Kantor Pusat PT. Indosat Tbk.

Office, Coworking Space, and Capitol Building · Jakarta Pusat
Jl. Medan Merdeka Barat No. 21 (Jln Budi Kemulyaan), Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10110, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • None
  • Sun
    • None
  • Mon–Tue
    • 7:00 AM–6:00 PM
  • Wed
    • 7:00 AM–5:00 PM
  • Thu
    • 7:00 AM–7:00 PM
  • Fri
    • 7:00 AM–6:00 PM
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

122 Tips

  • Sumar W.

    pt.Indosat mohon confirm

    Sumar Wanto · 2 weeks ago
    Save
  • Sumar W.

    pt.Indosat mohon konfirmasi , saya sudah menghubungi ibu Maharani d 021 4005 8920 berkali kali phone tdk pernah d angkat

    Sumar Wanto · 2 weeks ago
    Save
  • Sumar W.

    Apakah benar gb ini sms dr Indosat , saya sdh konfirmasi dan menghubungui bendahara ttp telp.tdk pernah d angkat

    Sumar Wanto · 2 weeks ago
    Save
  • Sumar W.

    Saya dpt SMS dri Indosat :anda M-dptkan cek Rp25jtpin;Z57R47 call,021 5061 8920www.info-poin-2015.netmohon confirm no pe saya 085755562505

    Sumar Wanto · 2 weeks ago
    Save
  • Sumar W.

    apakah benar : anda M-dpt cekk Rp25jt pin;Z57R47 call,021 5061 8920 www.info-poin-2015-net , sy sdh call , d minta hub ibu Maharani 021 4005 8920

    Sumar Wanto · 2 weeks ago
    Save
  • Sumar W.

    apakah benar 021 5061 8920 customer servise indosat ? 021 4005 8920 ibu Maharani ?

    Sumar Wanto · 2 weeks ago
    Save
  • Sumar W.

    anda M-dptkan cekk Rp25jt pinn;Z57R47 call,021 5061 8920 www.info-poin-2015 net , mohon confirmasi apakah ini benar ? saya d minta sgr k ATM dan menghub ibu Maharani 021 4005 8920

    Sumar Wanto · 2 weeks ago
    Save
  • Balyaxlash B.

    nomor 0816595208 itu benarkah milik COSTUMER SERVICE indosat yg memberikan pelayanan hadiah.

    Save
  • ayu m.

    saya mendapatkan undian poin plus-plus 2015 dengan no pin z57r47 dan diminta menghubungi no berikut 021- 96804930, apa benar? tolong dikonfirmasi ke no ini 085643941144

    ayu mayangsari · June 8
    Save
  • laily m.

    yth.PT.M-TRONIK bagaimna konfirmsi selanjutnya dengan no.PIN 22A5DN1

    laily maulida · June 3
    Save
  • laily m.

    Apakah benar saya mendapat HADIAH dari PT.M-TRONIK dengan no.PIN 22A5DN1,tolong kebenarannya bisa konfirmasi di no.085727107512

    laily maulida · June 3
    Save
  • claudya b.

    untuk jelasnya silahkan lihat di : http://indosat.com/id/personal/prabayar/im3/waspada-situs-penipuan-mengatasnamakan-indosat

    claudya bella · May 20
    Save
  • Rianti M.

    tadi pagi saya mendapat sms mengatasnamakan INDOSAT. dan mnginformasikan bahwa saya pemenang 1 unit Toyota Avanza. Apakah ini benar dari PT. Indosat atw cuma penipuan saja. Mohon Info lebih lanjut.

    Rianti Momo · May 15
    Save
  • Muhammad F.

    Selamat malam, saya barusan ada telfon yang mengaku dari Kantor indosat, yang membawa kabar gembira, saya telah memenangkan uang sejumlah 10 juta. apakah itu benar atau tidak, ini no nya 085788573601

    Muhammad Fahmi · May 12
    Save
  • Dolah K.

    saya juga salah satu pemenang undian poin plus-plus 25jt,kalau benar dan resmi dari PT.indosat,tbk mohon konfirmasi/telp.ke nomer hp saya,dengan kode pin : kj98fg.no hp saya 085730444390

    Dolah Keren · May 12
    Save
  • FitriNurnalisawati V.

    apa benar saya mendapat hadiah rp 25 jt dari gebyar poin plus plus edisi 2015 : pin z57r47 dan disuruh hub : 021 95394495 no hp saya 085717175529

    Save
  • Idi Cihuyy S.

    apakah bnr ada no call; center 062111...

    Save
  • Idi Cihuyy S.

    apakah ada hadiah no cantik dr indossat,..

    Save
  • Car D.

    Indosat jaya untuk kita semuah

    Car Dasa · March 31
    Save
  • Jamamki Z.

    benerga indosat ngadain undian terus suruh ngecek ke www.gebyarindosat2015.yolasite.com

    Jamamki Zoel · February 13
    Save
  • Jamamki Z.

    benerga indosat ngadain undian dengan pin 6544IND suruh kunjungi ke www.gebyarindosat2015.yolasite.com

    Jamamki Zoel · February 13
    Save
  • Temo K.

    baru saja saya di telfon oleh no; +285758513724, katanya saya mendapat undian dan mendapatkan uang tunai sebesr Rp 10.500.00,00 tolong di cek kebenaranya, terima kasih

    Temo Kopo · November 24, 2014
    Save
  • Sarnoto D.

    tadi saya di tlp sama no. ini 081541185004, katanya nomer saya memenangkan sebuah hadiah,, bener gak sih???

    Sarnoto Dsni · September 16, 2014
    Save
  • Taufik K.

    Kerja bakti

    Taufik Kamal · August 23, 2014
    Save
  • Rosyadi A.

    pak saya pemenang 3 saya di jawa timur bagaimana cara mengambilnya

    Rosyadi Afif · May 12, 2014
    Save
  • aji k.

    mohon periksa nomor operator ini +6285779099558,

    aji kotabumi · May 9, 2014
    Save
  • chka b.

    assalamualaikum PT INDOSAT yg Terhormat saya merasa kecewa pelayanan Indosat. sudah 5 bulan ini Indosat di kota ARGAMAKMUR BENGKULU UTARA tidak bisa di gunakan. Mohon Segera Di Perbaiki.Salam Hangat

    chka bunglon · April 6, 2014
    Save
  • Supiana Z.

    JARINGAN INDOSAT DI DAERAH SUKABUMI SANGAT JELEK SERING TERJADI TIDAK BISA TELEPHON DAN SMS TOLONG DIPERHATIKAN DEMI KENYAMANAN PELANGGAN TERKECUALI INDOSAT MAU PELANGGAN NYA PINDAH KE NETWORK LAIN...

    Supiana Zahra · March 11, 2014
    Save
  • agus a.

    apakah benar pt indosat ngadain UNDIAN POIN PLUS-PLUS, tolong di cek www.indosat2014.com itu benar atau tidak sih

    agus aprilia · March 1, 2014
    Save
  • fahmi m.

    tadi saya di telpon indosat, katanya saya dapat uang 15jt, tpi bicara belum selesai malah mati . mohon itu benar apa tidak .?

    fahmi mushofa · February 19, 2014
    Save
  • Ridhwan B.

    saya mendapat kan undian poin plus-plus dengan no pin er56d7 saya lihat di www.indosatpoin2014.net apakah ini semua benar? jika benar bagai mana konvirmasinya?

    Ridhwan B · February 5, 2014
    Save
  • Dezar S.

    cara study excursie ke pt indosat jakarta pusat bagaimana dan kami berminat berkunjung tanggal 13 maret 2014 /no hape saya 085791322505

    Dezar Septian Franklin Wiliam · January 13, 2014
    Save
  • panji p.

    saya mendapat SMS dari 06285648539524 dengan Isi : " Maaf, saya Dhyan dari indosat harap konfirmasi Pin Pemenang anda Bx7887cF, Call centre:021-50286082,klik www.5557887.com " apakah BENAR?

    panji pranata · December 19, 2013
    Save
  • Wiyono A.

    PENIPU=KOLOR IJO BAU TERASI, ORANG MALAS KERJA, ANJING, KURAP,

    Wiyono Alas · December 18, 2013
    Save
  • Steven P.

    www.undianpoin.net ini beneran ga yaah .

    Steven Prayudha · December 18, 2013
    Save
  • Steven P.

    http://www.undianpoin.net/p/blog-page_7.html ini beneran atau ga yah?

    Steven Prayudha · December 18, 2013
    Save
  • Dhoedy S.

    kayaknya ini modus dari indosat sendiri biar kalau seandainya kita dapat undian yang benar,kita menganggapnya penipuan jadi hangus dech,untung lagi indosat....

    Dhoedy Sajalah · December 17, 2013
    Save
  • Dhoedy S.

    indosat ini gampang sekali disusupin penipu...minta tolong pada indosat demi kenyamanan pelanggan alangkah baiknya kalau ada info sms langsung dari operator..mohon perhatiannya

    Dhoedy Sajalah · December 17, 2013
    Save
  • Eko p.

    ini penipuan gk sih www.gebyar-poin7887.com

    Eko prasetyo · December 7, 2013
    Save
  • Rhytrem A.

    baru kalee ini aye kena tipu ooyy. indosat,,,,,,

    Rhytrem Ajjah · December 5, 2013
    Save
  • Punky P.

    maaf sebelumnya saya mau tanya apa bener indosat ada program dari PT.M-tronik mendapatkan uang tunai 45 juta terima kasih

    Punky Pur · October 30, 2013
    Save
  • Tamara a.

    ruangan nya dingin -_-

    Tamara agathya hendriani · September 6, 2013
    Save
  • andika a.

    tinggal sendiri :(

    andika aprianto · August 13, 2013
    Save
  • andika a.

    engga ada temen ngobrol :(

    andika aprianto · August 13, 2013
    Save
  • Ahmadi M.

    saya mendapat SMS dari 06285798835201 dengan Isi : " Gebyar Poin Plus Indosat dengan Pin Undian Anda (d377hi8) Resmi men-dpt Hadiah Periode ke'9 utk Info Klik: www.infoINDOSAT.weebly.com. apakah BENAR

    Ahmadi Mas · July 17, 2013
    Save
  • Wanti R.

    2 kali dapet sms undian PT. INDOSAT melalui sms dengan hadiah menggiurkan,...beneran ga sih? tolong dong cek kebenarannya,....!!!!

    Wanti Rahmawati · July 17, 2013
    Save
  • Fitriya A.

    PT.INDOSAT tolong dikonfirmasikan tentang PROGRAM UNDIAN POIN PLUS PLUS yang berhadiahkan mobil Jaguar JXF30,New Avanza, Avanza,Cek49 juta,scoopy&honda revo. apakah tu semua benar/modus penipuan aja?

    Fitriya Agustina · June 10, 2013
    Save
  • Dhimas C.

    apa benar indosat mengadakan undian poin plus plus?tlg dicek www.indosatpoin555.blogspot.com

    Dhimas Chan · June 3, 2013
    Save
  • Ade M.

    PT.Indosat bener ngadain poinplus? kasian org2 yg tertipu,ni almt tlong di cek www.idosatmentari blogspot.com /Tlp.02171245817 saya mndptkan Cek Tunai .tlg di telusuri dan ditindak tegaz

    Ade Malik · May 30, 2013
    Save
  • CecepPermana B.

    ini beneran ngga sih atw cuma penipuan doang www.gebyar-plus-indosat.com

    CecepPermana Bageur · May 28, 2013
    Save

Related Searches

  • kantor pusat pt. indosat tbk. jakarta pusat
  • kantor pusat pt. indosat tbk. jakarta pusat photos
  • kantor pusat pt. indosat tbk. jakarta pusat location
  • kantor pusat pt. indosat tbk. jakarta pusat address
  • kantor pusat pt. indosat tbk. jakarta pusat
  • auditorium pt indosat tbk jakarta pusat
  • galeri indosat kppti jakarta pusat
  • gedung indosat jakarta pusat
  • gedung indosat kppti jakarta pusat
  • gedung sarana jaya jakarta pusat
  • indosat jakarta pusat
  • indosat (kppti) jakarta pusat
  • indosat head office jakarta pusat
  • indosat headquarter office jakarta pusat
  • indosat innovation lab jakarta pusat
  • kantor pusat pt. indosat tbk. jakarta pusat jakarta pusat

Foursquare © 2015  Lovingly made in NYC & SF