PxPixel

Kantor Pos Balikpapan (Pusat)

Post Office and Office
Balikpapan
Save
Share
6.2/10
28
ratings
23 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • okfita a.
    okfita abriyantiDecember 1, 2014
    KANTOR POS SANGAT MENGECEWAKAN DIMANA LETAK PROFESIONAL KRJ & PELAYANAN SAUDARA!
  • Agnes Juwita W.
    Agnes Juwita WewengkangJanuary 26, 2012
    Kirim surat..
  • Rudy S.
    Rudy SturdyAugust 11, 2011
    Been here 5+ times
    On the way....
  • Rudy S.
    Rudy SturdyJuly 17, 2011
    Been here 5+ times
    On the way
  • Leilanie M.
    Leilanie MakienggungNovember 20, 2017
    hallo sy sedang menunggu kiriman saya dgn no 1603 4991158 sampai sekarang belum sampai...bgmana ini
  • Johan w.
    Johan wijayaDecember 12, 2016
    Tolong kroscek ulang dan saya tidak ada menerima kiriman saya dan tolong kirim kealamat saya secepatnya JALAN MARSAMA ISWAHYUDI NO A7 PERUM OTBAN/BASARNAS
  • Johan w.
    Johan wijayaDecember 12, 2016
    Tolong di kroscek ulang kiriman saya karen saya belum terima kiriman saya dan keluarga tetangga maupun security di perum saya pun juga tidak ada terima kiriman saya dan saya mohon secepatnya.
  • Daeng M.
    Daeng ManambungJune 27, 2016
    ini nmr bar. code nya 14647742190...... tolong secepatx di kirim ke samarinda
  • Daeng M.
    Daeng ManambungJune 27, 2016
    knapa kok paket sya tertahan di balikpapan lama sekali... harusxkan sdah sampai samarinda
  • Aurelius M.
    Aurelius MikhaMay 4, 2016
    Hallo Petugas POS Balikpapan.tlng kiriman paket saya dgn tracking no RP334827624SGkir iman dari Singapore,kok belum dikirim ke alamat saya??? masalah nya di mana ya?? sdh dri tgl 12 Apil 2016 loh.
  • Aurelius M.
    Aurelius MikhaMay 4, 2016
    Hallo Petugas POS Balikpapan.tlng kiriman paket saya dgn tracking no RP334827624SGkir iman dari Singapore,kok belum dikirim ke alamat saya??? masalah nya di mana ya?? sdh dri tgl 12 Apil 2016 loh...
  • Ning H.
    Ning HayatiDecember 24, 2015
    berapa no cs kantor pos pusat balikpapan ini ?
  • Ayu Aryanti S.
    soalnya katanya hari ini per09/6/15 barang dikirim dari balikpapan, terimakasih...
  • Ayu Aryanti S.
    saya tlp kantor pos balikpapan ko tidak ada yg angkat terus yaa..saya mau menanyakan barang yg saya kirim tgl 8/6/15 kemarin sudah dikirim ke samarinda belum ya?
  • adit s.
    adit supriadiJune 9, 2015
    Gmn nih kantor pos balikpapan koq kiriman sy dari makassar blom diantar2 ke alamat yg dituju,padhal sy pakai paket ekspress dari tgl 4/6/2015,tolong dong klo ditlpon cs nya diangkat.
  • Adfa P.
    Adfa PJune 8, 2015
    Sy kirim brg no resi 14136993887 blm sampai. Sy coba telp no pusat tp tdk diangkat & cek resi brg dikirim ke alamat salah. Shrusnya jk brg kembali/tdk dikirim bs hub no pengirim demi pelayanan
  • Ndroe L.
    Ndroe LakoneAugust 18, 2014
    paketan saya no. resi 13612557419 udah 2 minggu kok blum saya terima yach...padahal pakai paket kilat khusus
  • jhon_ n.
    jhon_ nurJanuary 13, 2014
    mas / mba saya belum terima paket kiriman saya dari jogja..sudah sebulan..tolong ..paket itu penting banget..tolong dipercepat// karna sudah terlalu lama..
  • Juliette R P.
    Juliette R PashleyNovember 4, 2013
    halo,sya sdg menunggu paket dokumen penting yg dikirimkan dr Basingstoke,England,UK,mhn tlg sgra dikrmkan ke almt ktr sya,spt almt yg tertera krna docs tsb ptg utk keperluan mengurus visa ke UK,thx
  • Hawa R.
    mw tnya kriman dri surabaya ko blum sampai k rmhku,, pdhl d krim dri surabaya tanggal 2 april 2013 hri selasa,, uda seminggu ini :(
  • Dwi H.
    Dwi HardjiantoMarch 2, 2013
    Bayar apa aja... bisa disini.. (*・ω・)ノ♪
  • Mawan R.
    Mawan RistrettoNovember 11, 2012
    kadang malah lebih cepet kirim barang lewat sini daripada tetangga sebelah
  • Doni
    DoniSeptember 21, 2011
    Nunggu CS 30 menit!!! Lagi ke bawah... Beol lama bener sih???!??
38 Photos

Related Searches

  • kantor pos balikpapan (pusat) balikpapan
  • kantor pos balikpapan (pusat) balikpapan photos
  • kantor pos balikpapan (pusat) balikpapan location
  • kantor pos balikpapan (pusat) balikpapan address
  • kantor pos balikpapan (pusat) balikpapan
  • kantor pos & giro balikpapan
  • kantor pos & giro pusat balikpapan
  • kantor pos and giro balikpapan
  • kantor pos and giro pusat balikpapan
  • kantor pos balikpapan balikpapan
  • kantor pos balikpapan (pusat) balikpapan
  • kantor pos balikpapan pusat balikpapan
  • kantor pos indonesia balikpapan
  • kantor pos indonesia (balikpapan) balikpapan
  • kantor pos indonesia balikpapan balikpapan

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC, SF & Chicago