Jalan Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah)

Road
Kebayoran Lama, Jakarta
Save
Share
  • Joe Ronald H.
    "Trafficing is something normal here!"(3 Tips)
    ayu S.
    "Muacettttt euyyy...tidur (hotel) lagi enak niyy di bis..."(2 Tips)
77 Tips and reviews
Filter:
  • traffic
  • jams
  • tofu
  • hotel
  • bus
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Uke A.
    Uke AgustinMarch 10, 2012
    Senantiasa macet... Perhatikan tujuan Anda, kl belok kanan please make sure you're on the right side & vice versa... :)
  • Fauzi A.
    Fauzi AssegaffDecember 27, 2010
    I agree with the tips below..
  • Joe Ronald H.
    Joe Ronald HutagalungOctober 7, 2012
    Trafficing is something normal here!
  • Anastasia S.
    Anastasia SiahaanDecember 23, 2010
    always turn u'r music on!
  • Amanda A.
    Amanda AndonoMay 16, 2010
    Avoid traffic, go to 'jalan tikus' Gandaria shortcut
  • bayu u.
    bayu unggulSeptember 26, 2010
    Jannsen House Jl. Sultan Iskandar Muda
  • ayu S.
    ayu SalwaJanuary 5, 2011
    Bisnya lamaaaaa...pasti kejebak maccettt...
  • Tania L.
    Tania LangitanJanuary 31, 2012
    Maceeeetttt.....damn!!!
  • Plugie I.
    Plugie IncJuly 31, 2010
    Mestinya biar gak macet dilarang belok kanan dari arteri pi ke jln cendrawasih Kodam. Tempat muter di underpass mall pi digedein buat muternya yg mau ke jln cendrawasih.
  • Aditia S.
    Aditia SudartoJune 11, 2010
    Hati-hati kalaun naik sepeda ketika jam pulang kantor.... Motor, mikrolet dan metro suka gak pake apa yang diberikan Tuhan kepada mereka.
  • Paulinus T.
    Paulinus TjhaiNovember 10, 2010
    Kalau belum sarapan pagi, sarapan aja di sini. Menu utamanya : "muacetz" :D
  • rise b.
    rise bintangOctober 4, 2010
    Macet teruuuus kecuali subuh"kali Ɣª tapi banyak jajanan dipinggirnya jadi kalo dah ampun"sm jalanan nepi aja
  • 6vy R.
    6vy REDLINESeptember 11, 2013
    Daerah macet.. Saat kosong,, jalur yg sangat membahayakan!! sering terjadi kecelakaan
  • Harris R.
    Harris RabbasaMay 16, 2010
    Lampu merah kostrad yg dr arah PI merahnya 120 detik, ijonya cuman 30 detik... :-(
  • Darissha Fauzana P.
    Kalau kata poster layanan masyarakat; Jadilah pelopor keselamatan..
  • OliviaVhainim
    OliviaVhainimMay 19, 2010
    Suka aneh sm org yg demen msk terowongan pdhal lurus pun sama aja dan gk maceett... Hahahaha
  • Mohammad Farhan N.
    Kalo pulang kantor naik transjakarta mending stlh jam 8. At least bisa duduk.
  • Defiyanti
    DefiyantiJune 15, 2010
    Jalur Busway nya free dipake siapa aja, mobil boleeh, motor boleeh...
  • Imron
    ImronJune 4, 2010
    Makn pecel bebek dpan honda yang deket k circle enak bgtttt
  • Denny T.
    Denny TobingMay 7, 2010
    always macet melulu dari pagi sampai abis office hours...beruntung Semutapi Colony disini kantornya...
  • Ahmad Yusuf S.
    Ahmad Yusuf SalileMarch 31, 2012
    Padat merayap,Enakan naik motor kalo lewat sini
  • Kaka A.
    Kaka ArifinJuly 16, 2010
    Hariii jumat. Hari terindah di jalan ini. Pa lagi klo sore menjelang magrib. Mantabz da
  • Dani W.
    Dani W. WardhanaMay 19, 2010
    lewat sini kalo nggak mau kena macet ya jam 11 malem. Bisa ngebut deh...
  • Rian K.
    Rian KrisnaMarch 17, 2010
    Jangan ambil jalur busway ya, kasian yang di busway.
  • Agung P.
    Agung PermanaJuly 28, 2010
    Mending lewat dalem komplek, bunderan pondok indah macet banget!
  • Rossi A.
    Rossi AnshoriApril 7, 2010
    Beli tahu sumedang atau bakpao yg berjejer di pinggir jalan biar sabar ma macetnya
  • Jessica A.
    Jessica AriessaAugust 25, 2010
    Macetnya traffic jam selalu always ga pernah never! Rrrgggh! Udh jam 10 maleeem!
  • Sisca S.
    Sisca SiregarMay 15, 2010
    Gak hari kerja, gak weekend, jalanan ini emg merayap teruss seada²nya..
  • RadenAyu M.
    Macetnya keterlaluan di lampu merah kostrad T.T hindari deh kalo bisa!
  • Dwiendry W.
    Dwiendry WibowoDecember 9, 2010
    Gk pernah sepi ... Everyday macetnya bkn gk pgn lwt situ !!
  • Kim E.
    Kim EkrenJune 1, 2010
    Legendaris dah merayapnya, mo hari apa jam brp juga... (y)
  • Yudistira A.
    Yudistira AlfondsSeptember 3, 2010
    Klo sore2 lewat sini luar biasa sabarnya..hadeeh
  • Muhammad H.
    Muhammad HasanJune 2, 2010
    Jangan kelewatan tujuan, muternya jauh dan macet -__-
  • Wulanita E.
    Wulanita EviandariNovember 30, 2010
    Always muaceettt..apalagi ujan ..jadi banjir..payah deh!!
  • Novi Intan K.
    Novi Intan KemalaOctober 17, 2011
    ♏αü belajar sabar, lwt aja tiap hari disini ;)
  • Mayda N.
    Mayda NaylaJune 28, 2010
    Jalanan yg paliiing2 deeh klo dah maceet!!
  • black mask
    black maskJune 26, 2010
    suer pake mobil juga mesti kudu permisi jalannya.
  • ayu S.
    ayu SalwaJanuary 13, 2011
    Muacettttt euyyy...tidur lagi enak niyy di bis...
  • Elonk E.
    Elonk ErentApril 9, 2012
    Mauacet.. Mari kita tidur spy bangun sudah di PIM
  • Melanie P.
    Melanie PalandengNovember 16, 2010
    Wow...teringat thn 98 aja...itu udah macet apalagi skrng :(
  • kikoyakiko
    kikoyakikoJanuary 6, 2011
    Macet,motong lwt sblh wisma sentosa aja...plonggg..keluar pondok pinang..
  • Lenny A.
    Lenny AriestaJanuary 24, 2012
    Macetnya kayak ga kenal sila ke ke dua pancasila deh....
  • prunella L.
    prunella LangitanNovember 3, 2010
    Stak ..muacet nya bikin bensin cpt tiris ..
  • Defri N.
    Defri NugrahaAugust 10, 2010
    Pulang kerja lewat sini siap2lah kena macet
  • meidiana i.
    meidiana indriatiOctober 15, 2010
    Kenapa sih lampu merah disini lama banget.......
  • Irma W.
    Irma WardhaniJuly 10, 2010
    Sudah harus ganti matic...keraaammm..maceeett...
  • Rossi A.
    Rossi AnshoriApril 7, 2010
    Beli tahi sumedang atau bakpao biar gak ngantuk pas macet
  • Lucia D.
    Lucia Dwi RMay 20, 2010
    Ga ada matinya, macet trs plus ada 74 mogok,, asiiinn deh
  • Albi S.
    Albi SoerjadiFebruary 8, 2011
    Latihan jaga emosi ya di jalan ini.. Hahaha
  • Abraham A.
    Abraham AwJuly 4, 2014
    Jauh jauh ksitu cm beli spidol
156 Photos

Related Searches

  • jalan sultan iskandar muda (arteri pondok indah) jakarta
  • jalan sultan iskandar muda (arteri pondok indah) jakarta photos
  • jalan sultan iskandar muda (arteri pondok indah) jakarta location
  • jalan sultan iskandar muda (arteri pondok indah) jakarta address
  • jalan sultan iskandar muda (arteri pondok indah) jakarta
  • alteri pondok indah jakarta
  • arteri pd. indah jakarta
  • arteri pd.indah jakarta
  • arteri pi jakarta
  • arteri pondok indah jakarta
  • arteri pondok indah sultan iskandar muda jakarta
  • arteri pondok indah - sultan iskandar muda jakarta
  • arteri pondok indah.... jakarta
  • arteri_pondok_indah jakarta
  • arterie pondok indah jakarta
  • jalan sultan iskandar muda (arteri pondok indah) kebayoran lama jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF