Halte TransJakarta PGC

Bus Line and Bus Station
Halte Walk - Terminal PGC (Busway Koridor 5 , 7 & 10), Jakarta Timur, DKI Jakarta 13640, Indonesia
Total Visitors
1,294
Total Visits
2,574
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

28 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • nunggu
  • june S.

    Food court... Javanese dish...sego godok

    june Sng · October 25, 2014
    Save
  • Febie S.

    Be patient...

    Febie Saputra · October 10, 2013
    Save
  • Kiki B.

    Waiting Transjakarta i guess not Busway. ;o)

    Kiki Bernawan · September 15, 2013
    Save
  • Septiani A.

    waiting busway..

    Septiani Andria · July 1, 2013
    Save
  • Sanda P.

    Kecepatan, kelincahan dan akselerasi harus lebih diasah demi tempat duduk huahahahaha

    Sanda Prahesti · June 3, 2013
    Save
  • Atis S.

    Jgn dorong2an dong!!

    Atis Sa · February 6, 2012
    Save
  • Eliana H.

    Sebenernya antri busway di antrian wanita disini agak2 mirip penganiayaan oleh para gerwani (±_±)

    Eliana Haseyholan · February 5, 2012
    Save
  • Ryan A.

    Selangkah untuk pulanp

    Ryan Anto · September 26, 2011
    Save
  • Bowo N.

    Sepertinya bus dgn koridor yg sama selalu janjian kalo nyampe halte ini.... Banyak beuddd....

    Bowo Nurtiansyah · September 18, 2011
    Save
  • Sang Ayu M.

    tempat nunggu trans jakarta

    Sang Ayu Made Yajnaseni · September 12, 2011
    Save
  • Fabian B.

    Siapkan fisik, krn kita akan disuguhi, shelter tanpa AC, (kl ad ACnya, percayalah itu cuma ilusi mata), dan ketika naik bus, akan penuh berjejal, bak ternak/ hewan. TIDAK MANUSIAWI.

    Fabian Broto · September 5, 2011
    Save
  • Black r.

    Klo ada busway yg lewat lngsung masuk aja baik penuh apalagi kosong..krn suka lama datang bus brikutnya

    Black roy · August 29, 2011
    Save
  • Anita L. T.

    antri dong!!

    Anita L. Tobing · March 1, 2011
    Save
  • Sukma S.

    kalo pagi buta sih masih dinginnnn...sepii....

    Sukma Saharaningrum · January 28, 2011
    Save
  • ronald w.

    Shelter busway yang nyaman tapi panas

    ronald waani · January 19, 2011
    Save
  • Threea H.

    Shelter busway yg di halte walk PGC lumyan...setidaknya ga sumpek2an kaya di shelter lain..walau AC nya gak terasa, tp gak lumayan adem...

    Threea Handayani · January 16, 2011
    Save
  • Apong S.

    Halte busway yg didalam PGC payah, udah mau ke senen, suruh tunggu yg ke ancol nanti turun di mana gitu, tau gitu mah naek halte yg diluar aja.... Yg profesional dong broww

    Apong Suminar · December 31, 2010
    Save
  • Danyc C.

    Lama bgt nih... Mana bus yang menuju ANCOL.....

    Danyc C · December 22, 2010
    Save
  • Ade R.

    halte walking PGC. keluar adri halte ada 2 pilihan, mau ke dalam PGC atau keluar saja. lumayan banyak tempat makan disini :)

    Ade Ripani · November 29, 2010
    Save
  • Halte Busway T.

    Merupakan halte busway koridor 7 yang melayani rute Kampung Melayu - Kampung Rambutan, juga melayani tujuan Ancol - PGC. Berada di dalam terminal Pusat Grosir Cililitan (PGC), Cililitan, Jaktim.

    Halte Busway Transjakarta · November 13, 2010
    Save
  • Muhammad Y.

    Shelter busway paling sejuk . . Ada Ac ny . . Mantabb

    Muhammad Yusuf · October 31, 2010
    Save
  • Achmad i.

    tempat berteduh di terik matahari, hahha

    Achmad izudin · October 24, 2010
    Save
  • kittiyakara v.

    Kata petugasnya kalo siang nunggu busway d sini pasti lama..saran: mendingan tunggu d halte busway pgc satu lg..

    kittiyakara valayalaksana · October 21, 2010
    Save
  • Adil S.

    gile bnr, dah 1 jm nunggu busway yg ke ancol, terlalu bgt yah

    Adil S. Ryandi · September 14, 2010
    Save
  • Henry B.

    Banyak kupat sayur padang yg maknyuzz

    Henry Barus · August 21, 2010
    Save
  • herjoynotali

    Tempat nunggu jemput para pacar2nya SPG PGC :D

    herjoynotali · August 10, 2010
    Save
  • Didiet H.

    Siapkan fisik anda sebelum bekerja ya..Bila gampang lelah,cape, kerja ga fokus,berat tubuh berlebih,gampang flu. Itu krn SARAPAN yg SALAH.. www.beratidealku.weebly.com

    Didiet Hariyadi · July 24, 2010
    Save
  • Nimas H.

    Halte transit, kalo ngantor datanglah sebelum jam 6 pagi dijamin ga kyak ngantri sembako :)

    Nimas Hapsari · May 31, 2010
    Save