Hipotesa Ciseke

Fast Food Restaurant and Coffee Shop$$$$
Jatinangor
Save
Share
5.1/10
8
ratings
  • Galangmi W.
    "pengen makan nasi ayam (chicken) suwir jamur disini sumpaaaah"(2 Tips)
18 Tips and reviews
Filter:
  • chicken
  • inexpensive
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Rinaldo Yuliser P.
    Rinaldo Yuliser PasaribuDecember 4, 2012
    Hipotesa lila pisan
  • Guntur N.
    Guntur NovfricoOctober 28, 2010
    Been here 25+ times
    Telor diamondnya enyaak
  • anugerah p.
    anugerah pamujiAugust 29, 2010
    serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
  • anugerah p.
    anugerah pamujiAugust 29, 2010
    serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
  • marina fransiska a.
    Must try : indomie rebus pake cengek !! Hahay, mantaaab ..
  • Sekar N.
    Sekar NidyastutiApril 6, 2012
    nomer deliverynya berapa sih?
  • Chacha @.
    Chacha @chachacihuyDecember 21, 2011
    Nunggu pagar dibuka.. Hah!
  • Dimas D.
    Dimas DitoJanuary 27, 2011
    salute buat si jangkung sama si kribo.
  • Kharist Y.
    Kharist YulliaOctober 11, 2010
    meskipun deket sama hipotesa,, tapi kalo pesen makan lamanyaaa .. setaun baru nyape dahhh ..
  • Marsya Dwina V.
    Marsya Dwina VioletaAugust 4, 2010
    Kalo mau pesen disini mending sebelom laper2 banget. Lamanya itu loooh bikin emosi!
  • Tentry Y.
    Tentry YudviJuly 24, 2010
    Wajiiiib mie tektek dan tumissnya ajiib..
  • Guntur N.
    Guntur NovfricoJuly 16, 2010
    Been here 25+ times
    Untung kosan gw sebelah hipotesa,cepet deh klo nganter
  • resha
    reshaJuly 9, 2010
    gue pernah mesen makanan, a'a-nya ga nganterin.yaudah gue pesen di kedai indra.pas udah kenyang,gue sms a'a-nya "a kita udah makan lho" pake hp cewek gue ternyata a'anya bales "eMan9 kNp 9iTcHu??!!
  • ioga n.
    ioga nugrahaJune 10, 2010
    mesen dulu
  • veddy v.
    veddy voodooJune 10, 2010
    Been here 10+ times
    Laper berat?pesen di sini?bukannya kenyang yg ada malah darah tinggi
  • Gilang R.
    Gilang RupakaJune 8, 2010
    Teman yg baik pas laper dan males keluar kamar.tapi kalo udah lama nganternya,rasanya pengen gw makan aja tu yg nganter
  • Galangmi W.
    Galangmi WibowoJune 1, 2010
    pengen makan nasi ayam suwir jamur disini sumpaaaah
  • Norman N.
    Norman NoordinMay 22, 2010
    Been here 5+ times
    tempat makan murah yg mahasiswa banget!5000 perak udah kenyang. andalannya ayam cincangnya!cuma 6000. soal porsi nasi?ga bakal kecewa dah!
0 Photo