Jalan Tol Kanci - Pejagan

Road
Brebes
Save
Share
  • aribowo a.
    "Pelan ajah belum alus jalannya"(2 Tips)
    Mustaf Gamal N.
    "Jalannya parah bergelombang."(2 Tips)
    Putra R.
    "... beton jadi kurang nyaman (cozy)"(3 Tips)
    Indah A.
    "Jalannya bergelombang n bikin ban (tires) cepet aus neeeeh"(3 Tips)
118 Tips and reviews
Filter:
  • jalannya
  • bergelombang
  • scenic views
  • kaya
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Wina W.
    Wina WidiyaniJanuary 9, 2015
    Jalannnn bergelombang. Ontheway.ontheway.
  • oxxo c.
    oxxo cyraptorMay 19, 2013
    Dasar Bakrie!!!
  • Zaqi M.
    Zaqi MalakianNovember 15, 2011
    Jalur bebas hambatan palimanan brebes..
  • Ari W.
    Ari WinasisSeptember 2, 2011
    Siapkan uang IDR 21.500,-
  • Mustaf Gamal N.
    Mustaf Gamal NurApril 5, 2012
    Jalannya parah bergelombang.
  • Rendy P.
    Rendy PermanaAugust 4, 2012
    Hebat Pejagan
  • Ghiffari F.
    Ghiffari FatihAugust 27, 2012
    Long toll road!
  • Joshua K.
    Joshua KevinApril 5, 2012
    Tol Kanci Pejagan
  • Ranno M.
    Ranno MarlanySeptember 6, 2011
    GɑªªaaK macet and lancar
  • Adrian M.
    Adrian MikhaOctober 14, 2010
    Tol masih gelap. So be carefull.
  • dani k.
    dani kurniawanJune 13, 2011
    inspeksi....
  • Ay F.
    Ay FalahJanuary 22, 2011
    Facebook
  • Sara D.
    Sara DarantaDecember 23, 2010
    Wew lompat"....
  • aribowo a.
    aribowo arbbowoSeptember 12, 2010
    Pelan ajah belum alus jalannya
  • peank m.
    peank maruyangSeptember 4, 2010
    tol baru...lancar jayaa
  • ibNU G.
    ibNU GHOZaliOctober 24, 2010
    mahal? masalahny (based on survey) orang2 lbih ska lewat pantura (jalan umum). so biar nutup (modal + pngeLOLAan) jadi tarifnya SEMENA-MENA deh.nulis tips sambil mumbul2 soalnya jalannya amburadul :D
  • Reza Pahlevi W.
    Reza Pahlevi WijayaAugust 14, 2012
    Jalan agak bergelombang tapi relatif sepi, tetep hati2 di jalan :D
  • Uge K.
    Uge KurniawanJanuary 24, 2013
    Material jalannya sebagian besar beton non aspal dan kontur jalannya byk bergelombang. Tol nya mahal dan ga recomended lwt sini, mending exit/in GT kanci aja
  • Ahaddini M.
    Ahaddini MarettyJuly 5, 2012
    Masuk jalan tol serasa naik wahana perahu. Penuh dengan gelombang. Ini naik mobil apa perahu ya??
  • Wulansari R.
    Wulansari RusliSeptember 26, 2010
    Been here 25+ times
    Tolnya emang baru tapi kualitas jalanannya parah,bergelombang dan sudah retak sana sini,kalo malem gelap,kurang lampu,tarif tol kemahalan,lama perjalanan juga sama aja dengan lewat jalur pantura biasa
  • Kantor Pos N.
    Kantor Pos NabilaDecember 24, 2012
    Lebih dekat,keluar dr sini bisa langsung nyari tukang ojeg pulang ke rumah
  • Riviani R.
    Riviani RiviJanuary 2, 2012
    Tollnya aneh.. Masuk-keluar ga ada transaksi. Tengah jalan baru bayar. Coba pak Bakrie di teliti lagi -__- sepanjang jalan jg ga ada petunjuknya/nama daerahnya, jadi bingung.
  • hentytvc
    hentytvcFebruary 3, 2011
    bener2, jalannya sih uda agak mulus abis lewat gerbang mertapeda tapi teteppp berasa naik kudanya ga ilang. Kuda besi di tol nie wkwk
  • Edisusanto
    EdisusantoNovember 22, 2011
    Hati hati di jalan raya, ingat oran tersayang menanti di rumah
  • Haryy
    HaryyMarch 8, 2012
    Pnuh padi dan jgung nice view :)
  • Putra R.
    Putra RizkiAugust 16, 2012
    Tol disini aspalnya cuma setengah2 kebanyakan beton jadi kurang nyaman
  • Fery G.
    Fery G.September 28, 2012
    Jalanannya bumpy, Kalo pake mobil kecil terasa banget.
  • Atik R.
    Atik RAugust 16, 2012
    Rest areanya bikin lebih lengkap n terawat donk
  • andhika perkasa S.
    Lebih parah dari tol cipularang . Jalannya bergelombang dan gak ada lampunya . Be careful
  • Indah A.
    Indah AsmoroDecember 23, 2012
    Been here 5+ times
    Jalannya bergelombang n bikin ban cepet aus neeeeh
  • Evi S.
    Evi SierraSeptember 4, 2010
    Kalo pakai sedan ngga terlalu berasa...siap2 saja yg lewat pakai mobil besar model avanza zenia....jalan bergelombang....
  • Gie A.
    Gie AnggrainiMay 13, 2011
    Isi bensin Musti full n isi perut musti kosoong...gada rest area sama skali n klo udh kebeleet..ampUun deehh!!
  • Indah A.
    Indah AsmoroDecember 23, 2012
    Been here 5+ times
    Jalannya bergelombang n bikin ban cepet muluuus
  • illias a.
    illias anggoroJanuary 7, 2012
    Media jalan yg terbuat dr beton, ngebuat guncangan jd lebih
  • Altop
    AltopFebruary 4, 2011
    Hati2 Jalan sangat bergelombang dan berlubang dalam di tengah jalan !!
  • inne h.
    inne hadiatiMay 14, 2011
    Jalan tollnya bergelombang.. Sepi lagi.. Gimana kalo lewat sini malem malem yaa
  • Yuwdhz C.
    Yuwdhz CombeferreDecember 24, 2012
    Abis bikin toll di tinggal ya gini nih. Mual semua
  • Awalia R.
    Awalia RizkySeptember 13, 2010
    D'oh, baru bayar 4500 eehh bayar lagi 21ribuan. Sett dehh...ajug-ajugan jalannya. Tapi oke juga sih
  • Dini S.
    Dini SasriSeptember 13, 2010
    21,500 untuk gol 1. Mahal amt deh. Tempat peristirahatan engga ada lagi
  • Handoko D.
    Handoko DcFebruary 11, 2012
    ini jalan serasa milik sendiri, sepi banget...
  • Risyad R.
    Risyad RamadhanJune 30, 2011
    Jalannya gak terlalu rata, hati-hati !
  • Ainul Wafa Z.
    Ainul Wafa Zed AbdeenFebruary 19, 2012
    Hati-hati jalan agak bergelombang.
  • Zenco T.
    Zenco TantularSeptember 9, 2010
    Iya jalanannya bergelombang. Batasi kecepatan anda max 100km aja
  • amin s.
    amin sumberMarch 8, 2011
    Been here 50+ times
    Pilih macet apa gelombang ? Pilihan yg tdk enak
  • Indra W.
    Indra WaskitaMarch 20, 2011
    Dasar bakrie toll sialan rusak parah....!!!
  • mashanafi
    mashanafiDecember 17, 2012
    Ini tol yang gak bisa buat ngebut..
  • rangga D.
    rangga DepoetraJuly 8, 2012
    Tolnya gak nyaman,,,
  • Putri M.
    Putri MarazSeptember 15, 2012
    Jalannya jelek dan tanpa penerangan jalan
  • anggi b.
    anggi bunnySeptember 12, 2010
    Belum di pasang lampu jalan secara merata, hati2 di malam hari
  • weni t.
    weni taherDecember 30, 2012
    Jalan tol nua pake tanggul -.-
  • Vania W.
    Vania WahyuniAugust 13, 2010
    Jgn terlalu ngebut, jalannya bener2 bergelombang, lompat2an deh dlm mobil :(
  • Reinaldy D.
    Reinaldy DarmawanDecember 26, 2011
    Tol pling jlek d Indonesia
  • Dicky R.
    Dicky RamadhanApril 7, 2011
    Bayar mahal tapi fasilitas ga memadai nih jalan tol punya bakrie
  • Rheyna T.
    Rheyna TiaraJuly 1, 2012
    jalan tol paling ancur!
  • Robby S.
    Robby SalamJanuary 31, 2011
    Tol yg mahal, tidak nyaman, jalan ny bergelombang,, minim penerangan di malam hari, kurang informasi mengenai ruas tol, banyak perbaikan yg mengganggu perjalanan
  • anggi b.
    anggi bunnySeptember 12, 2010
    iya jalannya gronjal2 ya ga mulus, lampu jalannya labil kdg ada kdg ngga haha --> toll mahal -.-"
  • Wildan T.
    Wildan Tamim SApril 5, 2012
    Amat sangat bergelombang
  • Rya P.
    Rya PuzzJanuary 1, 2012
    Sinyalnya empot-empotan ihhh
  • Putu Ayu F.
    Putu Ayu FibriantoSeptember 25, 2010
    Serasa kaya naek perahu, goyang-goyang jalannya. Aspalnya keriting atau ...?
  • miranti p.
    miranti putriNovember 4, 2011
    Jaga kecepatan karena jalanannya bergelombang
  • Adit A.
    Adit AdolAugust 7, 2010
    Pak yg empunya tol, dibikin rata dong tolnya, ajlut-ajlutan begini...
  • Elleynora S.
    Elleynora SitompulJanuary 3, 2012
    Jalannya bergelombang..
  • Galuh A.
    Galuh AjengFebruary 17, 2011
    Gini ni bedanya tol milik pemerintah sama tol milik swasta..
  • faris achmad i.
    faris achmad ichwansyahSeptember 12, 2010
    Coba di tata lebih baik lagi.. Tol'nya menyeramkan..
  • Yogi S.
    Yogi SuryadiFebruary 16, 2011
    Edan muahalnya....nggak mulus...banyak lobang...gelaaaapppppppppppp!!!b
  • niken n.
    niken noviandiniDecember 26, 2010
    Jalan nya berbentuk apa ,ajrut-ajrutan gini jalan nya -_-
  • Diemas Setyo Aji
    Diemas Setyo AjiJuly 28, 2011
    jalanannya belum diaspal, hanya baru dibeton.
  • Indra W.
    Indra WaskitaMarch 20, 2011
    Bagusan jln kampung gw
  • Riyanto O.
    Riyanto OkSeptember 11, 2011
    Rame lancar tp org balik msh aja ada
  • Yusdian W.
    Yusdian WidiatamaMarch 19, 2012
    Lancar dan sepi
  • Fiyari M.
    Fiyari MurimaApril 24, 2011
    Jalannya msh banyak yg rusak dan bergelombang.
  • Ilham P.
    Ilham PrimahendraSeptember 5, 2011
    Lancar (y)
  • putri n.
    putri naomiSeptember 12, 2010
    Ajut-ajutan,,lg tidurr di mobil jd ga tenang..
  • Akhmad B.
    Akhmad BukhronJanuary 15, 2012
    Lagi lewat
  • Christiany
    ChristianyOctober 16, 2010
    Jalannya amat bergelombang. Amat sepi dan lancar sih.
  • Lintang R.
    Lintang RimadhaniSeptember 13, 2010
    Jalanannya bikin muaaal hadeeeh..bakrie 'bumpy' toll road ----"
  • Kristi M.
    Kristi MaharaniSeptember 15, 2010
    Iye..dikasi pom bensin kek di tengah2..kan ud byr mahaal
  • Bowbow
    BowbowJuly 13, 2010
    Asli ye ni tol mahal gila...bakrie tmbh tajir ajee...fiuuuh
  • indah s.
    indah seviaMay 7, 2011
    bayar tolnya rada mahal nie..
  • putri a.
    putri azlamDecember 3, 2010
    Diayun-ayun.. Betonnya gak rata nih :p
  • Ini B.
    Ini BimsAugust 27, 2011
    Ampun dah...
  • intan p.
    intan pratiwiSeptember 9, 2010
    Gila cm brp ratus meter aja byr tol 21,500perak ajah •(⌣_⌣”)•
  • Rhiya R.
    Rhiya RichieJuly 14, 2011
    Stupid Tol road.. Sok ngebule aje judul tol na tp roadnya teuteup ancoooor gak sesuai ma hrg tiketya.. Ajrut-ajrutan moeloe
  • uthe a.
    uthe abdiNovember 20, 2010
    Bakrie.. Bakrie.. Mahal dan gerenjelan nehh jalann
  • Ndavie v.
    Ndavie vieDecember 24, 2010
    Jalanannya ga rata,bergelombang. Hati2
  • Aryan R.
    Aryan RyanAugust 4, 2010
    Ni tol lumayan deket ma t4Q nii
  • Erza W.
    Erza WinantoSeptember 17, 2010
    Jalannya belom di rebonding (waaaa-_-)
  • Surya K.
    Surya KencanaSeptember 7, 2010
    buset ngabisin berapa duit buat ngbangun nih tol
  • Nawawi S.
    Nawawi SirinSeptember 18, 2010
    Jalannya di aspal pak... Biar enakan
  • Harry D.
    Harry DwiSeptember 8, 2010
    Ati2 jalan bergelombang
  • Nana A.
    Nana AprilianiSeptember 18, 2010
    Jalannya mentul2 bikin mules
  • Syntha D.
    Syntha DanzoSeptember 16, 2010
    Ga usah lewat sini,pasti macet (¯―¯٥)
  • Theresia Ratih W.
    Theresia Ratih WidyastutiFebruary 20, 2011
    Harap hati2 bagi yg melewati tol pejagan pada malam hari karna penerangan jalan tol sgt minim..
  • Sugih H.
    Sugih HartantoDecember 10, 2010
    Dialusin dong tolnya om Ical !
  • eka ayu larasati y.
    eka ayu larasati yayasSeptember 13, 2010
    Tol nye mahal gan z mana ga ada rest area pula ga ada pom bensin juga ck kalo malem gelap weleeeh kasi lampu dong, bayar mahal ga ada fasilitas
  • Rofhi
    RofhiSeptember 15, 2010
    Wkwkwkw mahal aja ini tol, ga sesuai dengann hargaa fasilitasnyaa.
  • Annisa Fina
    Annisa FinaSeptember 7, 2010
    Dih punya bakrie!
  • gangsar a.
    gangsar andikaSeptember 26, 2010
    Huuu gak ada lampu
  • Satria N.
    Satria Nur AlamJuly 18, 2010
    tambah tajir aje ya bakrie
  • Gita C.
    Gita ChitrasmaraAugust 17, 2010
    Tol mahal!!! Bakrie, bakrie...
80 Photos

Related Searches

  • jalan tol kanci - pejagan brebes
  • jalan tol kanci - pejagan brebes photos
  • jalan tol kanci - pejagan brebes location
  • jalan tol kanci - pejagan brebes address
  • jalan tol kanci - pejagan brebes
  • bakri tol road,brebes. brebes
  • bakri tol roadbrebes. brebes
  • bakrie tol pejagan cirebon brebes
  • bakrie toll road brebes
  • bakrie toll road kanci pejagan brebes
  • bakrie toll road pejagan kanci brebes
  • bakrie toll road: kanci - pejagan brebes
  • bakrie toll road: pejagan - kanci brebes
  • jalan tol kanci pejagan brebes
  • jalan tol kanci pejagan bakrie toll road brebes

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF