Hipotesa Ciseke

Fast Food Restaurant and Coffee Shop
Ciseke, Jatinangor, Indonesia, Indonesia
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

18 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • udah kenyang
  • nganter
  • pengen
  • nasi ayam
  • jamur
  • makanan murah
  • tempat
  • Rinaldo Yuliser P.

    Hipotesa lila pisan

    Rinaldo Yuliser Pasaribu · December 4, 2012
    Save
  • Sekar N.

    nomer deliverynya berapa sih?

    Sekar Nidyastuti · April 6, 2012
    Save
  • Chacha @.

    Nunggu pagar dibuka.. Hah!

    Chacha @chachacihuy · December 21, 2011
    Save
  • Dimas D.

    salute buat si jangkung sama si kribo.

    Dimas Dito · January 27, 2011
    Save
  • Guntur N.

    Telor diamondnya enyaak

    Guntur Novfrico · October 28, 2010
    Save
  • Kharist Y.

    meskipun deket sama hipotesa,, tapi kalo pesen makan lamanyaaa .. setaun baru nyape dahhh ..

    Kharist Yullia · October 11, 2010
    Save
  • anugerah p.

    serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    anugerah pamuji · August 29, 2010
    Save
  • anugerah p.

    serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    anugerah pamuji · August 29, 2010
    Save
  • Marsya Dwina V.

    Kalo mau pesen disini mending sebelom laper2 banget. Lamanya itu loooh bikin emosi!

    Marsya Dwina Violeta · August 4, 2010
    Save
  • Tentry Y.

    Wajiiiib mie tektek dan tumissnya ajiib..

    Tentry Yudvi · July 24, 2010
    Save
  • marina fransiska a.

    Must try : indomie rebus pake cengek !! Hahay, mantaaab ..

    marina fransiska agustin · July 22, 2010
    Save
  • Guntur N.

    Untung kosan gw sebelah hipotesa,cepet deh klo nganter

    Guntur Novfrico · July 16, 2010
    Save
  • resha

    gue pernah mesen makanan, a'a-nya ga nganterin.yaudah gue pesen di kedai indra.pas udah kenyang,gue sms a'a-nya "a kita udah makan lho" pake hp cewek gue ternyata a'anya bales "eMan9 kNp 9iTcHu??!!

    resha · July 9, 2010
    Save
  • ioga n.

    mesen dulu

    ioga nugraha · June 10, 2010
    Save
  • veddy v.

    Laper berat?pesen di sini?bukannya kenyang yg ada malah darah tinggi

    veddy voodoo · June 10, 2010
    Save
  • Gilang R.

    Teman yg baik pas laper dan males keluar kamar.tapi kalo udah lama nganternya,rasanya pengen gw makan aja tu yg nganter

    Gilang Rupaka · June 8, 2010
    Save
  • Galangmi W.

    pengen makan nasi ayam suwir jamur disini sumpaaaah

    Galangmi Wibowo · June 1, 2010
    Save
  • Norman N.

    tempat makan murah yg mahasiswa banget!5000 perak udah kenyang. andalannya ayam cincangnya!cuma 6000. soal porsi nasi?ga bakal kecewa dah!

    Norman Noordin · May 22, 2010
    Save

Appears on 1 list

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.