Halte TransJakarta Departemen Pertanian

Bus Line and Bus Station
Pasar Minggu, Jakarta
Save
Share
5.5/10
46
ratings
49 Tips and reviews
Filter:
  • hotel
  • crowded
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Nafia N.
    Nafia NinditaJune 21, 2012
    Penuh sekali...
  • Rasyied R.
    Rasyied RyzalyFebruary 16, 2011
    Been here 10+ times
    Emang kebiasaan
  • Vina F.
    Vina FitriaJanuary 28, 2011
    Tambah armadanya dong!!
  • Asri W.
    Asri WulandariJanuary 25, 2011
    Jangan lewat depan DEPTAN .... Never ending story with heavy crazy traffic
  • Florentina S.
    Florentina SylvianaNovember 9, 2010
    Antriannya ampe trotoar wakakak
  • GUZRAH S.
    GUZRAH SWAMANDALAJuly 9, 2010
    SIIP... HE3X...
  • Fis I.
    Fis IhsaniJanuary 13, 2015
    Masih sepi pada setengah lima sore.
  • PYTM
    PYTMSeptember 26, 2013
    Enaknya klo naek busway pulang kerja pas jam 4 sore. Msh kosong soalnya
  • Sylvia K.
    Sylvia KusumawatiApril 2, 2013
    Waktu kedatangan armada bus suka lama
  • Yus W.
    Yus WardiMay 2, 2012
    parah pelayanan busway skrg, bs antri sampe 1 jam
  • roselina t.
    Pastikan memakai alas kaki yang nyaman saat anda naik bus TJ.. Pegel booo.. Berdirinya lama beud.
  • Christian I.
    Christian IdroesFebruary 27, 2012
    Busnya lama antriannya seRT hikkkz
  • Evan P.
    Evan PinturicchioFebruary 5, 2012
    Bisa tidur dulu nih nungguin lampu ijo nya
  • Hanum S.
    Hanum SulistyaniJanuary 30, 2012
    Lampu ijonya bentar bgt !! :(
  • Rasyied R.
    Rasyied RyzalyJanuary 19, 2012
    Been here 10+ times
    Bersabar yah...capek sabar terus
  • Benhard Mevis Anggiat Pardomuan M.
    Benhard Mevis Anggiat Pardomuan MalauJanuary 12, 2012
    Been here 10+ times
    bawalah makanan dan minuman ke dalam bis supaya anda tetap kenyang dan tak haus... :D
  • wince_33
    wince_33October 13, 2011
    Untung deptan kosong,,,so bisa enjoy duduk di busway smbl dengerin music.....next destination dukuh atas transit
  • Luki S.
    Luki Saepul MSeptember 3, 2011
    Been here 5+ times
    Sangat penuh nih halte kalau pas hari-hari kerja, bisa 30mnt antrenya. Jadi banyak2 sabar yoooo.
  • Karim C.
    Karim ChanMarch 25, 2011
    Siangan dikit (lewat jam 7 pagi) antriannya sampe pintu masuk..ffiuuh..Siap2 mandi keringat dan muka dah gak kece lagi..
  • Akang A.
    Akang Ariady-mcpdMarch 19, 2011
    Klo mo ikut im2 bootcamp sk trn dsini nih, blk jg ksini lg
  • Satriyo W.
    Satriyo WicaksonoFebruary 20, 2011
    Been here 10+ times
    Ditambah dong armada yg lgsg k monas
  • princess. u.
    princess. uwieFebruary 17, 2011
    Kamis, 17 feb, persis 1 jam antri bus nya :'(
  • Halte Busway K.
    Merupakan halte busway koridor VI yang menghubungkan halte busway Dukuh Atas 2 dengan halte busway Ragunan. Halte berada di depan gedung Departemen Pertanian.
  • NyuriaN B.
    NyuriaN BarasaDecember 15, 2010
    guwe nyampe sini jam 7 kurang 10menit. Tapi bayarnya tetep 3.500 perak. Padahal katanya 2.000 perak itu tarip sebelon jam 7. Dizolimi nih gw
  • ghea a.
    ghea ayuOctober 17, 2010
    Naek in apa ajah jurusan nya yg pntng lwt kuningan!!!hehee
  • Angga F.
    Angga FauziOctober 12, 2010
    Periksa barang bawaan anda dan hati-hati bila melangkah
  • odee v.
    odee voidSeptember 29, 2010
    Been here 25+ times
    Makin hari makin rame makin-makin....
  • odee v.
    odee voidSeptember 28, 2010
    Been here 25+ times
    Sebaiknya sarapan dulu sebelum berdiri lama di antrian apalagi pada waktu sudah di busway...
  • Margaret Yuliani G.
    Margaret Yuliani GultomSeptember 27, 2010
    Been here 10+ times
    Pintu masuknya jadi yang paling pojok sana ya kalau mau ke arah Kuningan...
  • Widi T.
    Widi TagorSeptember 23, 2010
    Tempat duduknya dikitttt bgt yak :(
  • Linda P.
    Linda PrasetyaSeptember 23, 2010
    Busway banyak yg keluar jalur,,ga tau ada apa y??
  • Viqe S Y.
    Viqe S YudhantiSeptember 20, 2010
    Busway na mulai ga terawat nii.. Gawat..
  • Rizki P.
    Rizki PertiwiAugust 30, 2010
    Been here 5+ times
    Antrian paling kiri tetep aja lambat jalannya krn org2nya pada nunggu bus yg kosong... Payah!
  • Su T.
    Su TrimanAugust 20, 2010
    Macet, lewat kuningan mau ke PTM
  • risza
    riszaAugust 19, 2010
    Been here 10+ times
    Lampu merahnya suka lama..dari arah cilandak menuju pasar minggu :(
  • Ajeng Anindita
    Ajeng AninditaAugust 19, 2010
    Been here 10+ times
    Secara skg ngantrinya dari paling ujung,mending ambil antrinya di ruas paling kiri. Lebih cepet jalan ! :)
  • Madame D.
    Madame DeMoelAugust 18, 2010
    25 menit nunggu bus nya blm dpt jg!! Apa pelayanan spt ini udh bgs??! Pantes gitu hrg naik??!
  • Margaret Yuliani G.
    Margaret Yuliani GultomAugust 11, 2010
    Been here 10+ times
    sekarang pintu yang mau ke arah bukan ragunan dibuka cuma yang paling pojok...
  • Rizki P.
    Rizki PertiwiAugust 9, 2010
    Been here 5+ times
    Kalo tiketnya naik.. Pelayanannya HARUS lebih baik jg!
  • Dimas P.
    Dimas Prastia PutraAugust 5, 2010
    Makin lama makin padet aja disini
  • Rizki P.
    Rizki PertiwiAugust 5, 2010
    Been here 5+ times
    Makin gak nyamaaaaaaaaaaaan... Padat ramai pegel.. Lamaaaaaaaa...
  • Wein F.
    Wein FirdausiAugust 2, 2010
    Been here 5+ times
    Selalu rame&panas!!
  • Rini D.
    Rini DeviantyJuly 24, 2010
    Been here 25+ times
    Jam 5 sore ada TransJ Express lgsg ke Pulogadung
  • Bobby K.
    Bobby KurniawanJuly 9, 2010
    Tarifnya jgan naek dong ya
  • r3zaly
    r3zalyJune 30, 2010
    Naek angkot merah ke ragunan aja byr 1000
  • Mella S.
    Mella SundanaJune 14, 2010
    Harap hati2 pelecehan yang marak di halte ini soalnya padat buangeth ...
  • Albi A.
    Albi ArizaApril 26, 2010
    Kalo mau dapet duduk ya naiknya dr halte Ragunan.
  • Ade_es
    Ade_esApril 23, 2010
    Still waiting? Pasti dateng kok!! Sabar yaa. :p
  • Miftakhul H.
    Miftakhul HudaMarch 24, 2010
    Been here 25+ times
    harap agak sabar menunggu bus yang jadwal kedatangannya tidak pasti ... ehehehe
33 Photos

Related Searches

  • halte transjakarta departemen pertanian jakarta
  • halte transjakarta departemen pertanian jakarta photos
  • halte transjakarta departemen pertanian jakarta location
  • halte transjakarta departemen pertanian jakarta address
  • halte transjakarta departemen pertanian jakarta
  • halte bus way departemen pertanian jakarta
  • halte busway departemen pertanian jakarta
  • halte busway dept pertanian jakarta
  • halte busway dept. pertanian jalur parkir paralel jakarta
  • halte busway dept. pertanian, jalur parkir paralel jakarta
  • halte busway deptan jakarta
  • halte busway pertanian jakarta
  • halte departemen pertanian jakarta
  • halte sebelum lampu merah pertanian jakarta
  • halte trans jakarta pertanian jakarta
  • halte transjakarta departemen pertanian pasar minggu jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF