Halte TransJakarta PGC

Bus Line and Bus Station
Kramat Jati, Jakarta
Save
Share
4.7/10
26
ratings
  • Black r.
    "... lngsung masuk aja baik penuh (crowded) apalagi kosong..krn suka lama datang bus..."(2 Tips)
27 Tips and reviews
Filter:
  • crowded
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • june S.
    june SngOctober 25, 2014
    Food court... Javanese dish...sego godok
  • Febie S.
    Febie SaputraOctober 10, 2013
    Be patient...
  • Septiani A.
    Septiani AndriaJuly 1, 2013
    waiting busway..
  • Anita L. T.
    Anita L. TobingMarch 1, 2011
    antri dong!!
  • Fabian B.
    Fabian BrotoSeptember 5, 2011
    Been here 10+ times
    Siapkan fisik, krn kita akan disuguhi, shelter tanpa AC, (kl ad ACnya, percayalah itu cuma ilusi mata), dan ketika naik bus, akan penuh berjejal, bak ternak/ hewan. TIDAK MANUSIAWI.
  • Halte Busway T.
    Halte Busway TransjakartaNovember 13, 2010
    Merupakan halte busway koridor 7 yang melayani rute Kampung Melayu - Kampung Rambutan, juga melayani tujuan Ancol - PGC. Berada di dalam terminal Pusat Grosir Cililitan (PGC), Cililitan, Jaktim.
  • Ade R.
    Ade RipaniNovember 29, 2010
    Been here 5+ times
    halte walking PGC. keluar adri halte ada 2 pilihan, mau ke dalam PGC atau keluar saja. lumayan banyak tempat makan disini :)
  • Black r.
    Black royAugust 29, 2011
    Klo ada busway yg lewat lngsung masuk aja baik penuh apalagi kosong..krn suka lama datang bus brikutnya
  • Eliana H.
    Eliana HaseyholanFebruary 5, 2012
    Been here 5+ times
    Sebenernya antri busway di antrian wanita disini agak2 mirip penganiayaan oleh para gerwani (±_±)
  • Apong S.
    Apong SuminarDecember 31, 2010
    Halte busway yg didalam PGC payah, udah mau ke senen, suruh tunggu yg ke ancol nanti turun di mana gitu, tau gitu mah naek halte yg diluar aja.... Yg profesional dong broww
  • Sanda P.
    Sanda PrahestiJune 3, 2013
    Kecepatan, kelincahan dan akselerasi harus lebih diasah demi tempat duduk huahahahaha
  • Bowo N.
    Bowo NurtiansyahSeptember 18, 2011
    Been here 10+ times
    Sepertinya bus dgn koridor yg sama selalu janjian kalo nyampe halte ini.... Banyak beuddd....
  • Didiet H.
    Didiet HariyadiJuly 24, 2010
    Siapkan fisik anda sebelum bekerja ya..Bila gampang lelah,cape, kerja ga fokus,berat tubuh berlebih,gampang flu. Itu krn SARAPAN yg SALAH.. www.beratidealku.weebly.com
  • Nimas H.
    Nimas HapsariMay 31, 2010
    Halte transit, kalo ngantor datanglah sebelum jam 6 pagi dijamin ga kyak ngantri sembako :)
  • kittiyakara v.
    Kata petugasnya kalo siang nunggu busway d sini pasti lama..saran: mendingan tunggu d halte busway pgc satu lg..
  • Muhammad Y.
    Muhammad YusufOctober 31, 2010
    Shelter busway paling sejuk . . Ada Ac ny . . Mantabb
  • ronald w.
    ronald waaniJanuary 19, 2011
    Shelter busway yang nyaman tapi panas
  • Threea H.
    Threea HandayaniJanuary 16, 2011
    Shelter busway yg di halte walk PGC lumyan...setidaknya ga sumpek2an kaya di shelter lain..walau AC nya gak terasa, tp gak lumayan adem...
  • Sang Ayu M.
    Sang Ayu Made YajnaseniSeptember 12, 2011
    tempat nunggu trans jakarta
  • Achmad i.
    Achmad izudinOctober 24, 2010
    tempat berteduh di terik matahari, hahha
  • Sukma S.
    Sukma SaharaningrumJanuary 28, 2011
    Been here 10+ times
    kalo pagi buta sih masih dinginnnn...sepii....
  • Ryan A.
    Ryan AntoSeptember 26, 2011
    Been here 5+ times
    Selangkah untuk pulanp
  • Atis S.
    Atis SaFebruary 6, 2012
    Been here 10+ times
    Jgn dorong2an dong!!
  • Henry B.
    Henry BarusAugust 21, 2010
    Banyak kupat sayur padang yg maknyuzz
  • herjoynotali
    herjoynotaliAugust 10, 2010
    Tempat nunggu jemput para pacar2nya SPG PGC :D
  • Adil S.
    Adil S. RyandiSeptember 14, 2010
    gile bnr, dah 1 jm nunggu busway yg ke ancol, terlalu bgt yah
  • Danyc C.
    Danyc CDecember 22, 2010
    Been here 5+ times
    Lama bgt nih... Mana bus yang menuju ANCOL.....
27 Photos

Related Searches

  • halte transjakarta pgc jakarta
  • halte transjakarta pgc jakarta photos
  • halte transjakarta pgc jakarta location
  • halte transjakarta pgc jakarta address
  • halte transjakarta pgc jakarta
  • halte busway pgc jakarta
  • halte bis transjakarta pgc jakarta
  • halte bus transjakarta pgc luar jakarta
  • halte busway pgc jakarta
  • halte busway - pgc jakarta
  • halte busway pgc 2 jakarta
  • halte transjakarta cililitan jakarta
  • halte transjakarta cililitan pgc jakarta
  • halte transjakarta pgc jakarta
  • shelter busway pgc jakarta
  • halte transjakarta pgc kramat jati jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF