Jalan Tol Kanci - Pejagan

Road
Brebes
Save
Share
  • Mustaf Gamal N.
    "Jalannya parah bergelombang."(2 Tips)
    Wina W.
    "Jalannnn bergelombang."(2 Tips)
    Putra R.
    "... beton jadi kurang nyaman (cozy)"(3 Tips)
    Indah A.
    "Jalannya bergelombang n bikin ban (tires) cepet aus neeeeh"(3 Tips)
118 Tips and reviews
Filter:
  • jalannya
  • bergelombang
  • scenic views
  • kaya
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Wina W.
    Wina WidiyaniJanuary 9, 2015
    Jalannnn bergelombang. Ontheway.ontheway.
  • oxxo c.
    oxxo cyraptorMay 19, 2013
    Dasar Bakrie!!!
  • Zaqi M.
    Zaqi MalakianNovember 15, 2011
    Jalur bebas hambatan palimanan brebes..
  • Ari W.
    Ari WinasisSeptember 2, 2011
    Siapkan uang IDR 21.500,-
  • Mustaf Gamal N.
    Mustaf Gamal NurApril 5, 2012
    Jalannya parah bergelombang.
  • Ghiffari F.
    Ghiffari FatihAugust 27, 2012
    Long toll road!
  • Rendy P.
    Rendy PermanaAugust 4, 2012
    Hebat Pejagan
  • Joshua K.
    Joshua KevinApril 5, 2012
    Tol Kanci Pejagan
  • Ranno M.
    Ranno MarlanySeptember 6, 2011
    GɑªªaaK macet and lancar
  • Adrian M.
    Adrian MikhaOctober 14, 2010
    Tol masih gelap. So be carefull.
  • dani k.
    dani kurniawanJune 13, 2011
    inspeksi....
  • Ay F.
    Ay FalahJanuary 22, 2011
    Facebook
  • Sara D.
    Sara DarantaDecember 23, 2010
    Wew lompat"....
  • aribowo a.
    aribowo arbbowoSeptember 12, 2010
    Pelan ajah belum alus jalannya
  • peank m.
    peank maruyangSeptember 4, 2010
    tol baru...lancar jayaa
  • ibNU G.
    ibNU GHOZaliOctober 24, 2010
    mahal? masalahny (based on survey) orang2 lbih ska lewat pantura (jalan umum). so biar nutup (modal + pngeLOLAan) jadi tarifnya SEMENA-MENA deh.nulis tips sambil mumbul2 soalnya jalannya amburadul :D
  • Reza Pahlevi W.
    Reza Pahlevi WijayaAugust 14, 2012
    Jalan agak bergelombang tapi relatif sepi, tetep hati2 di jalan :D
  • Uge K.
    Uge KurniawanJanuary 24, 2013
    Material jalannya sebagian besar beton non aspal dan kontur jalannya byk bergelombang. Tol nya mahal dan ga recomended lwt sini, mending exit/in GT kanci aja
  • Ahaddini M.
    Ahaddini MarettyJuly 5, 2012
    Masuk jalan tol serasa naik wahana perahu. Penuh dengan gelombang. Ini naik mobil apa perahu ya??
  • Wulansari R.
    Wulansari RusliSeptember 26, 2010
    Been here 25+ times
    Tolnya emang baru tapi kualitas jalanannya parah,bergelombang dan sudah retak sana sini,kalo malem gelap,kurang lampu,tarif tol kemahalan,lama perjalanan juga sama aja dengan lewat jalur pantura biasa
  • Kantor Pos N.
    Kantor Pos NabilaDecember 24, 2012
    Lebih dekat,keluar dr sini bisa langsung nyari tukang ojeg pulang ke rumah
  • Riviani R.
    Riviani RiviJanuary 2, 2012
    Tollnya aneh.. Masuk-keluar ga ada transaksi. Tengah jalan baru bayar. Coba pak Bakrie di teliti lagi -__- sepanjang jalan jg ga ada petunjuknya/nama daerahnya, jadi bingung.
  • hentytvc
    hentytvcFebruary 3, 2011
    bener2, jalannya sih uda agak mulus abis lewat gerbang mertapeda tapi teteppp berasa naik kudanya ga ilang. Kuda besi di tol nie wkwk
  • Edisusanto
    EdisusantoNovember 22, 2011
    Hati hati di jalan raya, ingat oran tersayang menanti di rumah
  • Fery G.
    Fery G.September 28, 2012
    Jalanannya bumpy, Kalo pake mobil kecil terasa banget.
  • Putra R.
    Putra RizkiAugust 16, 2012
    Tol disini aspalnya cuma setengah2 kebanyakan beton jadi kurang nyaman
  • Haryy
    HaryyMarch 8, 2012
    Pnuh padi dan jgung nice view :)
  • Atik R.
    Atik RAugust 16, 2012
    Rest areanya bikin lebih lengkap n terawat donk
  • andhika perkasa S.
    Lebih parah dari tol cipularang . Jalannya bergelombang dan gak ada lampunya . Be careful
  • Indah A.
    Indah AsmoroDecember 23, 2012
    Been here 5+ times
    Jalannya bergelombang n bikin ban cepet aus neeeeh
  • Altop
    AltopFebruary 4, 2011
    Hati2 Jalan sangat bergelombang dan berlubang dalam di tengah jalan !!
  • Evi S.
    Evi SierraSeptember 4, 2010
    Kalo pakai sedan ngga terlalu berasa...siap2 saja yg lewat pakai mobil besar model avanza zenia....jalan bergelombang....
  • Yuwdhz C.
    Yuwdhz CombeferreDecember 24, 2012
    Abis bikin toll di tinggal ya gini nih. Mual semua
  • Indah A.
    Indah AsmoroDecember 23, 2012
    Been here 5+ times
    Jalannya bergelombang n bikin ban cepet muluuus
  • inne h.
    inne hadiatiMay 14, 2011
    Jalan tollnya bergelombang.. Sepi lagi.. Gimana kalo lewat sini malem malem yaa
  • Gie A.
    Gie AnggrainiMay 13, 2011
    Isi bensin Musti full n isi perut musti kosoong...gada rest area sama skali n klo udh kebeleet..ampUun deehh!!
  • Awalia R.
    Awalia RizkySeptember 13, 2010
    D'oh, baru bayar 4500 eehh bayar lagi 21ribuan. Sett dehh...ajug-ajugan jalannya. Tapi oke juga sih
  • illias a.
    illias anggoroJanuary 7, 2012
    Media jalan yg terbuat dr beton, ngebuat guncangan jd lebih
  • Risyad R.
    Risyad RamadhanJune 30, 2011
    Jalannya gak terlalu rata, hati-hati !
  • Dini S.
    Dini SasriSeptember 13, 2010
    21,500 untuk gol 1. Mahal amt deh. Tempat peristirahatan engga ada lagi
  • Handoko D.
    Handoko DcFebruary 11, 2012
    ini jalan serasa milik sendiri, sepi banget...
  • Ainul Wafa Z.
    Ainul Wafa Zed AbdeenFebruary 19, 2012
    Hati-hati jalan agak bergelombang.
  • anggi b.
    anggi bunnySeptember 12, 2010
    Belum di pasang lampu jalan secara merata, hati2 di malam hari
  • amin s.
    amin sumberMarch 8, 2011
    Been here 50+ times
    Pilih macet apa gelombang ? Pilihan yg tdk enak
  • Indra W.
    Indra WaskitaMarch 20, 2011
    Dasar bakrie toll sialan rusak parah....!!!
  • Putri M.
    Putri MarazSeptember 15, 2012
    Jalannya jelek dan tanpa penerangan jalan
  • rangga D.
    rangga DepoetraJuly 8, 2012
    Tolnya gak nyaman,,,
  • Vania W.
    Vania WahyuniAugust 13, 2010
    Jgn terlalu ngebut, jalannya bener2 bergelombang, lompat2an deh dlm mobil :(
  • Zenco T.
    Zenco TantularSeptember 9, 2010
    Iya jalanannya bergelombang. Batasi kecepatan anda max 100km aja
  • weni t.
    weni taherDecember 30, 2012
    Jalan tol nua pake tanggul -.-
80 Photos

Related Searches

  • jalan tol kanci - pejagan brebes
  • jalan tol kanci - pejagan brebes photos
  • jalan tol kanci - pejagan brebes location
  • jalan tol kanci - pejagan brebes address
  • jalan tol kanci - pejagan brebes
  • bakri tol road,brebes. brebes
  • bakri tol roadbrebes. brebes
  • bakrie tol pejagan cirebon brebes
  • bakrie toll road brebes
  • bakrie toll road kanci pejagan brebes
  • bakrie toll road pejagan kanci brebes
  • bakrie toll road: kanci - pejagan brebes
  • bakrie toll road: pejagan - kanci brebes
  • jalan tol kanci pejagan brebes
  • jalan tol kanci pejagan bakrie toll road brebes

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF