• Photo taken at JNE... by Arie S. on 11/18/2012
  • Photo taken at JNE... by ambengan k. on 9/18/2012
  • Photo taken at JNE... by Rahmah A. on 6/26/2012
  • Photo taken at JNE... by Mia M. on 4/15/2013
  • Photo taken at JNE... by Arie S. on 9/6/2012

JNE...

Post Office
Simpang 5 teluk dalam (Jl. Sutoyo S), Banjarmasin, South Borneo, Indonesia
Hours:
Closed until 8:00 AM (Show more)
  • Mon–Sat
    • 8:00 AM–5:00 PM
5.7/10

Based on 9 votes

People have mixed feelings about this place

Total Visitors
76
Total Visits
123
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

25 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • barang
  • no
  • kirim
  • reza f.

    Kiriman saya dg resi BDOW101072873115 udah nyampai belum,, udah 3 hari... tlog responnya,, mksih!

    reza fakhlevi · 3 weeks ago
    Save
  • RisKan Z.

    Jne tolong barang atas No resi Bdon402193084715 agar bisa segera di kirim, dilihat di tracking sdh received oN destination. Sudah 3 hari gak dikirim2

    RisKan Zhe · May 4
    Save
  • Ratna A.

    tolong check kan posisi barang dengan nomor resi SUBAE01628541715... DITUNGGU SEGERA

    Ratna Azza · April 21
    Save
  • Shavira A.

    ternyata udah 12 hri trhitung dr received on destination. mohon sesegeranya dikirim ya. no resinya CGK1C01012108515, alamt:jl.hanafiah no.183 RT.04 komplek pemda sungai malang amuntai, thanks

    Shavira Aditia · March 19
    Save
  • Shavira A.

    orderanku blum jg dikirim, udah 1 mggu lbih ini. ini no. resinya CGK1C01012108515 a.n. Shavira Aditia, alamat lngkap: jl.hanafiah no.183 RT.04 komplek pemda, sungai malang amuntai. thnks

    Shavira Aditia · March 19
    Save
  • Ary R.

    JNE no resi BDOJ402691901315 sudah sampai belum?

    Ary Rasyidi · March 17
    Save
  • Putra B.

    jne barang saya udh sampai bjm ap belum ini no resinya 2549428010003

    Putra Btl · March 13
    Save
  • Rose K.

    Nomor Resi Pengiriman SUBI400410654815 UDAH SAMPAI KE BJM ATAU BLM .MOHON INFO MBA

    Save
  • maya k.

    Maaf tolong kirim ulang barang sy yg nyasar ke kotabaru pulau laut kalimantan, padahal tujuannya kotabaru karawang jawa barat, dikirim dari jne solo dari tanggal 13 januari, no resi socd601097662215,

    maya kamaliah · January 21
    Save
  • admin i.

    Tolong dong JNE sudah seminggu nih barang gak sampai2, di telpon gak angkat2 resi nya cgkf700488889615 di tunggu secepatnya!!! Makasih!!!

    admin ibm · January 20
    Save
  • Hans A.

    Nomor Resi : TGRK200542405015 kok blum nyampe2 ya barang nya.???/

    Hans Adam · January 8
    Save
  • Qini C.

    JNE KOK BARANG SAYA BELUM DATANG JUGA ! KIRIM DONG NIH NO,RESI NYA BDJDJ00282335214

    Qini Crossbottom · December 27, 2014
    Save
  • Dimas S.

    JNE Antar Barang Saya Dong No Resinya Nih : CGKE701070207514

    Dimas Saputra · December 25, 2014
    Save
  • jumasdi a.

    JNE lambat

    jumasdi asdi · November 11, 2014
    Save
  • Sofyan R.

    kayak tai jne ga dikirim" barang ckkckcck

    Sofyan Rahmat · July 26, 2014
    Save
  • Deddy S.

    NE kapan barang saya sampai ke rumah....padahal udh sampai di kantor banjamasin no resinya CGK3J00255434514...tolong dong JNE anter barang saya secepatnya

    Deddy S. Architects · July 22, 2014
    Save
  • Arie D.

    Tolong pesanan saya sudah seminggu tidak ada kabar CGKAA10265803114

    Arie Darmawan · June 9, 2014
    Save
  • Surya W.

    JNE kapan barang saya sampai ke rumah....padahal udh sampai di kantor banjamasin no resinya BDOAA05839668414...tolong dong JNE anter barang saya secepatnya

    Surya Wardani · May 12, 2014
    Save
  • hidayatul z.

    saudah hampir 1 minggu barang saya belum juga sampai. no resinya BKIH600199690914. tolong dong JNE barangnya di anterin secepatnya...

    hidayatul zakiah · April 29, 2014
    Save
  • Endang M.

    kemana mengadu kalo paket yg janjinya 2-4 hari, tapi hampir 1 minggu belum sampai juga . ini no resi nya TGRC400950901813, saya cek di internet status "on process"

    Endang Murjani · December 16, 2013
    Save
  • Mariatul L.

    Mau nanya nehh, dekat ngk ya sma jl.keramat gang ziran?

    Mariatul Lutha · May 3, 2013
    Save
  • Rahmah A.

    suka belanja via internet..ini lah langganan kami.. rasa g sabar..jd ngmbil barang sebelum dianter krumah

    Rahmah Arch · June 26, 2012
    Save
  • Rendra W.

    antar paketan orang dulu :D

    Rendra Wardani · June 23, 2012
    Save
  • Anoenk A.

    Klo ingin kirim barang? Lewat JNE aja...

    Anoenk Awif · March 2, 2012
    Save
  • Dede T.

    Ekspedisi no 1 dah ni,, di sini kiriman 1 hari sampai ,, pake garansi lagi , lumayan,kalo ga nyampe 1 hari ,ongkos kirim dikembalikan 100% !! Jne emang jual bukti,,ga jual janji

    Dede Taufik Himawan · December 29, 2010
    Save

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.