Kedai Mangga

Indonesian Restaurant and Asian Restaurant
Bandung
Save
Share
5.4/10
28
ratings
  • Ahmad H.
    "... lokasi dan suasananya nyaman. (cozy). Bravo"(2 Tips)
21 Tips and reviews
Filter:
  • cozy
  • lunch
  • dinner
  • meats
  • good for special occasions
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Andri A.
    Andri AjaAugust 17, 2014
    Good taste of sundanese food
  • tjelicious
    tjeliciousMarch 18, 2013
    yamin manis baso ceker 1/2
  • tjelicious
    tjeliciousMarch 17, 2013
    lambretta..
  • Moel D.
    Moel DjangoApril 14, 2012
    enakeun raos pisan ;)
  • Eduard d.
    Eduard de GraveJanuary 12, 2012
    Serba standard. Nothing special
  • Henry P.
    Henry PrasastiAugust 28, 2011
    worth to try
  • Adhit R.
    Adhit RenaldoFebruary 2, 2014
    Ca kangkung cumi mantap!
  • YudiAP
    YudiAPAugust 17, 2013
    Meja yg terlihat bersih, dilap dengan tissue ternyata masih kotor benar. Piring"nya juga.Empat enak, tahu biasa, tempe ok, ayamnya kurang leker euy. Gurame keluarnya lelet bener...
  • Kiki F.
    Kiki FatmawatiJuly 28, 2013
    Pesanan ga sesuai order, nothing special makananya biasa aja,
  • Febi fauzi b.
    Febi fauzi bippbuppJune 18, 2013
    Makan di lasehan yang berbentuk perahu, trus dibawahnya ada kolam ikan. Udah deh berasa jadi bajak laut
  • Ahmad H.
    Ahmad HolilNovember 9, 2012
    Kedai mangga is the best, utk makan bareng ma temen-temen, lokasi dan suasananya nyaman.. Bravo
  • Kakank B.
    Kakank BaktiOctober 13, 2012
    Owh, menu'a lmyan juga, don't stak ath playan,,,
  • Yudia R.
    Yudia RieAugust 21, 2012
    Gak rekomen ni tempat!! Layanannya lelet!! Males gerak smua pelayannya!
  • Yudia R.
    Yudia RieAugust 21, 2012
    Pelayanannya parah!!! Lelet bin malas!!
  • Adhi R.
    Adhi RachdianApril 13, 2012
    Cobain iga bakarnya, wlpn kadang suka rada gosong...
  • marcello r.
    marcello rivelinoDecember 17, 2011
    Gak akan balik kesini lagi!!! Bad service!! Tasteless !! Periksa lagi bon nya sebelum bayar..gw makan disini ada kelebihan item makanan di bon sebesar 80rb!!!
  • ArdyS
    ArdySMay 9, 2011
    Kalau lagi jalan2 ke Bandung cobain makan makanan Sunda disini, masakanya enak dan modelnya pilih2 sendiri makananya.. tempatnya cozy dan bisa makan di saungan juga ada dipinggir kolam..
  • Kadek A.
    Kadek AdityaAugust 28, 2010
    bisa boking ga tempat ga sih klo makan di kedai mangga?
  • Sisky P.
    Bikin restoran ga mikirin tempat parkirnya, bikin macet woy!
  • Adhi R.
    Adhi RachdianAugust 23, 2010
    Suasana resto sunda, makanan ok seperti ampera atau laksana. Yang khasnya sate ikan bandeng bakar...
  • Ramdani
    RamdaniJuly 20, 2010
    Mesti coba makan disini..
70 Photos

Related Searches

  • kedai mangga bandung
  • kedai mangga bandung photos
  • kedai mangga bandung location
  • kedai mangga bandung address
  • kedai mangga bandung
  • kedai mangga bandung
  • kedai mangga bandung bandung
  • rm. kedai mangga bandung
  • rumah makan kedai mangga bandung

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF