamad D.
    Muhamad DonyJanuary 1, 2013
    Hindari menepikan kendaraan selain rest area yang disediakan.
  • Ody S.
    Ody SodryNovember 22, 2012
    Been here 50+ times
    Weekdays, sblm jam 6.30 masih lenggang.
  • Eni A.
    Eni AnggraeniOctober 7, 2012
    Been here 10+ times
    Alĥ∂♍ϑulĭll∂∂ĥirobbĭl'∂∂l∂♍ĭĭй Lancar...
  • Yazid U.
    Yazid UnAugust 23, 2012
    Macet parah euyyy....pusing..
  • Oka M.
    Oka MarsalAugust 23, 2012
    Been here 10+ times
    Lancarrr jayaaa...:)
  • nia n.
    nia nichAugust 19, 2012
    Rame lancarrr
  • Darmawan D.
    Darmawan DjJune 24, 2012
    Keluar pintu tol padat-merayap (¬_¬")
  • natisha w.
    natisha wahjoediJune 19, 2012
    Okehhh masi macet gila ky kemarenn!
  • Yandri H.
    Yandri HidayaMay 20, 2012
    Gerbang tol terluas dan gak kalah urusan macet .. Cuman pindah lokasi macet ...
  • aditya p.
    aditya prakasaMay 17, 2012
    Ambil paling kiri
  • danar r.
    danar ramadhanApril 25, 2012
    Pulang coy dari kerjaan
  • Bowo G.
    Bowo GazzpoleApril 19, 2012
    Been here 10+ times
    Kalo sore macetnya kaga nahan cuy
  • Denny S.
    Denny SuntaraApril 11, 2012
    Carilah alternatif lewat cikarang pusat
  • Stevani L.
    Stevani LausiaApril 4, 2012
    Been here 5+ times
    Selalu lancar gerbang tol nya banyakk siih :)
  • anne S.
    anne SukmaMarch 22, 2012
    Aman dan lancar
  • Budi S.
    Budi SantosaFebruary 28, 2012
    Been here 5+ times
    gerbang nya luas tapi sudah mulai sering error tuh auto gerbang nya
  • Diah S.
    Diah ShintaJanuary 31, 2012
    Macetnya nampooooolll!!
  • supri Y.
    supri YadiJanuary 24, 2012
    Lalin lancar
  • Mulia F.
    Mulia FitriaJanuary 23, 2012
    اَلْحَمْدُلِلّهِ ƍäª macet...
  • Herry H.
    Herry HertantoJanuary 19, 2012
    blokade buruh di pintu tol cikarang
  • kumala w.
    kumala watiDecember 31, 2011
    Jalanan lancar banget euy
  • aryogi p.
    aryogi prasetyoDecember 15, 2011
    Been here 5+ times
    gatenya banyak,tapi entah kenapa suka macet z
  • Cecep N.
    Cecep NugrahaNovember 26, 2011
    Tongkrongan pngembara anak anak tasik..
  • Aldo G.
    Aldo GiusNovember 4, 2011
    Been here 10+ times
    Ga bgitu efektif malah kdang biki macet
  • Maz A.
    Maz AntoNovember 1, 2011
    Macet banget
  • Anandia Y.
    Anandia YuskaSeptember 20, 2011
    Biang macet disini letak nya....
  • ida L.
    ida LSeptember 11, 2011
    Been here 10+ times
    Minggu malem arah Jakarta selalu padet apalagi posisi mobil kecil pada rebutan, mendingan ambil jalur bis bisa lebih cepet
  • Enda N.
    Enda NasutionSeptember 5, 2011
    Masih lancar juga gan
  • Fikri K.
    Fikri KuswardiyantoSeptember 3, 2011
    Ambil kiri terus biar cepet bayar tolnya
  • sintche
    sintcheSeptember 2, 2011
    Antrian gerbang tol dr KM 29 sampai KM 32
  • Love I.
    Love IsAugust 10, 2011
    Saatnya pulang moga2 gak macet ​​‎​​( ~ _ ~ ) ("")("") O:)†•Amien•† O:) Ɣ‎​αª aLLah
  • Lilis M.
    Lilis MaemunahJuly 10, 2011
    Been here 10+ times
    Antriiiiii dong
  • Lilis M.
    Lilis MaemunahJune 26, 2011
    Been here 10+ times
    Ngantuk jangan teruskan perjalanan bb Aja dulu
  • Saefudin F.
    siap siap dah ada demo lagi hahahahahah :D/
  • cybogr c.
    cybogr cybiJune 10, 2011
    Masih jauh ke bdg
  • U-d1th'S
    U-d1th'SMay 29, 2011
    Sekarang Lebih nyaman.....
  • Hendrajana H.
    Hendrajana HDMarch 20, 2011
    Been here 50+ times
    Pelayanannya lelet banget. Macet abis
  • A.M
    A.MMarch 19, 2011
    Been here 5+ times
    Keren. Pakai mesin aja.
  • Irawan A.
    Irawan AchmadiMarch 13, 2011
    Pelayanan dan tempat bagus, sayange tarip dr bekasi jd naik... Hikksss....
  • Jaka W.
    Jaka WaluyaMarch 12, 2011
    Been here 100+ times
    Arah Jakarta - Cikampek ambil tiket otomatis
  • Muhammad N.
    Muhammad NoordenMarch 8, 2011
    Been here 10+ times
    Berkah dibukanya gerbang ini tarip tollku jadi turun, malapetakanya macet pindah kesini.
  • Rika K.
    Rika KartikaMarch 4, 2011
    Been here 5+ times
    Week end macet abis
  • ViDi™
    ViDi™March 1, 2011
    Semoga bisa mengurangi kemacetan ke arah Jakarta.
  • Hendrajana H.
    Hendrajana HDFebruary 5, 2011
    Been here 50+ times
    Gerbang Tol Jati Bening bakalan di bongkar
  • Vivi N.
    Vivi NovianiFebruary 5, 2011
    Been here 5+ times
    To WAW : kayaknya bakal berkurang sih macetnya.....tp yg ke Cikarang jd macet cet cet..
  • E.Novia
    E.NoviaJanuary 23, 2011
    Tiap pagi pasti macet..
  • WAW
    WAWJanuary 3, 2011
    Been here 10+ times
    Kita lihat setelah jadi, jatibening msh macdt ga :)
  • Jaka W.
    Jaka WaluyaNovember 11, 2010
    Been here 100+ times
    Gerbang tol baru dalam tahap pembangunan. Pindahan dari Jt Bening
  • Amelia D.
    Amelia DesireeNovember 7, 2010
    Yoooiiii bntr lg sampe
  • Hendro T.
    Hendro TriOctober 22, 2010
    Macet bgt di dkt pintu tol cikarang
  • Muhamad P.
    Muhamad PathiAugust 2, 2010
    Been here 5+ times
    Malam yg membosan kan
  • Andre P.
    Andre PutraJune 11, 2010
    Been here 5+ times
    Jauh bnr ke gerbang tol cikarang dri keluar tol 2km dh gt mcetttt
  • Eva S.
    Eva SriJune 8, 2010
    Been here 5+ times
    ini udah di gerbangnya, kok dibilang msh jauh... Duuuuh... Knp?
  • Styaji B.
    Styaji BudiJune 3, 2010
    Titik bencana kemacetan baik jam berangkat & pulang kerja.
756 Photos

Related Searches

  • gerbang tol cikarang utama bekasi
  • gerbang tol cikarang utama bekasi photos
  • gerbang tol cikarang utama bekasi location
  • gerbang tol cikarang utama bekasi address
  • gerbang tol cikarang utama bekasi
  • @tol cikarang utama bekasi
  • ^gerbang tol cikarang utama^ bekasi
  • __• gerbang tol cikarang utama 1 •__ bekasi
  • bella quw gerbang tol cikarang utama 2 bekasi
  • cikarang utama bekasi
  • cikarang utama of toll gate bekasi
  • cikarang utama 2 bekasi
  • cikarang utama 2 (arah bandung --> jakarta) bekasi
  • cikarang utama 2 arah bandung jakarta bekasi
  • cikarang utama 3 bekasi

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF