ITC Depok

Shopping Mall and Department Store
Depok
Save
Share
5.9/10
475
ratings
  • Elda Claudia S.
    "Belanja sambil curhat with @keylawliet"(2 Tips)
    Sukrisman J.
    "wow...parkiranNa penuh semua...sampe atasss... ;)"(2 Tips)
    Khusnul C.
    "food courtnya (food courts) juga........ah sudahlah.."(3 Tips)
    Wita F.
    "... d cost restoran yg top cozy (cozy) sm enak makanannya :)"(3 Tips)
233 Tips and reviews
Filter:
  • belanja
  • penuh
  • food courts
  • pizza
  • shoes
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Gondel M.
    Gondel MendolJanuary 23, 2016
    A standard shopping mall. Sometimes you can find a good stuff here, I mean a unique one.
  • M.T. H.
    M.T. HarOctober 1, 2015
    Carfournya
  • Rince K. D.
    Rince K. DewiJuly 21, 2015
    You'll get a lot of choices of good clothing, electronic and other lifestyle with cheaper prices but you'll get a low quality stuffs as less as price you've paid for it ;) #lol
  • morisaki r.
    morisaki remiDecember 13, 2014
    The mushola is soooooo uncomfortable that I can't pray comfortably.
  • pakih ツ.
    pakih ツAugust 12, 2014
    otw citayem, kuy!
  • Rakesh S.
    Rakesh SrmJune 10, 2014
    It's exactly like ITC Mall Ambassador, except much, much further. :)
  • Sukrisman J.
    Sukrisman JanuriantoApril 11, 2014
    wow...parkiranNa penuh semua...sampe atasss... ;)
  • donny i.
    donny iriawanApril 8, 2014
    lumayanlah -_-
  • videlia l.
    videlia labbaikkaFebruary 6, 2014
    just liat2 doang :D
  • Siti H.
    Siti HardiyantiJanuary 12, 2014
    Well all over ok and not to expensive 😁
  • Santo S.
    Santo SaintNovember 10, 2013
    Good place
  • Catur S.
    Catur SugengOctober 20, 2013
    INFO MITSUBISHI 0899 080 0505 / 28AFF4D4
  • Roby A.
    Roby AryantoAugust 28, 2013
    Mengais rezeki!
  • dewi k.
    dewi khairunnisaJuly 13, 2013
    Food everywhere......
  • Cayah A.
    Cayah AlamFebruary 7, 2013
    COD again , Let's Go ..
  • Cayah A.
    Cayah AlamFebruary 7, 2013
    COD again , Let's Go :)
  • Krisno Aji Prabowo
    Krisno Aji PrabowoNovember 16, 2012
    I Love ITC Depok :)))
  • Pakum d.
    Pakum daluhartiSeptember 15, 2012
    BANYAK MALING HELM!!!!!! BANGSAAAAAT!!!!!
  • Ayank J.
    Ayank JVJuly 12, 2012
    Been here 5+ times
    Belanja ² !!!
  • Hanif Dinar M.
    Hanif Dinar MufidaMay 16, 2012
    TOO CROWDED!!!! kaya pasar.
  • Acenk M.
    Acenk MahendraMay 10, 2012
    pusat perbelanjaan modern
  • ICHAN A.
    ICHAN Ade ChandraApril 11, 2012
    Been here 5+ times
    Be aware of criminals in here
  • Aris S.
    Aris SFebruary 29, 2012
    IAI Knowledge Cab DepokITC Depok No.36-37 DepokTlp.77201991, 70201165
  • Rizki T.
    Rizki TwistFebruary 2, 2012
    Ngigo..pagi2 k itc
  • Renna Zuntia S.
    Renna Zuntia SeptianaJanuary 29, 2012
    Carefournya ribet
  • au y.
    au yoeuDecember 7, 2011
    Been here 10+ times
    just buy something
  • Dindie J.
    Dindie JinchuricieDecember 6, 2011
    mondar mandir
  • Ayoe R.
    Ayoe RachmaNovember 19, 2011
    Laperr euy...
  • insan s.
    insan setiyawanNovember 6, 2011
    Ngetem bentar... Read more
  • ade w.
    ade wahyuOctober 15, 2011
    CIRENG DINASTY Cab ke 85
  • Agus S.
    Agus SusantoSeptember 25, 2011
    is very homy
  • Sindhu A.
    Sindhu AchedyaSeptember 7, 2011
    Been here 10+ times
    Parkirannya gelap
  • Ian Z.
    Ian ZachariasSeptember 6, 2011
    Shooping Center
  • bintang ramadhan redika p.
    ask security if you confuse about the location of store that you want to go
  • Ria Z.
    Ria ZardiAugust 29, 2011
    Been here 10+ times
    Best place to shop til drop
  • Andy T.
    Andy TjahjadiAugust 23, 2011
    i"m at office
  • Firi Y.
    Firi YunilanJuly 30, 2011
    Tgl 30 Juli 2011,ramai & penuh....
  • Aji M.
    Aji MaulanaJune 16, 2011
    Lgi obral koper merek polo tuh!!!
  • Arthur S.
    Arthur SamuelJune 10, 2011
    ITC.... Little bit bored (¬(••)¬")
  • ina s.
    ina syaniJune 5, 2011
    carrefour ramenya
  • Rahadian S.
    Rahadian SulaimanApril 1, 2011
    jumatan euy... Otw NOTARIS !!!
  • Alay D.
    Alay DamaraMarch 24, 2011
    Been here 10+ times
    work .............
  • ratna s.
    ratna sariFebruary 19, 2011
    Hunting...
  • Astri J.
    Astri JuliasariJanuary 15, 2011
    ngetest doank
  • annisa n.
    annisa nindiJanuary 14, 2011
    I'm on waiting my mom and sister
  • Annisa M.
    Annisa MaulidiyahDecember 17, 2010
    Ngantriiii
  • raela ismawati d.
    raela ismawati dewiDecember 15, 2010
    Cet macet truzzz day by day
  • Dewie &.
    Dewie 'dedew'December 12, 2010
    Bersama my lovely sist'
  • Uncle G.
    Uncle GieNovember 17, 2010
    Me n guys
  • Reita X.
    Reita XueNovember 13, 2010
    Sepi.....
  • rian_270756 G.
    rian_270756 GemariantoOctober 19, 2010
    Polindo phone...
  • Jeane R.
    Jeane RumagitSeptember 23, 2010
    Been here 5+ times
    Banjir dpn trmnl.
  • Liana
    LianaSeptember 21, 2010
    hi everyone...
  • Elda Claudia S.
    Elda Claudia SembiringAugust 17, 2010
    Starving!!
  • Elda Claudia S.
    Elda Claudia SembiringAugust 17, 2010
    Belanja sambil curhat with @keylawliet
  • Inzra B.
    Inzra BenyaminJuly 29, 2010
    Humor BBM : http://humorbbm.blogspot.com
  • Kresentia A.
    Kresentia AndinitaJuly 27, 2010
    When there's nowhere to pause your home trip because of rain, stay here awhile.
  • notiTino
    notiTinoJune 28, 2010
    Been here 5+ times
    Abis magrib acnya dikurangin, geraaaaahhhh
  • Grace A.
    Grace AmeliaJune 26, 2010
    Parkirnya rusuhhh
  • Mz_F4B S.
    Mz_F4B SutiadjiJune 18, 2010
    Been here 5+ times
    nearest shopping center from Balaikota Depok
  • Maulanna M.
    Maulanna Mocca™June 10, 2010
    Hangout Malem Jumat... Hmmm*
  • Ade K.
    Ade KurniawatiJune 7, 2010
    ATM ngantri booookkk....
  • md_djatmiko
    md_djatmikoMay 29, 2010
    Nyari keperluan baby nayya
  • putri amelia
    putri ameliaMay 23, 2010
    putri shopping.....
  • Dian M.
    Dian MardianaMay 18, 2010
    go to ITC Depok with my bf, get coll t-shirt and beautiful dress, see hamster in carefour :))
  • Apin K.
    Apin Key2 weeks ago
    Lakuin bisa gak yah....
  • Tigarasa
    Tigarasa2 weeks ago
    Rame bgt.. banyak pilihan barang dengan harga yang relatif terjangkau
  • Petrus D.
    Mall yg khas ITC lah ya, kios dimana2 sampe mau jalan aja ribet..
  • KEDAI KOPI E.
    Selalu ramai pengunjung, harga terjangkau.
  • Danielli Amanda L.
    Danielli Amanda LuvitaDecember 20, 2016
    Batik buat laki2 murah dan bagus.
  • Danielli Amanda L.
    Danielli Amanda LuvitaDecember 3, 2016
    Harga murah dan berkualitas. Tapi sayang jalan di tempat parkirnya dua arah, campur motor pula. Jadi harus ekstra hati2.
  • adam b.
    adam budi satriaNovember 11, 2015
    mo tanya nh gan.....ada center service hp oppo gk y di itc depok......thanks
  • Adri F.
    Adri FaishalAugust 16, 2015
    Kesini cuma kalo ada perlu doang paling ke carrefour atau dcost doang hahaha
  • Setyaningsih E.
    Setyaningsih EndriJanuary 25, 2015
    Been here 10+ times
    Nemenin yang belanja :D
  • Indah M.
    Indah MayaJanuary 4, 2015
    Crowded juga nih😅😓
  • Sulaiman S.
    Sulaiman SkomDecember 17, 2014
    Cafe nya lumayan rame
  • rangga a.
    rangga alfiansyahNovember 11, 2014
    pengen cari yg dewasa ada ga ni ,,
  • Sheilla Y.
    Sheilla YogapinziAugust 25, 2014
    Toloong depok panaaasssss
  • Haris J.
    Haris JuliantoJuly 27, 2014
    Makin lama makin banyak orang
  • Rama M.
    Rama MalvinoJuly 12, 2014
    Been here 5+ times
    Promo ramadhan oppo smartphone hanya ada di itc dapatkan cashback n program free include memory 8gb n powerbank serta O.T.G ( usb ) buruan persedian terbatas salam oppo jia yooo :) at monster/bbc
  • Rama M.
    Rama MalvinoJuly 12, 2014
    Been here 5+ times
    Promo ramadhan oppo smartphone hanya ada di itc dapatkan cashback n program free include memory 8gb n powerbank serta O.T.G ( usb ) buruan persedian terbatas salam oppo jia yooo :) at monster/bbc shop
  • Dhenis A.
    Le Wita Mode lantai UG blok C no 19 untuk kamu yang ceria dan update mode. Ada dress, blouse, cardigan, long dress.
  • Dhenis A.
    Le Wita Mode untuk kamu yang ceria dan update mode. Ada dress, blouse, cardigan, long dress.
  • Dhenis A.
    Le Wita Mode lantai UG blok C no 19, untuk kamu yang ceria dan update mode. Ada dress, blouse, cardigan, long dress.
  • Dhenis A.
    Le Wita Mode lantai UG blok C no 19, untuk kamu yang ceria dan update mode.
  • Dhenis A.
    Le Wita Mode lantai UG blok C no 19, untuk kamu yang ceria
  • Fendi S.
    Fendi SaptaMarch 21, 2014
    murah meriah....tawar sadis pokokx...hihihii
  • Yona R.
    Yona RamadhanaMarch 16, 2014
    Buat belanja murah dan banyak modelnya ya di sinii ^^
  • M.T. H.
    M.T. HarJanuary 31, 2014
    Lengkap juga belanja murah
  • Pandang Utama N.
    Pandang Utama NurkiasDecember 31, 2013
    Jah ngak jadi Ke Mall ITC Depok....
  • Pandang Utama N.
    Pandang Utama NurkiasDecember 31, 2013
    Rencanamau ke MALL ITC Depok,tpi kayak ngak jadi :(,
  • Zulfiqor S.
    Zulfiqor Sandy IIDecember 14, 2013
    ini bener kaga ?
  • Yona R.
    Yona RamadhaniNovember 5, 2013
    Nyari musholla di lantai paling atas gak ketemu! Sholatnya ngegeletak di luar. Payah ih. Ckckck
  • Pandang Utama N.
    Pandang Utama NurkiasOctober 28, 2013
    :(( kangen bgt ke ITC
  • Angga S.
    Angga SenjayaOctober 28, 2013
    Sekedar info aja, jangan pernah dateng kesini jam 11 malem. Udh pada tutup soalnya #serius
  • dedek c.
    dedek coolOctober 4, 2013
    Been here 10+ times
    Jangan terlalu pagi Kala may belanja.....masih banyak Yang tutup
  • Ivan J.
    Ivan JhansenAugust 25, 2013
    Gudang hape dan gadget lainnya.
  • angga l.
    angga leeAugust 20, 2013
    Salonnya di Lantai berapa sih?
  • Rifi E.
    Rifi ErmawanAugust 15, 2013
    lewat doank aja deh..males kesini rame banyak ade ketemu gede..hehe..
  • Ade Muhammad S.
    Ade Muhammad SujudAugust 10, 2013
    Food courtnya ga banget
  • Arief C.
    Arief CrownJuly 21, 2013
    Iya semua barang nya almahera semua
  • Kurnia A.
    Kurnia AgustinaJune 8, 2013
    murah meriah ...
  • Khusnul C.
    Khusnul ChotimahMay 31, 2013
    petugas parkir yg kelilingnya kurang ngebantu. food courtnya juga........ah sudahlah..
  • Rahman W.
    Rahman WirajayaMay 28, 2013
    Guys, besok selama tiga hari (29, 30, 31 Mei) ada JOBFAIR di Depok Trade Center. Katanya ada info dan hadiah menarik di Stand Yukerja.com. Hadiah HP, Gaaan.. Serbuu.. :))
  • tono k.
    tono kerenMay 2, 2013
    Tempat jual beli HP baru n second di Latanza Cell lantai 2 hub 08388322298 PIN bb 21d56e44
  • Muchlas T.
    Muchlas TaudiryApril 27, 2013
    Jual Beli Barang
  • Junarti H.
    Junarti HutabaratApril 15, 2013
    Semua semuanya ada, borong blehh,, :-)
  • Sylvia K.
    Sylvia KusumawatiMarch 30, 2013
    Been here 5+ times
    Pengen suasana beda makan pizza hut ya di sini
  • Djatmiko
    DjatmikoMarch 9, 2013
    SIM keliling tiap Hari Sabtu Pukul 16.00 s/d 21.00 WIB
  • Asti Anindya I.
    Asti Anindya IstasadhyaFebruary 10, 2013
    Gak lagi2 kemari! Parkirannya amburadul!
  • Lina N.
    Lina N. HapsariFebruary 3, 2013
    Hmmmm... Pengen masuk.
  • Lina N.
    Lina N. HapsariFebruary 3, 2013
    Niatnya mau masuk, tapi udah terlanjur shopping tadi. Ngga jadi dah...
  • Josua Alexander P.
    Josua Alexander PiBreKaJanuary 21, 2013
    Been here 10+ times
    Persis disamping Terminal Depok, dijalan utama Jl Margonda. Semua kebutuhan ada disini, seperti ITC lain, beli harus tawar menawar, tempat byk pilihan dan ada Carrefour...
  • Nadya A.
    Nadya Amni FirdausJanuary 10, 2013
    Pizza hut itc depok lntai 3 pling favorite lho.
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoNovember 25, 2012
    Baju2 dsini oke jga..bnyak pilihan sayange hrga ga bsa turun..kompakan tiap toko..jgn lupa putkort nya murmer abiss..steak ajha Ada yg 9500 plus nasi..welehhh welehhh pantesan tgl tua penuhhhh
  • Uwie A.
    Uwie AdifaNovember 8, 2012
    panasnya mantap
  • Reinhard S.
    Reinhard SimaremareOctober 26, 2012
    Naik lift jauh lebih baik daripada eskalator kalo naik-turun > 2 lt.
  • sy4fr13 4.
    sy4fr13 4j451October 23, 2012
    food cort ...makan lagi
  • Chika R.
    Chika Riwi YantiSeptember 4, 2012
    Asik jalan jalan sore w/ @DewiYunitaTopik n my mOm *\☺/*
  • Sandro D.
    Sandro DonnieAugust 11, 2012
    Been here 5+ times
    Kalau Mau Beli Roti Unyil, gak usah jauh2... Disini jg ada...
  • Shofi A.
    Shofi AdriyaAugust 7, 2012
    With @haura al Hilalah ngebolang eeuuyy..*lagiAkur :D
  • Ari Matahari N.
    Masa'sih counter game kumplit cuman 99station-Lt.2 ,?!? | ITC MegaBekasi dong banyak di 1lantai :)
  • Iyan R.
    Iyan RudiansyahJune 29, 2012
    Been here 10+ times
    Byk tante girang cari mangsa
  • Dezzy V.
    Dezzy ViolettaJune 12, 2012
    Been here 10+ times
    Daripada dirumah lah yaa :p
  • Diecka B.
    Diecka BroadcastJune 3, 2012
    Been here 5+ times
    Ac nya kurang dingin
  • Hendra G.
    Hendra GunawanMay 27, 2012
    ga ada kemajuan nh
  • dontoo z.
    dontoo zaddahMay 23, 2012
    mengais rezeqi
  • andy a.
    andy arsalanApril 29, 2012
    pernah kehilangan mantel 2 stel.hati2 diparkiran
  • yetty h.
    yetty heryatiApril 28, 2012
    Been here 25+ times
    pulang ah.....
  • erwien s.
    erwien syachApril 26, 2012
    Been here 5+ times
    Gw pernah khilangan helem dsini,& secure parking Ъќ>:/ tau,Нªªϑεεϋϋĥĥ X_XX_X ,wat lo ♈ǝлƍ ♏ªǚ ktempat ini pake motor hati2 ά̲̣̣j‎​ά̲̣̣ dweh...
  • Anastasya E.
    Anastasya EsaApril 6, 2012
    Macet gak bergerak cuma gara-gara satu mobil parkir minta ditaboook 3(
  • Saputra D.
    Saputra DNApril 4, 2012
    Belanja Hp, Di gravita ponsel aja.. ;) Harga bersaing.. Lengkap!! :)
  • Laurensia Gisela S.
    Laurensia Gisela SutantoMarch 23, 2012
    Been here 10+ times
    ga kalah dengan ITC Mangga Dua lho...
  • febriya a.
    febriya alwinaMarch 15, 2012
    Been here 10+ times
    rame selalu deh.. pucing
  • Wiwi Legowo W.
    Wiwi Legowo Willy RagilFebruary 29, 2012
    Coba jalan dkit ke masjid walikota..
  • echa l.
    echa leeFebruary 26, 2012
    Tempat makannya banyak bener sampe bikin puyeng! Untung ga dikributin kyk lalet buat pesen makanan :D
  • Muhammad N.
    Muhammad NaharFebruary 25, 2012
    Been here 25+ times
    Pinter2 nawar dah, banyak pedagang yg pengen naek haji kyknya.
  • Surya H.
    Surya HarryFebruary 21, 2012
    Kayanya mau ada amazone nih di itc...
  • Nunu a.
    Nunu ariesstarFebruary 19, 2012
    tempat yg enakkk buattt shoping ..hahaha ..
  • Adita S.
    Adita SusianiFebruary 18, 2012
    Been here 5+ times
    Sebener'y sih lumayan lengkap, tp sayang para pedagang'y bnyk yg tdk mematuhi peraturan. Termasuk merokok di sembarang tempat, sehingga udara'y sngt tdk nyaman.
  • Kawitya A. R.
    Kawitya A. RahayuFebruary 13, 2012
    Been here 5+ times
    Tempat belanja bareng2 sekeluarga.. Hahaha
  • Wahyudi S.
    Wahyudi SaputraFebruary 12, 2012
    Nunggu ujan reda
369 Photos

Related Searches

  • itc depok depok
  • itc depok depok photos
  • itc depok depok location
  • itc depok depok address
  • itc depok depok
  • @itc depok depok
  • dari itc depok depok
  • depan itc depok depok
  • halaman itc depok depok
  • itc depok
  • itc carrefour depok
  • itc depok depok
  • itc depok sepatu depok
  • itc depok tas depok
  • itc depok (to carrefour) depok

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF