Griya Bintara Indah

Housing Development
Bintara bekasi, Kotamadya Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 4:00 AM–10:00 AM
    • 1:00 PM–Midnight
  • Mon
    • 4:00 AM–5:00 AM
    • 1:00 PM–2:00 PM
    • 5:00 PM–6:00 PM
    • 8:00 PM–Midnight
  • Tue
    • 5:00 AM–6:00 AM
    • 2:00 PM–5:00 PM
    • 8:00 PM–1:00 AM
  • Wed
    • 4:00 AM–5:00 AM
    • 4:00 PM–5:00 PM
    • 7:00 PM–Midnight
  • Thu
    • 4:00 AM–6:00 AM
    • 7:00 PM–1:00 AM
  • Fri
    • 5:00 AM–7:00 AM
    • Noon–1:00 PM
    • 8:00 PM–Midnight
  • Sat
    • 7:00 AM–11:00 AM
    • 1:00 PM–1:00 AM
Total Visitors
244
Total Visits
1,144
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

8 Tips

  • Abi K.

    Halah ini venue nya ngaco, ya masa jakarta utara

    Abi Kwan · June 7, 2014
    Save
  • marius p.

    selain polisi tidur yg tinggi, juga pkl nya bikin macet mulai jam 3 siang sampai sore, cet..cet..cet

    marius putras · November 13, 2013
    Save
  • Nara F.

    Polisi tdr oke gw setuju, tp ga nancep begitu kali bikinnya, mbl jd rusak deh kadang kepentok. Yg bikin ho oh tuh yg pake mikir...

    Nara Fauzi · July 21, 2013
    Save
  • Handy R.

    Polisi tidur yg tinggi2 tsb lbh baik dr pd tanpa polisi tidur,krn banyak pengendara spd motor dan mobil yg gak punya otak,ngebut seenaknya dijaln komplek.

    Handy Rusman · June 10, 2013
    Save
  • Chintya P.

    Polisi tidur si sini kurang ajar tinggi-nya. Entah yang bikin ga pake otak atau emang ga punya otak. *no offence* 😤

    Chintya Paramitha · June 7, 2013
    Save
  • Rizqi A.

    Liburan di rumah saudara.

    Rizqi Amalia · December 28, 2012
    Save
  • Athena M.

    Home hehehe

    Athena Margarita · October 27, 2012
    Save
  • Alfan A.

    Testing broh

    Alfan Anugrah · June 29, 2012
    Save