Griya Bintara Indah

Home (private)
Kecamatan Bekasi Barat
Save
Share
129 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Tito B.
    Tito BagaskaraNovember 10, 2010
    Home sweet home
  • Nova B.
    Nova BhoteksOctober 26, 2010
    My New Home ^_^
  • geal g.
    geal geolSeptember 11, 2010
    Sabar2
  • Cindy M.
    Cindy MichellaAugust 31, 2010
    Been here 50+ times
    Nama web'nya apa?gw mau..gw mauu :D
  • Indra S.
    Indra Setiawan WAugust 23, 2010
    Been here 5+ times
    Hello dhania.....:p
  • Yosua S.
    Yosua SitompulAugust 22, 2010
    Been here 10+ times
    Alow dhania......
  • Cindy M.
    Cindy MichellaAugust 21, 2010
    Been here 50+ times
    Iyaaa..boleh2..biar akrab sesama tetangga :D
  • Cindy M.
    Cindy MichellaAugust 21, 2010
    Been here 50+ times
    Haaa..haaa.. Boleh2 sesama p'huni griya n' pocip yaaa..:D
  • Cindy M.
    Cindy MichellaJuly 26, 2010
    Been here 50+ times
    Sbr yaa..hee..hee..
  • Felix N.
    Felix NiodeJuly 19, 2010
    Been here 10+ times
    Pos satpam mana?
  • geal g.
    geal geolJuly 19, 2010
    Terlalu.....
  • Cindy M.
    Cindy MichellaJuly 17, 2010
    Been here 50+ times
    Maksudnya icon itu,icon lambang tmpt'nya ya? *sori neh gaptek parah,hee..hee..
  • Cindy M.
    Cindy MichellaJuly 14, 2010
    Been here 50+ times
    Enaknya qta cukur kumisnya,hii..hii..
  • Cindy M.
    Cindy MichellaJuly 14, 2010
    Been here 50+ times
    Dog runs tuh kaya apa seh?*gaptek neh gag ngerti :)
  • geal g.
    geal geolJuly 4, 2010
    ‎​Hª..hª..hª..hª..hª..hª.. Demo lg aj yuk......
  • Anida N.
    Anida NurhayatiJune 26, 2010
    A
  • geal g.
    geal geolJune 18, 2010
    G mau,kurangajar bnr tuch satammm
  • Ribka M.
    Ribka MarchellaJune 13, 2013
    Been here 50+ times
    Jual Muffin & Kue kering ~ lumayan buat ngemil-ngemil pas liburan 😆 (CP: 081212113027/BB:219ECB9F)
  • sandy r.
    sandy renaldyNovember 18, 2012
    Been here 100+ times
    Perkenalkan ane mayor baru disini. Skrg jd penghuni sementara.haha..
  • Cindy M.
    Cindy MichellaMay 11, 2011
    Been here 50+ times
    Uda lama gag check-in dsini,apa kbr smua?:)
  • FujihaRa Y.
    FujihaRa YusakaFebruary 21, 2011
    lewat doank
  • Yosua S.
    Yosua SitompulFebruary 19, 2011
    Been here 10+ times
    Awalnya rame nih 4sq skrg jd sepi hahha
  • Kirana S.
    Kirana SastrodiwiryoJanuary 31, 2011
    dikontrakkan rmh blok EE1 No.7 (blkng lap.) berminat? dtng lngsng kerumah, 24 jam :)
  • Cindy M.
    Cindy MichellaJanuary 12, 2011
    Been here 50+ times
    Ada mayor baru ya :))),hello smua sjk tip'nya urutan'nya brantakan,jdi jrg ngobrol2 ya qta :D
  • LINTANG D.
    LINTANG DAMARINGATIJanuary 6, 2011
    byk ibu2 gosip n sok tau
  • heaven B.
    heaven BramaNovember 20, 2010
    orang2nya pada ngambek jalannya rusak ... jadi ditu2p untuk umum,,
  • Fadhlan F.
    Fadhlan FarizSeptember 26, 2010
    Hahaha kocak2 nih tipsnya
  • Cindy M.
    Cindy MichellaSeptember 24, 2010
    Been here 50+ times
    Bingung ngeliatnya..ini tips brantakan..pdhal pgn ngobrol -______-*
  • Cindy M.
    Cindy MichellaSeptember 23, 2010
    Been here 50+ times
    iya brantakan bgt sampe gag tau yg trakhir ngomong siapa,zzzzzz
  • Yosua S.
    Yosua SitompulSeptember 20, 2010
    Been here 10+ times
    Ini kenapa error gini dah 4sq kgk muncul tipnya
  • Yosua S.
    Yosua SitompulSeptember 18, 2010
    Been here 10+ times
    Jalanan dibenerin kalo ga salah bukan pake dana warga deh...
  • Arini R.
    Arini RinSeptember 17, 2010
    Been here 25+ times
    Kapan pintu gerbang'y dibuka ya.. Perasaan gw kmn2 jd lwt Bintara Raya mulu..
  • louise g.
    louise gladiesSeptember 15, 2010
    Been here 10+ times
    Yg jd mayor si handy yah? Hhehe
  • louise g.
    louise gladiesSeptember 15, 2010
    Been here 10+ times
    Ini apaan sih? Koq berantakan amat?? Ga berurutan -_-
  • louise g.
    louise gladiesSeptember 15, 2010
    Been here 10+ times
    @yosua: haha, iyaaa... Sodara lo pasti tommy kan?hihihi
  • louise g.
    louise gladiesSeptember 15, 2010
    Been here 10+ times
    Satpam yg kaya org ambon itu galak bgt sama orang asing yg masuk kompleks kita.. Idiiih, serem bgt :D
  • Nadia P.
    Nadia ParamithaSeptember 13, 2010
    Jalan depan ama belakang kan mau dibagusin tuh, yang dibeton itu. Yang belakang udah kan? Cuma yg laen iya sih, ancur.
  • Cindy M.
    Cindy MichellaSeptember 13, 2010
    Been here 50+ times
    Ini tips'nya jdi brantakan gnih urutan'nya --________-- 4square error :(
  • Cindy M.
    Cindy MichellaSeptember 9, 2010
    Been here 50+ times
    Iya lama banget..trus gw bingung jln dbenerin tapi ko kan ada pinggir2'nya dbongkar,tapi ko gag diberesin ya?apa bakal dibiarin gtuh?hum gw jdi jelek dunk \(`⌂´#)/
  • Yosua S.
    Yosua SitompulSeptember 5, 2010
    Been here 10+ times
    Najis nih lama banget jalan dibuka rese dah
  • Rivananda Tieshadiona R.
    Rivananda Tieshadiona RahardjoSeptember 5, 2010
    Been here 50+ times
    lupa. udah lama bgt soalnya requestnya, coba firstmedia.com kalo gabisa, silahkan googling
  • Rivananda Tieshadiona R.
    Rivananda Tieshadiona RahardjoAugust 31, 2010
    Been here 50+ times
    kalo mau pake fastnet apply aja ke websitenya, gw sih udah apply buat komplek ini. kalian smua apply jg supaya ktauan request dr komplek ini banyak. fastnet yg paling murah kalo ga salah 135rb/bln unl
  • bobby p.
    bobby purnawarmanAugust 30, 2010
    Been here 10+ times
    Lupa berapa, tp setau gw fastnet jauh lebih kenceng karena dia dah pake kabel fiber optik.. N lebih murah jg kalo ga salah..
  • Yosua S.
    Yosua SitompulAugust 29, 2010
    Been here 10+ times
    Gw sih ga lemot....cmn kalo lagi ujan gede..hadeh mesti dimatiin tuh tower/hub nya kalo ga kesamber...jadi kalo ujan ribet dah...apalagi orgnya suka lupa aktifin lg......berapaan tuh fastnet....
  • bobby p.
    bobby purnawarmanAugust 29, 2010
    Been here 10+ times
    Aku mau aku mauuu..
  • Cindy M.
    Cindy MichellaAugust 29, 2010
    Been here 50+ times
    Gw pke speedy yg 200 per bln,eh pd gag punya keinginan ganti fastnet kah? :)
  • bobby p.
    bobby purnawarmanAugust 29, 2010
    Been here 10+ times
    Gw wkt itu juga pake speedy, sendiri sih emang.. Yang 700 ribu per bulan, tp lemotnya minta ampun >.< Jd tiap bulan gw pasti komplen ke customer servisnya.. Makanya gw rada males pake speedy :p
  • Yosua S.
    Yosua SitompulAugust 29, 2010
    Been here 10+ times
    Gw skrg pake speedy nih patungan 10 rumah bayarnya 100rb unlimit mayan dah...skrg malah tgl 4 org bayar ttp speed makin kenceng karna berkurang yg make..
  • Cindy M.
    Cindy MichellaAugust 28, 2010
    Been here 50+ times
    Gw mau jg,yg laen ayo dunk :)))))
  • bobby p.
    bobby purnawarmanAugust 28, 2010
    Been here 10+ times
    Iyaa, itu katanya harus minimal ada berapa orang gitu yang daftar di websitenya.. Baru ntar mereka masukin daerah sini :(
0 Photo

Related Searches

  • griya bintara indah kecamatan bekasi barat
  • griya bintara indah kecamatan bekasi barat photos
  • griya bintara indah kecamatan bekasi barat location
  • griya bintara indah kecamatan bekasi barat address
  • griya bintara indah kecamatan bekasi barat
  • griya bintara indah kecamatan bekasi barat

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF