Jalan H.R. Rasuna Said

Road, General Travel, and Bridge
Jakarta Selatan
Save
Share
  • Vei
    "cm pas lebaran (Eid Mubarak) ni jln ga macet..:D"(2 Tips)
    Dortina T.
    "Traffic jam"(3 Tips)
106 Tips and reviews
Filter:
  • jams
  • parking
  • kaya
  • hotel
  • police
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Baby S.
    Baby SaviraOctober 20, 2015
    Do #selfie when jamming! What else I can do besides that? Enjoyed! LOL..🙆🏻🙈😅☺️ #actorslife
    Upvoted Jun 23
  • Febyawan W.
    Febyawan WardhanaFebruary 15, 2012
    On d'way ...
  • Deva K.
    Deva KholifahJanuary 17, 2012
    On my way!
  • yanti a.
    yanti abriantiDecember 6, 2011
    Kampreeeet maceeet
  • Daniel S.
    Daniel SimanjuntakSeptember 28, 2011
    Muaaaaceetttttttt...Gggrr>:O...Gggrr>:O...
  • Adele M.
    Adele MSeptember 19, 2011
    www.bizsukses.com
  • Seno T.
    Seno TriadiSeptember 16, 2011
    Any other way I could take to avoid early evening jam?
  • de' c.
    de' cisJuly 19, 2011
    ZZzzzzzzzzzzzz.....
  • Surya S.
    Surya SuryaJune 21, 2011
    ssshhhhhhhhhhhh
  • Januari C.
    Januari CihuiiFebruary 11, 2011
    lg ngedekem aja
  • Warsi M.
    Warsi MirakantiJanuary 25, 2011
    Muacett neh
  • Dortina T.
    Dortina TioJanuary 21, 2011
    Traffic jam
  • Rieza F.
    Rieza FahleviDecember 20, 2010
    car free last day..
  • Y.F. T.
    Y.F. T LightNovember 17, 2010
    Sepi euy tumben...
  • Julia j.
    Julia julessNovember 1, 2010
    Macettttt huhhhhhh
  • IMAM SLAMET R.
    IMAM SLAMET RIYADIOctober 26, 2010
    caution when passing the front mmc tower project is out of the vehicle project
  • Holly Garcia T.
    ckck .... !!
  • Fajar H.
    Fajar HadiyantoOctober 3, 2010
    terasa seperti gempa...bergoyang2...
  • Fajar H.
    Fajar HadiyantoOctober 3, 2010
    @ my office on sunday...
  • Mas'ud T.
    Mas'ud ThaslimSeptember 22, 2010
    Kuningan Rasuna Said.
  • Anastasia E.
    Anastasia EkaSeptember 21, 2010
    still waiting for my husband wannabe
  • agung k.
    agung kurniawanSeptember 17, 2010
    to wisma bakrie 1 2nd floor...
  • anggi &.
    anggi 'gie' nugrahaSeptember 7, 2010
    Maceeeetttttt !!!!
  • MichelleSahetapy
    MichelleSahetapyJuly 27, 2010
    Padat mrayap...grimis mengundang...
  • WICOM C.
    WICOM CALIFORNIAJuly 16, 2010
    Caca
  • Ogla N.
    Ogla NugrohoJune 21, 2010
    @Ariobimo Sentral
  • Kori Soenarko
    Kori SoenarkoMay 25, 2010
    Buy/Sell/Rent Property by Emporium Property - 085697069634 - http://www.emporiumproperty.com
  • Massage O.
    Mau pijat tenaga pria profesional berpengalaman hubungi saya 0896-5656-5266 melayani untuk pasutri dan wanita TIDAK MELAYANI PRIA GAY/HOMO makasi
  • Nyonya R.
    Nyonya RamdelDecember 24, 2013
    Hati2 untuk pengendara mobil di belokan kiri dri rasuna said kearah sudirman (jl.prof dr. Satrio) banyak motor mengendara konyol..nyempil2 💆💆💆
  • Ardantya S.
    Ardantya SyahrezaSeptember 14, 2012
    Udah gak enak lagi berada di daerah Rasuna Said. Macet terus, terutama jam berangkat dan pulang kantor.
  • Ria f.
    Ria febrianMay 2, 2012
    Udah 3 hari ini macet parah dari stiabudi ke arah menteng.. Da pa yaa...
  • Jeffry M.
    Jeffry MarshallMarch 8, 2012
    Building Managementnya gila, pemadaman listrik tapi gak kasi info lebih dahulu.... :((
  • Oliebollie H.
    Oliebollie HoorAugust 11, 2011
    Jgn pernah lewat kuningan jam 8 pagi dan jam 7 malem. Macet gelaaa!!!
  • Theodorus D.
    Theodorus DanielMarch 23, 2011
    Butuh MC untuk acara penting di kantor anda? Silahkan hubungi @theodoreedaniel -MC Professional-
  • FifiekID
    FifiekIDDecember 19, 2010
    HKBB alias car freee day di sepanjang jalan rasuna said...lumayan rame.. sepedahan bareng istri dan teman.....
  • beny o.
    beny oktaDecember 5, 2010
    kenapa Ngga jadi di Tilang Pak' POLISI.....takut ya sama kartu identitas saya....
  • Alfrein P.
    Alfrein PratamaNovember 9, 2010
    Harus sdikit nekat ngelanggar rambu utk puter blk dpan Depkes (kalo emg lg mcet bgt!)
  • Ida N.
    Ida NadapdapOctober 12, 2010
    Jalan alternatif kalo 3 in 1. Macet banget dahhh!
  • agung k.
    agung kurniawanSeptember 17, 2010
    alhamdulillah aman2 saja, tiap hari lewat ini jalan, sayang cuma muacetnya...
  • ItsmeNani K.
    ItsmeNani KPAugust 26, 2010
    Jalanan yg selalu always gak pernah never utk gak macet, kecuali hari Minggu, sucks!
  • Jayzho
    JayzhoJuly 27, 2010
    klo anda lagi beruntung kadang di bolehin lewat jalur busway :D
  • Early D.
    Early DesiantiJuly 21, 2010
    Seandainya jln-nya bisa ditingkat 3 akan lbh bagus, spy lancaar! Cuma bikin tingkat pasti musti pake macet dulu yah hikss
  • Deisy L.
    Deisy LatiziaJune 28, 2010
    Jalan satu2nya yg cepat buat balik arah ke gedung Menara Palma, Ariobimo dan lain2...kalo sore2 super stuck macetss
  • batman beyond
    batman beyondJune 23, 2010
    awas timpukan batu kalo pake motor kudu nunduk.bawa temen langsung samperin rame-rame.
  • dod63R5 d.
    dod63R5 dod63R5June 17, 2010
    Kejadian ini terjadi pada suatu terminal bis ketikamenjelang Lebaran. Kala itu terminal penuh sesak,sehingga untuk berjalan pun sulit. Seorang ibu muda,dengan susah payah akhirnya dapat mencapai
  • gie v.
    gie virginiaMay 20, 2010
    Kalo mau cepet ke arah pancoran dari Rasuna said,belok kiri ke arah jln Rasamala
  • Olivia H.
    Olivia HasjimMay 19, 2010
    Tiap abis makan siang, arah dari mall ambassador ke kuningan selalu macet di kedua arah.
  • Ikhsan A.
    Ikhsan AwaludinMay 12, 2010
    WTFfFFF... Mau pulang GW anjritttt.... Macet Pada kemana si??? Mending diem dirumah
  • astrid
    astridMay 8, 2010
    Sebisa mungkin ga ush lewat sini pas jam pulang kantor....hell on earth
  • Aditya Z.
    jangan coba2 lewat sini pada jam 7 malam,kalau mau ke arah warung buncit,maceeeeet parah
253 Photos

Related Searches

  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan photos
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan location
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan address
  • jalan h.r. rasuna said jakarta selatan
  • 'u turn' rasuna said jakarta selatan
  • h r rasuna said jakarta selatan
  • h r. rasuna said raya jakarta selatan
  • hr rasuna said jakarta selatan
  • hr rasuna said street jakarta selatan
  • hr. rasuna said raya jakarta selatan
  • hr.rasuna said jakarta selatan
  • hujan lebat jl. h r rasuna said jakarta selatan
  • hujan lebat | jl. h r rasuna said jakarta selatan
  • jalan h.r rasuna said (kuningan) jakarta selatan

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF