Jalan H.R. Rasuna Said

Road, General Travel, and Bridge
Jakarta Selatan
Save
Share
4.6/10
90
ratings
  • Vei
    "cm pas lebaran (Eid Mubarak) ni jln ga macet..:D"(2 Tips)
    Seno T.
    "Any other way I could take to avoid early evening jam?"(3 Tips)
107 Tips and reviews
Filter:
  • jams
  • parking
  • kaya
  • hotel
  • police
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Baby S.
    Do #selfie when jamming! What else I can do besides that? Enjoyed! LOL..🙆🏻🙈😅☺️ #actorslife
  • IMAM SLAMET R.
    IMAM SLAMET RIYADIOctober 26, 2010
    caution when passing the front mmc tower project is out of the vehicle project
  • Seno T.
    Seno TriadiSeptember 16, 2011
    Been here 10+ times
    Any other way I could take to avoid early evening jam?
  • Daniel S.
    Daniel SimanjuntakSeptember 28, 2011
    Muaaaaceetttttttt...Gggrr>:O...Gggrr>:O...
  • Deva K.
    Deva KholifahJanuary 17, 2012
    On my way!
  • Febyawan W.
    Febyawan WardhanaFebruary 15, 2012
    Been here 5+ times
    On d'way ...
  • yanti a.
    yanti abriantiDecember 6, 2011
    Kampreeeet maceeet
  • Kori Soenarko
    Kori SoenarkoMay 25, 2010
    Been here 5+ times
    Buy/Sell/Rent Property by Emporium Property - 085697069634 - http://www.emporiumproperty.com
  • Fajar H.
    Fajar HadiyantoOctober 3, 2010
    terasa seperti gempa...bergoyang2...
  • Adele M.
    Adele MSeptember 19, 2011
    Been here 10+ times
    www.bizsukses.com
  • de' c.
    de' cisJuly 19, 2011
    ZZzzzzzzzzzzzz.....
  • Surya S.
    Surya SuryaJune 21, 2011
    ssshhhhhhhhhhhh
  • Januari C.
    Januari CihuiiFebruary 11, 2011
    lg ngedekem aja
  • Rieza F.
    Rieza FahleviDecember 20, 2010
    car free last day..
  • agung k.
    agung kurniawanSeptember 17, 2010
    Been here 100+ times
    to wisma bakrie 1 2nd floor...
  • Fajar H.
    Fajar HadiyantoOctober 3, 2010
    @ my office on sunday...
  • Warsi M.
    Warsi MirakantiJanuary 25, 2011
    Been here 5+ times
    Muacett neh
  • Holly Garcia T.
    ckck .... !!
  • Julia j.
    Julia julessNovember 1, 2010
    Macettttt huhhhhhh
  • anggi &.
    anggi 'gie' nugrahaSeptember 7, 2010
    Maceeeetttttt !!!!
  • Mas'ud T.
    Mas'ud ThaslimSeptember 22, 2010
    Kuningan Rasuna Said.
  • MichelleSahetapy
    MichelleSahetapyJuly 27, 2010
    Been here 5+ times
    Padat mrayap...grimis mengundang...
  • Y.F. T.
    Y.F. T LightNovember 17, 2010
    Sepi euy tumben...
  • Anastasia E.
    Anastasia EkaSeptember 21, 2010
    still waiting for my husband wannabe
  • Ogla N.
    Ogla NugrohoJune 21, 2010
    @Ariobimo Sentral
  • WICOM C.
    WICOM CALIFORNIAJuly 16, 2010
    Caca
  • Dortina T.
    Dortina TioJanuary 21, 2011
    Traffic jam
  • Nyonya R.
    Nyonya RamdelDecember 24, 2013
    Hati2 untuk pengendara mobil di belokan kiri dri rasuna said kearah sudirman (jl.prof dr. Satrio) banyak motor mengendara konyol..nyempil2 💆💆💆
  • Massage O.
    Massage On DeliverApril 8, 2016
    Mau pijat tenaga pria profesional berpengalaman hubungi saya 0896-5656-5266 melayani untuk pasutri dan wanita TIDAK MELAYANI PRIA GAY/HOMO makasi
  • Massage O.
    Massage On DeliverApril 8, 2016
    Mau pijat tenaga pria profesional berpengalaman hubungi saya 0896-5656-5266 melayani untuk pasutri dan wanita TIDAK MELAYANI PRIA GAY/HOMO TK
  • dod63R5 d.
    dod63R5 dod63R5June 17, 2010
    Kejadian ini terjadi pada suatu terminal bis ketikamenjelang Lebaran. Kala itu terminal penuh sesak,sehingga untuk berjalan pun sulit. Seorang ibu muda,dengan susah payah akhirnya dapat mencapai
  • Deisy L.
    Deisy LatiziaJune 28, 2010
    Been here 25+ times
    Jalan satu2nya yg cepat buat balik arah ke gedung Menara Palma, Ariobimo dan lain2...kalo sore2 super stuck macetss
  • Early D.
    Early DesiantiJuly 21, 2010
    Been here 5+ times
    Seandainya jln-nya bisa ditingkat 3 akan lbh bagus, spy lancaar! Cuma bikin tingkat pasti musti pake macet dulu yah hikss
  • FifiekID
    FifiekIDDecember 19, 2010
    HKBB alias car freee day di sepanjang jalan rasuna said...lumayan rame.. sepedahan bareng istri dan teman.....
  • gie v.
    gie virginiaMay 20, 2010
    Been here 10+ times
    Kalo mau cepet ke arah pancoran dari Rasuna said,belok kiri ke arah jln Rasamala
  • Ria f.
    Ria febrianMay 2, 2012
    Been here 10+ times
    Udah 3 hari ini macet parah dari stiabudi ke arah menteng.. Da pa yaa...
  • Theodorus D.
    Theodorus DanielMarch 23, 2011
    Been here 5+ times
    Butuh MC untuk acara penting di kantor anda? Silahkan hubungi @theodoreedaniel -MC Professional-
  • Oliebollie H.
    Oliebollie HoorAugust 11, 2011
    Jgn pernah lewat kuningan jam 8 pagi dan jam 7 malem. Macet gelaaa!!!
  • Daffa H.
    Daffa HadyanshaAugust 17, 2012
    Been here 100+ times
    : 2 hari lg lewat sinideh, dijamin lancar
  • Ardantya S.
    Ardantya SyahrezaSeptember 14, 2012
    Been here 5+ times
    Udah gak enak lagi berada di daerah Rasuna Said. Macet terus, terutama jam berangkat dan pulang kantor.
  • Irsan G.
    Irsan GunawanJuly 23, 2012
    Been here 5+ times
    Menjelang jam masuk dan jam pulang kantor, macet.
  • Jayzho
    JayzhoJuly 27, 2010
    Been here 10+ times
    klo anda lagi beruntung kadang di bolehin lewat jalur busway :D
  • Alfrein P.
    Alfrein PratamaNovember 9, 2010
    Harus sdikit nekat ngelanggar rambu utk puter blk dpan Depkes (kalo emg lg mcet bgt!)
  • batman
    batmanJune 23, 2010
    awas timpukan batu kalo pake motor kudu nunduk.bawa temen langsung samperin rame-rame.
  • Aditya Z.
    Aditya ZulkarnainMay 3, 2010
    Been here 5+ times
    jangan coba2 lewat sini pada jam 7 malam,kalau mau ke arah warung buncit,maceeeeet parah
  • agung k.
    agung kurniawanSeptember 17, 2010
    Been here 100+ times
    alhamdulillah aman2 saja, tiap hari lewat ini jalan, sayang cuma muacetnya...
  • Richky M.
    Richky MukinOctober 24, 2011
    Been here 5+ times
    Hari kerja setelah jam 4 Padat Merayap
  • beny o.
    beny oktaDecember 5, 2010
    kenapa Ngga jadi di Tilang Pak' POLISI.....takut ya sama kartu identitas saya....
  • athaya tenri ampareng
    Solusi nunggu macet dikuningan tuh makan bakpao yang ada dipinggiran jalan
  • Olivia H.
    Olivia HasjimMay 19, 2010
    Tiap abis makan siang, arah dari mall ambassador ke kuningan selalu macet di kedua arah.
302 Photos

Related Searches

  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan photos
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan location
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan address
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan
  • 'u turn' rasuna said jakarta selatan
  • h r rasuna said jakarta selatan
  • h r. rasuna said raya jakarta selatan
  • hr rasuna said jakarta selatan
  • hr rasuna said street jakarta selatan
  • hr. rasuna said raya jakarta selatan
  • hr.rasuna said jakarta selatan
  • hujan lebat jl. h r rasuna said jakarta selatan
  • hujan lebat | jl. h r rasuna said jakarta selatan
  • jalan h r rasuna said jakarta selatan

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF