Kedai Kita

Asian Restaurant, Pizza Place, and Noodle House$$$$
Bogor
Save
Share
7.9/10
794
ratings
  • Novi S.
    "Pizza Bakar & Mie Lidah Sapi, the best menu ever!"(8 Tips)
    PYTM
    "Dan satu lagi, mie sapi lada hitamnya (black pepper beef) maknyosss... Tempatnya cozy."(25 Tips)
    rahardian r.
    "Pizza Kayu Bakar BBQ Smoked Beef dan mie Lada Hitam Hotplate"(5 Tips)
    Danniela L.
    "You should try the fried dumpling and lasgna :9"(10 Tips)
356 Tips and reviews
Filter:
  • pizza
  • beef
  • noodles
  • fried dumplings
  • calzones
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Novalina S.
    Novalina S3 weeks ago
    Kedai Kita is famous for firewood pizza and hot plate noodle. The food price is reasonable and cheaper compare to Jakarta :). And across this resto you have to buy apple pie for dessert :).
  • nania t.
    nania tantraSeptember 18, 2016
    Pizza is good, thin crisp and baked with brick oven. But it was difficult to get a waiter to serve our order, especially during lunch or dinner.
  • Julia C.
    Julia ChangDecember 29, 2011
    You can find Asian food, western food, and Indonesian food here. Their special menu is Grilled Wood Pizza. What's your favorite flavour of pizza? Mine is beef ;D
  • Jeffry M.
    Jeffry MarshallMarch 3, 2012
    This is The Best Pizza Bakar I ever eat......!! :) gak bikin enek, delicious, Plus Ice Blended Cappucino, Pangist goreng n others..can't hardly wait back to here with you my Beb...
  • Fitriadi P.
    Fitriadi PradanaDecember 9, 2015
    Believe in everyone saying pizza bakar bbq smoked beef is great choice 😁
  • Bijuk
    BijukJanuary 18, 2015
    Its oven baked pizza&beef blackpepper hotplate noodle live up to its name. But its very slow service&uncleaned venue are major turn-offs
  • arlyne a.
    arlyne aryaniSeptember 3, 2014
    Food taste is okay, wood-fired oven pizza is nice and tasty, but the staff were terrible!!! Really hard to ask for help or order. Esspecially for the original staff not training staff.
  • Lia H.
    Lia HonattaJuly 6, 2015
    Recommended menu disini : cheese margarita pizza. Yum yum!
  • Steve T.
    Steve TheophilusNovember 1, 2010
    Been here 10+ times
    Must Try : Pizza spicy beef (it's "HOT"), Pangsit Goreng, Mie Sapi Lada Hitam Hot Plate. Yummy
  • Agustina F.
    Agustina FirmantoNovember 29, 2014
    Lasagna bolognaise, tenderloin steak..happy dinner..yummy..
  • Meninda I.
    Meninda IndraSeptember 23, 2014
    Pizza Smoked Beef, Deep Fried Dumpling...beware with the queue, don't come in with empty stomach...
  • Krissy K.
    Krissy KiranaOctober 6, 2013
    Most recommended place to eat! The pizza's really good!
  • Patrick H.
    Patrick HariyantoJune 29, 2012
    Been here 5+ times
    Pizza baked in a wooden oven, why not? Accompanied by relaxing music every night
  • Hafsya H.
    Hafsya HafsyaFebruary 28, 2016
    I know you may heard it a thousand times, but DON'T MISS THE WOOD-GRILLED PIZZA!!
  • Diana S.
    Diana SusianyJanuary 3, 2015
    Pizza and pangsit gorengnya must try! Waiting list nya panjaaang bener..
  • rahardian r.
    rahardian rahardianJuly 24, 2015
    Pizza Kayu Bakar BBQ Smoked Beef dan mie Lada Hitam Hotplate is a def must try
  • juna s.
    juna siringoAugust 6, 2013
    The food is delicious at considerable price..
  • Sophia A.
    Sophia AnindiaMarch 3, 2014
    Must try menu : Mie hotplate lidah saus lada hitam !
  • Rayyan S.
    Rayyan SutandjiSeptember 14, 2013
    Menu wajib: Pizza kayu bakar BBQ smoked beef extra chessee, makyus
  • Baskoro S.
    Baskoro SusantoMarch 5, 2014
    If you want the dish that emits smoke, it's called Mie Sapi Lada Hitam.
  • Dwi N.
    Dwi NantoAugust 9, 2013
    The wood-baked pizza is undeniably gorgeous!!!
  • Audy R.
    Audy RupangAugust 4, 2010
    What A Fantastic Taste Pizza n Noodle Beef Black pepper.... Haaaah Maknyuuuzzzz abiiis, apalagi diiiringi Live Music..... TOP dah
  • Danielli Amanda L.
    Pizza Margarita nya ueenaak! Kejunya banyaaaak...
  • Ikhwan S.
    Ikhwan SulaimanApril 15, 2011
    Cafe Caramel and BBQ Smoked Chicken Pizza is a must..
  • Hegar E.
    Mencoba Mie Hot Plate Lada Hitam
  • Veronica A.
    Veronica AvianaMarch 3, 2013
    Bbq smoked beef pizza is the best!!! So hot here...
  • Novi S.
    Novi Setyo AtmojoJuly 9, 2012
    Pizza Bakar & Mie Lidah Sapi, the best menu ever!
  • Meta S.
    Meta SakinaAugust 6, 2016
    Worth to try ❤️👍
  • Dian A.
    Dian AlfaAugust 10, 2014
    Love it, pizza and sapi lada itamny
  • Fanny K.
    Fanny KusumawatiDecember 25, 2011
    Calzone bbq smoked beef-nya top! Mi sapi lada hitam-nya juga
  • amelia
    ameliaJune 27, 2015
    Zuppa Soup & Beef Tenderloin Steak :9
  • widya rachmi a.
    widya rachmi alfiaJune 3, 2012
    Been here 5+ times
    wood-fired oven pizza a must try!
  • Liphy C.
    Liphy CantikSeptember 1, 2012
    Pizza Bakar, mie hot plate lada hitamnya mantab
  • Bintang C.
    first time and yum time. recommended
  • Mas Adi N.
    Mas Adi NugrahaJuly 21, 2015
    Smoked beef pizza
  • sibunnybunny
    sibunnybunnyFebruary 10, 2011
    Been here 5+ times
    Menu andalan : Pizza margarita & mie sapi lada hitam (ˆڡˆ)
  • aldhy p.
    aldhy pramudeaAugust 20, 2010
    Nice spot for hang out... Come and enjoy the food guys.
  • Dewi
    DewiDecember 5, 2014
    I fu mie...pizza bbq smoke beef..yummy
  • Ollie
    OllieDecember 25, 2013
    Been here 5+ times
    Mie hot plate lada hitam nya ​♏ªªªªn†ªªªªª.
  • Kusumadewi H.
    Enjoy the delicious mie sapi lada hitam
  • Intan
    IntanJanuary 12, 2012
    Been here 5+ times
    Pizza, Zuppa Soup ..... mantep bangetz !!!
  • babynuffy L.
    babynuffy LiciousMarch 4, 2012
    Been here 5+ times
    pizza margarita its a must!!
  • Agung N.
    Agung NurcahyonoDecember 6, 2014
    Mania manis sejati
  • Aditia Chresna M.
    Aditia Chresna MurtiFebruary 11, 2014
    Pizza bakarnya memabukkan... mabuk kejuu... xp
  • Indra M.
    Indra MjSeptember 29, 2013
    All about 'Lada hitam' top markotop (y)
  • Annisia N.
    Annisia NifkiayuSeptember 27, 2014
    Pizza kayu bakar 😋
  • Arlinta A.
    Arlinta AndeniDecember 26, 2014
    Delicious pizza! 😄
  • Mohammad Fadli M.
    Mohammad Fadli MaulanaAugust 14, 2014
    Kuliner patut dicoba
  • Riyanti Anggi S.
    Riyanti Anggi SitioAugust 2, 2014
    Smelll good
  • Irma Norma
    Irma NormaMarch 8, 2013
    Been here 5+ times
    pizza kayu bakarnya enakkk :9
  • amelia w.
    amelia widjayaNovember 23, 2013
    Bbq smoked chicken yummy....
  • SuRyA
    SuRyAJanuary 11, 2012
    Mie sapi lada hitam yummy..
  • Norman H.
    Norman HasiholanJune 19, 2010
    Smoked Chicken Fungi Pizza....the best!!
  • Christanita Lily
    Christanita LilyJuly 18, 2012
    Been here 5+ times
    Sooo... Crowded. Better not be too hungry when coming.
  • Ica
    IcaAugust 31, 2013
    Avoid to come in saturday nite 🙅🙅
  • Norman H.
    Norman HasiholanJune 19, 2010
    Smoked chicken Fungi Pizza...the best!
  • bhenlevi
    bhenleviAugust 11, 2014
    Been here 5+ times
    Ngopi and ngemil pizza bakar
  • abu h.
    abu hasanDecember 29, 2013
    Dinner w/ my wife family
  • Danniela L.
    Danniela LiemOctober 31, 2010
    You should try the fried dumpling and lasgna :9
  • enrika l.
    enrika lirendraSeptember 5, 2010
    Bbq smoked beef pizza.. You must try..!!
  • Faiz R.
    Faiz RizqiAugust 28, 2013
    @kedaikitaW/bigfam ait and littlesister putri:*
  • Antonius Y.
    Antonius YudiantoJune 7, 2014
    Pizza pepperoni nampol! Take away cepet bgt
  • Rio N.
    Rio NugrohoDecember 26, 2011
    Sapi Lada Hitam TOP.....
  • Rina P.
    Rina PusthikaJanuary 22, 2012
    Steak lidah sapinya joss!
  • Britany A.
    Britany AurellyaSeptember 13, 2014
    Maksi time
  • Tyas M.
    Tyas MaharsiMarch 9, 2012
    Try lidah sapi lada hitam..(ˆڡˆ)
  • one N.
    one NdutzApril 15, 2012
    U must come n try it
  • Irma Y.
    Irma Yanthi SintaNovember 15, 2014
    Pizza bakar...nyam...
  • kenrick w.
    kenrick widjajaFebruary 11, 2016
    Pizza bakar
  • Fresa Y.
    Fresa YurizaMarch 14, 2014
    Pizzanya gorgeous!
  • Roel J.
    Roel JansenJune 21, 2014
    There is beer heer. Just for the record..
  • Herman B.
    Herman BudoyoNovember 27, 2010
    pangsit lebar amat,pizzanya lambretta bambangs but worth it
  • Fanni K.
    Fanni KristianiJuly 20, 2013
    Cozy place
  • emriza
    emrizaAugust 30, 2014
    Pizza Bakarnya
  • Fitra C.
    Fitra ChardianaOctober 18, 2013
    Great food
  • Mirza R.
    Mirza Rahma NauliFebruary 6, 2011
    mie sapi lada hitam hot plate--> 10 of 10
  • d2 f.
    d2 ffffJuly 16, 2011
    Love the pizza bakarnya
  • Siska A.
    Siska ArindaMay 10, 2015
    All good here
  • Tania S.
    Tania SavitriOctober 2, 2011
    Try all!!! Ngahahahaha
  • Sakti M.
    Sakti MahardikaFebruary 12, 2014
    Good kuliner
  • thalithaa
    thalithaaApril 13, 2011
    Been here 10+ times
    Pizza kayu bakar maknyusss
  • cha2nisya s.
    one of my favorite place in bogor! nyam nyam makanannyaaa.. *jempol*
  • Nur Endah S.
    Nur Endah SetianiMarch 2, 2014
    Hot plate!
  • Pristi G.
    Pristi GAugust 1, 2010
    tasty pizza with homey ambience!
  • Dwi I.
    Dwi IndrasariJanuary 1, 2015
    Lunch time...
  • Reggie L.
    Reggie LoochAugust 28, 2010
    Eat the pizza,, u'll love it
  • Ronny N.
    Ronny NasiubJanuary 16, 2011
    Pizza Bakar Pepperoni!
  • Fikri Deva Ariesta
    Fikri Deva AriestaJanuary 31, 2014
    Full table, waiting list 30 menit
  • Adrina S.
    Adrina SoerahardjoFebruary 15, 2011
    DEFINITELY PIZZA BAKAR! :9
  • Reza P.
    Reza Pahlevi NasutionFebruary 10, 2016
    Not worth the waiting, especially on lunch hour. Food is so so, ambience is poor.
  • Firman S.
    Firman SchrijverJune 2, 2010
    Nice Indonesian and Oriental food Read more
  • Ray R.
    Ray RyLdMarch 20, 2013
    Payah pelayanannya
  • Ali Subhan W.
    Pesenannya laaamaaaaa
  • Audy R.
    Audy RupangAugust 4, 2010
    Nice & Recomended Culinare!!!!!!
  • Nana M.
    Nana MulyanaAugust 23, 2014
    Emmmmmmmmm ........
  • Fanisya N.
    Fanisya NurfauziahJune 7, 2012
    Klappertart appetizernya....
  • nugi b.
    nugi bonzoMay 31, 2015
    Parkiran is SUCKs... 3 kali order, banyak yg out of order... silahkan mencoba, food is so so
  • rojak u.
    rojak uchihaAugust 3, 2012
    Mammamia.....!
  • pramudia f.
    pramudia framOctober 18, 2010
    cafe moca... mantap
  • Ponge D.
    Ponge DoankJune 4, 2012
    Memang ajib bro
  • henny b.
    henny bahrunJanuary 1
    Always favoritenya turis dari luar kota bogor. Gak salah sih emang, mie hotplatenya juara apalagi yg beef blackpepper dan gak lupa juga pizza kayu bakar dan pangsit gorengnya. Itu menu wajib coba!
  • seto l.
    seto laksonoFebruary 9, 2015
    Tempat nyaman dan cozy, cocok banget dinikmati pas Minggu pagi sehabis jogging keliling Kebun Raya, trus sambil Brunch nikmati Nasi Goreng Petenya plus minuman Wedang Jahe Kelapa Muda hangat.. Tooppp!
  • PYTM
    PYTMOctober 25, 2013
    Pangsitnya itu lembut bgt. Baru nemu pangsit kyk gt. Pizza bakarnya enak. Keju mozarella kerasa. Dan satu lagi, mie sapi lada hitamnya maknyosss... Tempatnya cozy. Sedikit rame. Pesanannya lama
  • Astuty T.
    Astuty TutyJune 7, 2014
    Pizza panggang kayu bakarnya unik dan enak. Spagetinya full of cream but yummy, selalu full customer sampe antri mau duduk. Bogor is culinary heaven
  • Aini M.
    Aini MaryaniFebruary 1, 2016
    Pizza Kayu Bakar nya juara. Daging sapi di mie sapi lada hitamnya pun enak, empuk, lezat. Harga terjangkau. Tapi kalo weekend, ruamenya luar biasaaaaa..
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoApril 17, 2014
    Pizza smoket Bif enyakk..Mulurrr bgt kejune..Mie sapi lada iteme trlalu manis jd ilang Gregetnya..pangsit goreng agak keras..jauh enak GM..
  • Eri P.
    Eri PalgunadiSeptember 25, 2014
    pizza nya very recomend!! kalau malam minggu ramai banget.. parkir nya susah .. lbih baik di hotel new mirah atau pangarango..
  • Lia H.
    Lia HandajaniJune 9, 2015
    Yuuumy...yg paling enak pizza bakarnya,ceker saos padang,mie black papper,sapi lada hitam
  • Astuty T.
    Astuty TutyJune 7, 2014
    Pizza panggang kayu bakarnya unik dan enak. Spagetinya full of cream but yummy, selalu full customer sampe antri mau duduk
  • dyosferra r.
    Desain restonya emang biasa aja, tapi jangan tanya menunya. Pizza disini juara banget! Go try BBQ Smoked Beef Pizza, super yums!
  • Sofandre S.
    Sofandre Sya'banuAugust 10, 2013
    Enak sih, apalagi pizza bakar dan mie sapi lada hitam. Sayangnya pelayanannya agak lama kalo lagi rame, misalnya pas weekend, setengah jam lebih.
  • lipes a.
    lipes alifahJune 19, 2013
    LIDAH NYA ENAK BGT! Mie ayam nya juga enak! Calzone chicken bbq nya apalagi! Kejunya super melimpah :9 cozy place
  • Muhamad M.
    Muhamad MildanFebruary 20, 2014
    calzone + hawaian pizza itu zuarra di sini.. secara dibakar pake tungku alias oven kayu bakar.. selain itu ifu Mie seafood hotplate porsinya suaaadiiis..
  • Lukman P.
    Lukman PrilyandaniJune 7, 2014
    Pizza kejunya joss banget. Dingin2 sambil minum bansulap (bandrek susu kelapa) pas banget dah, good choice
  • Alfi N.
    Pizza kayu bakar, mi lada hitam, ayam cabe kering, pangsit empuk, es teler, juaraaaaaaa 🤗
  • Ilma S.
    Ilma SJanuary 3, 2013
    Enak, murah, cocok buat kumpul - kumpul bersama teman & keluarga, service ya lumayan lah ga begitu mengecewakan. Nice!
  • triaNa c.
    triaNa citRaFebruary 9, 2014
    Mkn sih enak...tp kl mau kesini perjuangan dimulai dari:1.Cari parkir yang susah.. 2.Cr tempat ddk susah 3.Cr waiters jg susah minta ampun (4x manggil baru dtg) 4.Toiletna ck3 tissue berserakan dilt
  • Reny I.
    Reny IsmaryatiJune 22, 2014
    Recomended menunya pizza all variant + mie lada hitam HP...klo weekend ke sini siap2 ngantri waiting list ;)
  • Jupiter 6.
    Jupiter 612June 16, 2013
    Been here 5+ times
    Jangan sempat melewatkan 2 hal di lokasi ini: Pizza Kayu Bakar Smoked Beef dan Mie Lidah Sapi Lada Hitam
  • Danielli Amanda L.
    Pizza Beef BBQ nya terasa banget beefnya...mantapp..no regret!
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoJanuary 14
    Malem2 cuss ksini trus pesen pizza&lasagna.Hanya Ini yg enak dr semua menu
  • Teguh S.
    Teguh SantosoMarch 18, 2015
    Pizza kayu bakar nya khas klo ditambah Zuppa soup...
  • Rienayesha
    RienayeshaFebruary 16, 2012
    Been here 5+ times
    Selain pizza ada mie hot plate, yummy. Ngemilnya,pangsit yang renyah banget dan sama sekali nda berminyak, perfect.
  • Fabian S.
    Fabian SumartonoFebruary 23, 2014
    Pizza bakarnya enak, pangsit gorengnya enak, chicken breast steaknya lumayan...nyum nyum
  • surya p.
    surya pranotoAugust 23, 2014
    Menu yg paling banyak dipesan ternyata mie hotplate. Asik buat tempat nongkrong. Mesti rela ngantri
  • Mujahid A.
    Mujahid Abd WahabAugust 6, 2016
    Mie lidah sapi...mantap bingitttttttzzzzz...
  • Indah A.
    Indah AyuSeptember 22, 2015
    nyaman, enak makanannya, diiringi musik jadi lebih gimanaaa gitu suasananya haha
  • didit s.
    steak lidah sapi, mie hotplate lidah sapi dan pizzanya! mantap!
  • Hijrah U.
    Hijrah UtamaMarch 10, 2015
    Cozy bgt tempatnya dan enak ;)
  • Sofandre S.
    Sofandre Sya'banuAugust 10, 2013
    Mie sapi lada hitam, maknyus! Kalau beruntung, banyak cewek2 Bogor yang cantik 😃
  • Bena R.
    Bena R. BahtiarNovember 29, 2012
    Mie lada hitam ama calzone beef mantap..kpn2 nyobain pizza bakarnya (pas ada rejekinya amien )
  • Arga W.
    Arga WidhyantikoFebruary 5, 2012
    tempatnya azik buat nongkrong....mie hot plate nya yummy bener....cuma tempat parkirnya yang agak susah....
  • Firstiar N.
    Firstiar NoorwinantoOctober 20, 2013
    Pelayanannya parah kalo rame. Musti bolak-balik nyari buat dilayani. Bikin bete. Tapi pizzanya muantab abis. Mie lada hitamnya juga lumayan. Kalo tau waktu-waktu ga rame, mantab abis buat nongkrong.
  • Widya D.
    Widya DestinyJuly 17, 2013
    Memorable place d kota nogor. Pizza nyaaaaaaaa yummmmy. Harganya skrg udh agak mahal ya. Ga ke bogor kl ga kesini
  • Herman K.
    Herman KusumaMarch 26, 2013
    Tempatnya asik, harga wajar, rasanya mantap. Recommended ya :)
  • voNNce
    voNNceAugust 5, 2015
    Ini kok pd sibuk bersih2 ya... Menu mesti diminta,mau pesen mesti panggil orgnya... Udah jamnya mau tutup jangan2
  • Riyanti Anggi S.
    Riyanti Anggi SitioAugust 2, 2014
    kalau dtg masuk waiting list......keliling aja dulu soalnya ruame,jangan lupa coba Pizza ny
  • Riri H.
    Riri HassanDecember 25, 2010
    Nasi sapi lada hitam OK, pangsit juara!! Kyk GM but much bigger. Es mangga mudanya cihuy. Zuppa soup lumayan kental.
  • winda w.
    winda wulandariOctober 21, 2011
    pizza kayu bakar, mie hot plate sapi lada hitam, gurame asam manis and others harus coba ...
  • widya rachmi a.
    widya rachmi alfiaJanuary 25, 2013
    Been here 5+ times
    jangan pesen spicy beef! kecuali kamu sanggup ngabisin 10 bungkus karuhun/maicih level tertinggi. rasanya sepedas itu! terlalu pedes sampe" rasa enaknya berkurang
  • Darsehsri H.
    Darsehsri HandayaniFebruary 24, 2016
    Steak lidah sapi,ngga ada duanya
  • Nanto J.
    Nanto JawierAugust 9, 2014
    Pizza bakar, mie ayam, pangsit gorengnya paling juara..... maknyusssss pisan euy.
  • Didit P.
    Didit PradityaJuly 30, 2014
    Kalo lagi rame, pastiin dapurnya nggak lagi "stop order", soalnya bs nunggu sampe sejam sampai kita baru bs mulai pesen.
  • Burhan W.
    Burhan WijayaJuly 22, 2015
    Pizza Bakarnya lumayan, Mie Hotplate-nya biasa, suasananya krg nyaman krn ramai & pesanan 2x slh tertukar antara teh manis dgn tawar.
  • Ersya R.
    Ersya ResyaAugust 5, 2015
    Been here 5+ times
    Pizza Kayu Bakar n Nasi Goreng Seafood is nice!
  • Nirmala E.
    Nirmala EdiatiAugust 7, 2014
    Mie hot plate lada hitam+pizza kayu bakarnya bikin nagih
  • Riema G.
    Riema GemilangFebruary 2, 2013
    tempatnya ga pernah sepi tp pizza kayu bakar sama spaghetti carbonaranya TOP BGT
  • Prasetya A.
    Prasetya AnatamaMay 26, 2013
    Mie.Hot plate lada hitam & pizza bakarnya enak bgt, tp koq sayangnya waitress2 nya jarang senyum yah...
  • Ayo Bergotong Royong D.
    KK Ayoo dukung Program Posko Jokowi . hubungi DPP Bara JP di nomor telepon 021 8566755, Jl Bhineka Raya 3 Cawang Baru Jakarta Timur
  • Yolanda R.
    Yolanda RachmadewiDecember 7, 2013
    Dulu kesini selalu sama pacar, skrg sm suami dong, nanti sama anak deh hihi love pizza kayu bakarnya :))
  • Annisia N.
    Annisia NifkiayuOctober 18, 2014
    Mie sapi lada hitam, pizza kayu bakar, smoked beef fettucini
  • EMY
    EMYMarch 27, 2013
    Klo udh ksini Cobain deh sop iga sapinya ditambah keripik emping sepiring.. Mantaaaff
  • Zatalini Z.
    Zatalini ZahraJuly 18, 2013
    must try: Mie lidah sapi lada hitam / steak lidah sapi!!!
  • Astri
    AstriJune 2, 2013
    Mie Ayam Special Jamurnya yang ukuran Jumbo bener2 Jumbo isinya!!
  • Maulida R.
    Maulida R.October 22, 2012
    Spicy beeef pizza nyaa pedes gila!!!! Jangan berani makan pinggirnya!
  • leny p.
    leny pratiwiMarch 1, 2014
    Pizza kayu bakar dan mie sapi lada hitam nya .. Paling mantap
  • Karina E.
    Karina EkawidyaniAugust 23, 2015
    Pizza kayu bakar, mie sapi lada hitam (hot plate)
  • Angelin Ayu P.
    Angelin Ayu PalupiAugust 11, 2011
    mie ayam jamur spesial nya manteb!pangsit gorengnya beda dari yang lainmenu wajib ;)
  • Ida P.
    Ida PabeangiJanuary 19, 2016
    Mie sapi lada hitam + pizza bakar nya jgn sampe lupa ya
  • Dee M.
    Dee MichaelisOctober 20, 2013
    Pelayannya lambreta dan kurang tanggap, tamu sampai harus ambil buku tamu sendiri. Untung terbayar dg pizza bbq smoked beefnya yg ga pelit daging dan keju.. enyyaakkk^^
  • MasAnjas
    MasAnjasJanuary 2, 2011
    setelah nyobain pizza disini, pizza yang atapnya merah jadi nampak seperti sebuah lelucon. cobalah! dan rasakan bedanya! :D
  • Adjhi S.
    Adjhi SatriyoDecember 9, 2012
    wajib mesti cobain yg ini
  • sylvandari s.
    sylvandari soegihartoSeptember 22, 2012
    cap cay + pangsit goreng + sop buntut
  • Anggra D.
    Anggra DinaJune 29, 2013
    Recom menu, mie sapi lada hitam
  • Fajri M.
    Fajri MuhamadApril 6, 2013
    baru sekali kesana tapi ketagihan banget Nasi sapi lada hitamnya :D
  • Ulfah S.
    Ulfah SeftrianyDecember 29, 2012
    Mie Hotplate, Sop Buntut, dan Pizza nya juara sih.
  • Mikhail T.
    Mikhail Teguh PribadiApril 24, 2011
    Pizzanya mantap sekali disini....nagih deh, hati2 pas weekend, bakalan ga dapet tempat :D
  • Umayi A.
    Umayi AnandaNovember 1, 2014
    Beef pepperoni smecht lecker...
1,082 Photos

Related Searches

  • kedai kita bogor
  • kedai kita bogor photos
  • kedai kita bogor location
  • kedai kita bogor address
  • kedai kita bogor
  • kedai bogor
  • kedai kita bogor
  • kedai kita (noddle - pizza - steak - coffe & cake) bogor
  • kedai kita (noddle - pizza - steak - coffe and cake) bogor
  • kedai kita (wood-fired pizza & calzone) bogor
  • kedai kita (wood-fired pizza and calzone) bogor
  • kedai kita noddle pizza steak coffe & cake bogor
  • kedai kita woodfired pizza & calzone bogor
  • pizza bakar bogor
  • pizza bakar kedai kita bogor

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF