Jambo Aceh Cuisine

@JamboAceh Cuisine

(Now Closed)
Indonesian Restaurant, Breakfast Spot, and Asian Restaurant$$$$
Yogyakarta
Save
Share
45 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Jambo Aceh C.
    Jambo Aceh CuisineApril 29, 2011
    Been here 50+ times
    Try the Rujak Aceh - one type of Rujak Aceh, served with ice
  • IOYΛΙΟΣ H.
    IOYΛΙΟΣ H.February 6, 2011
    another delicious Aceh culinary spot in Jogja ! :)
  • Rizky W.
    Rizky WirastomoJanuary 1, 2012
    Ikan asam keuengnya top!
  • Priscilia M.
    Priscilia MonicaAugust 18, 2011
    Good service, great food..
  • Jambo Aceh C.
    Jambo Aceh CuisineMay 8, 2010
    Been here 50+ times
    cooming soon! its original aceh cuisine in Jogja
  • Mann O.
    Mann OebitJuly 16, 2010
    Been here 25+ times
    follow @JamboAceh on twitter, become a fan in http://www.facebook.com/jambo.aceh
  • amee u.
    amee umiNovember 25, 2011
    deliciuse food
  • Mann O.
    Mann OebitMay 14, 2010
    Been here 25+ times
    its the real aceh cuisine in jogja
  • rahmah l.
    rahmah latifahAugust 8, 2010
    mie aceh+teh tarik.. mantaabbb!!
  • Jambo Aceh C.
    Jambo Aceh CuisineJuly 21, 2010
    Been here 50+ times
    everyone says mantabb, lazizz, yummiee... Read more
  • Mr. H.
    Mr. HusainiOctober 29, 2010
    Been here 5+ times
    Ayo kemari :)
  • Remy Irwan
    Remy IrwanJuly 12, 2010
    recommended!
  • Dadad Y.
    Dadad YokaAugust 18, 2010
    Been here 25+ times
    First try..thx to twitter
  • Luqman H.
    Luqman HakimAugust 17, 2010
    Pelayannya bau badan
  • ryma F.
    ryma FlourenceAugust 10, 2010
    Mantaap
  • Mann O.
    Mann OebitJune 2, 2010
    Been here 25+ times
    hueee nyammm
  • Rifki A.
    Rifki APJanuary 12, 2011
    Makanannya oke semua kecuali cane-nya, bisa dibuat lebih lembut dan pakai es krim. Minumannya juga diperbanyak variasinya, warung sebelah ada teh tariknya :)
  • Jambo Aceh C.
    Jambo Aceh CuisineJuly 14, 2010
    Been here 50+ times
    Menu Special : Nasi Gurih Aceh.Ayam Tangkap.Keumamah.Kuah belangong.Kuah Pliek U Aneka kari.Nasi Goreng Aceh.Mie Aceh.Martabak Aceh.Cane. Kopi Aceh Read more
  • Jambo Aceh C.
    Jambo Aceh CuisineDecember 25, 2010
    Been here 50+ times
    " menu sama, dengan rasa yang lebih berbumbu, lebih berasa khas aceh-nya :) "
  • Anom B.
    Anom BirowoDecember 20, 2010
    Been here 10+ times
    Favorit saya sih Mie Aceh yg ditumis. Hm, emang kadang suka kurang asin sih. Tapi masih bisa dibilang mantap...
  • Arie N.
    Arie NugrahaAugust 24, 2010
    Ayam nya kecil banget.. Tapi nasi gurih nya paling enak di antara rumah makan aceh di sluruh yogya..
  • Nasrullah N.
    Nasrullah NasrullahNovember 26, 2010
    Been here 5+ times
    mie daging n spesial tumisnya enak tapi nasi goreng bistik daging nya alamaaaak itu daging apa karet ya.dagingnya alot abis
  • Ika R.
    Ika RafikaOctober 31, 2010
    nasi gurihnya enak. worth it. menu mie nya lama. juice nya poll mantap!
  • Tiara A.
    Tiara AfrianiApril 12, 2012
    lebih rekomendasi, porsina pas, nggak enek :D
  • Afit Tristiadhi
    Afit TristiadhiDecember 15, 2010
    Setelah pesen dan nunggu 15 menitan, baru diinfokan yang dipesan lagi kosong. Nunggu 30 menitan (dengan pesanan baru), saya tanya waiter, baru dilayani dan 5 menit kemudian pesenan jadi. Mengecewakan.
  • Annasta Pradya A.
    Nasi gorengnya kok nggak berasa bumbunya ya.. Rasanya datar2 aja
  • diahwidhi w.
    walaupun bukan orang Aceh, tp nasi gorengnya terlalu manis, apa masakan Aceh juga manis?
  • Nasrullah N.
    Nasrullah NasrullahNovember 26, 2010
    Been here 5+ times
    mie daging dan spesial tumisnya
  • nura n.
    nura nuraApril 10, 2012
    nasi gorengnya enak :D
  • Muhammad F.
    Muhammad FadilJuly 29, 2010
    pengen sih mencoba makanan di jambo aceh, tapi sayang kejauhan.
  • Memed H.
    Memed HasbiJune 8, 2012
    makanan jieh, teu ingat lagee digampoung...
  • Ratih K.
    Ratih KumalasariOctober 15, 2010
    Td makan mie goreng tumisnya, mnrt gw kurang asin n dagingnya alot. Kl mie gorengnya enak.. Mau coba canenya tp abis..
  • pasarjogja Y.
    pasarjogja YogyakartaMarch 24, 2012
    makan enak
  • raffles b.
    raffles budimanAugust 15, 2013
    mumpung lewat...?!!!
  • Afit Tristiadhi
    Afit TristiadhiDecember 15, 2010
    Untuk rasa, porsi, tempat, harga, OK banget. Cuma kurang di pelayanan aja.
  • Joko Y.
    Joko YantoNovember 19, 2011
    terus maju""
  • Adrian U.
    Adrian UchidaJanuary 25, 2012
    nyam,,nyam,,,
  • Dhea Y.
    Dhea YusticiaAugust 1, 2010
    Hmmm, enyak enyak...mau mau mau lagi :p
  • Zakwannur O.
    Zakwannur OebitSeptember 20, 2010
    akhirnya, kesampean juga mampir kesini. :D
  • aan oebit
    aan oebitJuly 29, 2010
    Been here 10+ times
    Mantaaaaabbbzz!! Ngga rugi nyoba..
  • Azka R.
    Azka RahmanMay 23, 2010
    kayaknya asik nih coy buat kuliner!
  • Nasrullah N.
    Nasrullah NasrullahNovember 26, 2010
    Been here 5+ times
    mie daging tumisnya,mie spesial nya enak tapi nasi goreng bistik nya alamaaaak
  • alle
    alleMay 24, 2010
    Been here 5+ times
    2x makan di sini, makanan selalu datang setelah 25 menit. Lama kali! makan kedua bonus pesanan yg datang salah
  • Ratih K.
    Ratih KumalasariDecember 12, 2010
    2x kesini, tetep mie nya kurang asin dikit..
  • Rio Probo K.
    Rio Probo KanekoSeptember 22, 2010
    Been here 10+ times
    Lama bener makanannya datang.
25 Photos

Related Searches

  • @jamboaceh cuisine yogyakarta
  • @jamboaceh cuisine yogyakarta photos
  • @jamboaceh cuisine yogyakarta location
  • @jamboaceh cuisine yogyakarta address
  • @jamboaceh cuisine yogyakarta
  • @jamboaceh cuisine yogyakarta
  • jambo yogyakarta
  • jambo aceh yogyakarta
  • jambo aceh cuisine yogyakarta
  • jambo resto yogyakarta
  • jamboaceh cuisine yogyakarta
  • rm. jambo yogyakarta

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF