Kantor Imigrasi Kelas II Bogor

Government Building and Office
Bogor
Save
Share
39 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Denny N.
    Denny NgJanuary 6
    Been here 5+ times
    Lumanyun ngantri nyaaaa
  • Faisal R.
    Faisal RutabiNovember 13, 2014
    Antean panjang...
  • hotmir 7.
    hotmir 7285October 6, 2014
    ngurus passport, semoga pelayanannya memuaskan :)
  • Fajar T.
    Fajar TriperdanaNovember 4, 2013
    Make sure you bring all the requirements and fill out your registration form. Oh, and don't forget to wake up early to get in line!
  • Marzhelina C.
    Marzhelina CaesariaAugust 22, 2013
    have to get up early to queue,....!!
  • Raissa L.
    Raissa LauwsenMay 4, 2012
    Grumpy and obnoxious employees
  • anggiet s.
    Ajieb..antri'y puanjang........
  • trev p.
    trev psMay 27, 2011
    Correct Venue! #SUID4SQ
  • Galangmi W.
    Galangmi WibowoJuly 30, 2010
    Gerak cepet
  • Alesa M.
    Alesa MarchelineJuly 24, 2010
    Hehehe
  • rubin i.
    rubin iskandarFebruary 3
    tolong infonya bagaimana caranya perpanjang paspor dng online?
  • ani s.
    ani syafrinainiOctober 14, 2016
    Rame buanget. Wow
  • naningfb
    naningfbJanuary 12, 2015
    Petugasnya ramah2 banget.. tks yaa
  • Masturah A.
    Masturah Abul RahmanDecember 19, 2014
    3x setiap bulan ke sini untuk extend visa😅
  • hotmir 7.
    hotmir 7285October 10, 2014
    hari ini disini kok banyak orang yang pake kemeja putih yak.
  • Haldi P.
    Haldi PepeJanuary 24, 2014
    disarankan jam setengah 7 tuh maksimal datang kesini kalo mau dapet nomor antrian pendek, soalnya sudah ramai sekali jam 6 pun, padahal kantor dibuka pukul 8 ..
  • Dien M.
    Dien MuhammadSeptember 27, 2013
    Kalo mau yang 24 hal, pas kasih dokumen pastiin lagi sama petugas, kalo perlu fotokopi dan kasih liat kopinya ke petugasnya. Kalo engga bakal dibikin 48 hal, dilingkari tanpa persetujuan kita.
  • Rita M.
    Rita MustikasariJuly 15, 2013
    Been here 5+ times
    Bisakah datang dgn perjanjian? Anak sekolah atau keperluan lain.
  • Vinc Andrés T.
    Datang lebih pagi... atau urus pasport via online saja... Kalau online tidak perlu pakai antrean
  • Herwin K.
    Herwin KosimApril 8, 2013
    Mantap pelayanan ny..tidak mengecewakan..menuju lebih baik..
  • Atik H.
    4 kali bolak-balik gara2 daftar onlen ga bisa -__-
  • findrani2003
    findrani2003October 16, 2012
    Daftar online aja lebih gampang n cepet. Tinggal ke warnet sebrang jalan bawa dokumen buat di scan.
  • Primaristianti P.
    Paling enak daftar online, datang tinggal bayar, foto & wawancara. 4 hari kemudian jadi. Dateng pagi, sekitar jam 7 kalo perlu, antrinya panjang. :D
  • Riecha S.
    Riecha SantiechaJune 6, 2012
    lama banget.. Malas...
  • BungaArdian S.
    BungaArdian SoultaniMay 29, 2012
    Been here 5+ times
    Kudu dtg pagi2 klo g mau antri kyk antri sembako....
  • Nurlathifah S.
    Nurlathifah SardjiMarch 12, 2012
    Tetep aja ada 'oknum' walau katanya mulai 'bersih' #menyedihkan sekali (⌣́_⌣̀)
  • Rangga R.
    Rangga RaharjaFebruary 28, 2012
    Isi via OL, bawa berkas, dateng pagi, bgtu sampe langsung pencet antrian DAN PEMBAYARAN soalnya jauh bgt perbedaannya jeda nya
  • Fauzy F.
    Fauzy FirdausSeptember 14, 2011
    @rosa: rasanya saya tahu itu ibu2 yg mana
  • Ririn L.
    Ririn LittleangelSeptember 13, 2011
    Daftar online dl di www.imigrasi.go.I'd lbh cpt prosesnya! Dtg pagi2 bs lsg foto lho :) abis itu selesai deh tgl nunggu paspor jadi....
  • windy w.
    windy widowatiJuly 13, 2011
    bawa berkas2, dateng pagi2, bawa cemilan-minuman, tetep senyuum n sabar ngantri yaa :)
  • Yusuf R.
    Yusuf RahadianMarch 17, 2011
    Kalo ada yang susah, ngapain dibikin gampang? .... (*.#)
  • rustam m.
    rustam marpaungDecember 23, 2010
    Dibutuhkan Kepala Kantor Imigrasi Bogor yang mampu mempercepat proses pengurusan paspor.
  • rustam m.
    rustam marpaungDecember 17, 2010
    Masih ada calonya.
  • Rosa M.
    Rosa MulyaDecember 13, 2010
    Ada ibu calo nawarin gw, maaf2 aja ya bu, gw mau urus sendiri aja. Anehnya ibu itu bs keluar masuk ruang kerja karyawan, mksdny apa niy?!!!!
  • FITRI P.
    FITRI PRESANTIEDecember 10, 2010
    Terlaluuuuu ribet,gk dibikin simple.....Yg mustinya bentar,jd lamaaa ‎​. " #:-s˚. .  <∏” FUUUIIIHHH... _[ \_ ‎​:OƇƋPƸ•̃#:s•̃ƉƸĦ º°˚:OX_X‎​`,,,,,
  • rustam m.
    rustam marpaungDecember 10, 2010
    Datang, beli formulir n ambil antrian. Baru deh lengkapin tuh formulir..
  • Kenny l.
    Kenny lumanauwNovember 10, 2010
    pagi pagi uda ramai padat ngantri . lol
  • Richie L.
    Richie LumanauwNovember 3, 2010
    Datang Pagi kalo ga mau antri lama! LoL :D
  • Titha's T.
    Titha's TupperwareOctober 25, 2010
    Paling pas utk bekal dgn produk TUPPERWARE at www.facebook.com/tithastupperware
80 Photos

Related Searches

  • kantor imigrasi kelas ii bogor bogor
  • kantor imigrasi kelas ii bogor bogor photos
  • kantor imigrasi kelas ii bogor bogor location
  • kantor imigrasi kelas ii bogor bogor address
  • kantor imigrasi kelas ii bogor bogor
  • depan kantor imigrasi bogor bogor
  • imigrasi bogor bogor
  • imigrasi cab. bogor bogor
  • imigrasi kotamadya bogor bogor
  • kantor imigrasi bogor
  • kantor imigrasi bogor bogor
  • kantor imigrasi kelas 2 bogor bogor
  • kantor imigrasi kelas ii bogor bogor
  • kantor imigrasi klas ii bogor bogor
  • kantor imigrasi kota bogor bogor

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF