Halte TransJakarta Manggarai

Bus Line, Bus Station, and Metro Station
Tebet, Jakarta
Save
Share
  • Reisa R.
    "Kapanpun cuaca bagaimanapun tetep lama dan penuh (crowded)"(2 Tips)
29 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Anjar S.
    Anjar SampurnaAugust 10, 2015
    Panass pool
  • faisol a.
    faisol amirFebruary 14, 2011
    betu2 parah
  • GUZRAH S.
    GUZRAH SWAMANDALAJuly 9, 2010
    happy birthday @detikcom
  • Joko Umbaran M.
    MACET .wtf !!!
  • Akang A.
    Akang Ariady-mcpdNovember 11, 2014
    Blm support e-ticket neh. Ke pasaraya & incer asinan dpn terminal lbh enak. Ke stasiun muter lagi
  • Puri L.
    Puri LestariDecember 12, 2011
    Been here 10+ times
    Kalo mau nggak rebutan masuk ke bis transjakarta, berangkat lebih pagi. Sebelum jam 6. Haha
  • Petrus D.
    Petrus DamianOctober 3, 2016
    Been here 10+ times
    Ada bis rute Manggarai - Ragunan dari sini, ngga perlu transit di Dukuh Atas..
  • @TravelAwan
    @TravelAwanJune 27, 2015
    Bangunan kompleks stasiun bus ini keren! Sayang perawatannya kurang.
  • Halte Busway T.
    Halte Busway TransjakartaNovember 13, 2010
    Merupakan halte busway koridor 4 yang melayani rute Dukuh Atas 2 - TU Gas / Pulo Gadung. Berada didepan Pasar Raya Manggarai.
  • Doddy A.
    Doddy AhadiyatApril 17, 2014
    ada fasilitas sauna setiap siang sampai sore
  • Wira S.
    Wira SihombingSeptember 10, 2012
    Perempuan pastikan mengambil tempat di bagian depan!
  • M Triana W.
    M Triana WalujadjatiJuly 21, 2010
    Been here 50+ times
    Siapkan Uang pas Rp 3.500 agar cepat beli karcis. Bisa segera naik Busway.
  • Reisa R.
    Reisa ReshintaMarch 18, 2011
    Kapanpun cuaca bagaimanapun tetep lama dan penuh
  • Gilang A.
    Gilang AdityaAugust 28, 2014
    Plisss dong jangan lama2
  • Rahmi A.
    Rahmi AuliaMarch 27, 2011
    Halte transjak koridor 4 arah Pulogadung
  • Abd. Wahidin N.
    Abd. Wahidin NuayiApril 7, 2012
    Menunggu bus jurusan TuGas sngt lama, bth ksbran ekstra.
  • Susan A.
    Susan AngelineJune 22, 2010
    Sebel ma kendaraan yg msk k halte buswayy! Bikin macet & bahaya bgt!!! (¬‿¬)
  • Putri T.
    Putri TunjungsariAugust 4, 2010
    Buswaynya datang lama sekali. Sekalinya datang,berjejer ampe 5 busway. Trus rame banget orangnya...
  • Susi N.
    Susi NataliaMay 28, 2012
    Lama banget buswaynya @@ penuh terus pula..
  • Muhammad H.
    Muhammad HandikaDecember 28, 2010
    tiap hari turun disini..
  • Reno D.
    Reno D. AceJanuary 17, 2011
    hmmm macet...
  • Putra S.
    Putra SyahMay 25, 2010
    Tempat nunggu bis (¬.¬")
  • JoanaLicious
    JoanaLiciousJune 30, 2010
    lama nunggu ni kalo disini..huhu
  • Rizky R.
    Rizky Rera Guna AlamFebruary 2, 2011
    Macet parah nunggu busway disini
  • Januariefka P.
    Januariefka PrasetyaJanuary 8, 2012
    Huanjir lama nya nampol nih nunggu nya ! (n)
  • Anggie G.
    Anggie GustavNovember 8, 2010
    Macet banget
  • Emir H.
    Emir HartatoMay 31, 2010
    Lama banget kalo siang buswaynya -_-"
  • Ilham M.
    Ilham MakalalagJanuary 3, 2011
    Skrg busway 2000 yaa ... ː̗̀(☉,☉)ː̖́ wow!!!
  • Putra S.
    Putra SyahMay 25, 2010
    Tempat nunggu bus (¬.¬")
34 Photos

Related Searches

  • halte transjakarta manggarai jakarta
  • halte transjakarta manggarai jakarta photos
  • halte transjakarta manggarai jakarta location
  • halte transjakarta manggarai jakarta address
  • halte transjakarta manggarai jakarta
  • busway shelter manggarai jakarta
  • halte busway manggarai jakarta
  • halte transjakarta manggarai jakarta
  • manggarai busway shelter jakarta
  • shalter busway manggarai jakarta
  • shelter busway manggarai jakarta
  • trans jakarta shelter manggarai jakarta
  • halte transjakarta manggarai tebet jakarta

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF