Kenjeran Park - Pantai Ria Kenjeran

Beach, Playground, and Racetrack
Surabaya
Save
Share
6.2/10
148
ratings
  • Mario V.
    "Good place to eat kupang"(2 Tips)
    Lucas S.
    "banyak pasangan (good for dates) berasyik masyuk begitu kemleler dech......"(5 Tips)
82 Tips and reviews
Filter:
  • kupang
  • clam satay
  • unripe coconut ice
  • seafood
  • sunsets
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Avien I.
    Avien IndraSeptember 16, 2013
    It was surprising to see the 4 faces Buddha statue, the Klenteng and the copy of Beijing's Temple of Heaven in KenPark, hopefully the management will be able to maintain all of those beautiful places
  • Weesty W.
    Weesty WulanNdariJune 23, 2013
    best beach at Surabaya nice :)
  • Tika H.
    Tika HarisJune 2, 2015
    They should take care of this place. This place is so nice actually.
  • claudia ..
    claudia ..January 31, 2012
    Kenjeran Ria beach - the only beach in the city of Surabaya (●*∩_∩*●)
  • claudia ..
    claudia ..October 24, 2012
    For many fotograph :"
  • luckydic
    luckydicJuly 30
    Manass manass
  • Mario V.
    Mario VileoJuly 6, 2016
    Been here 10+ times
    Good place to eat kupang
  • suroboyo m.
    suroboyo manJanuary 25, 2012
    Let's share the satisfaction to Limp Add my bbm : 3059369D Let's doing
  • Ary E.
    Ary EgaAugust 15, 2013
    Seru2an yuk nikmatin pantai,:-D
  • iefah p.
    iefah panji AtmadjaJanuary 26, 2013
    Air.a keruhhh n kumuh ..
  • Singgih S.
    Singgih SetiawanDecember 14, 2014
    Lontong kupang
  • Resita I.
    Resita IchsaniSeptember 28, 2014
    Ayunan w/franda
  • David a.
    David afandiDecember 24, 2013
    klinong-klinong
  • Angelina
    AngelinaFebruary 24, 2015
    Sepiiiiiiii
  • Mylia R.
    Mylia RianaDecember 22, 2012
    pengen kesana with someone
  • eko s.
    eko syaifuddinMarch 7, 2013
    Damn Sleepy
  • Muhammad I.
    Muhammad IrsanFebruary 25, 2012
    Day Battle DRAG BIKE championship 2012
  • Endra K.
    Endra KalashnikovaMarch 5, 2012
    i'm lost.......help
  • Ayok F.
    Ayok FriziJuly 29, 2012
    ngisis....
  • nuraga i.
    nuraga iriantoOctober 14, 2011
    mancing mania
  • ebeze a.
    ebeze aksaJanuary 30, 2011
    sumuk pooollll
  • Jason F.
    Jason FitnessJune 14, 2010
    Asoy geboy hehehehe
  • Reyhan A.
    Reyhan Al GhifariOctober 21, 2014
    Ken park perlu diperbaiki lagi... gersang banget... trus bau kuda dimana2... trus air kolam renangnya masih banyak kotoran...:-) ini saran agar lebih baik lagi ya
  • Vikhie I.
    Vikhie IndraAugust 2, 2014
    Setelah direnovasi tempatnya lebih nyaman, htm murah meriah dan cocok untuk liburan bersama keluarga
  • Grivy I.
    Menikmati pemandangan sunset sambil ditemani dengan orang tercinta, romansa!
  • Leo @.
    Leo @L30___October 23, 2011
    Ada pasar ikan dari nelayan yg setiap sore banyak juga pembelinya dari warga sekitar & perumahan pantai mentari..
  • Unank M.
    Unank Ma'roofNovember 11, 2012
    Coba lontong kupang & es kelapa muda utuh sambil memandang laut. Segar....
  • E!® L.
    E!® LoemintoAugust 3, 2015
    Ke sini hanya untuk antar anjing-anjingku berenang ✌️
  • wenang g.
    wenang gunartoNovember 4, 2013
    Been here 5+ times
    Lumayan rame...tempat tujuan para muda
  • Kudi A.
    Kudi ArtoMay 30, 2012
    lokasi ikonik lain Surabaya. Sayang pengelolaan kurang baik. terkesan ditelantarkan.
  • Maulidyah A.
    Maulidyah AisyahFebruary 15, 2015
    Sambil nunggu tim cc dan pengumuman, refreshing dulu sama adik-adik junior di sini :))))
  • Achmad F.
    Achmad FauzanNovember 29, 2013
    minta nomor telpon kantor pemasaran kenjeran lama ada yg punya gak ya?
  • Evi A.
    Evi AnggraeniJanuary 28, 2013
    naik perahu murah banget 5ribuan tapi gak berani naik
  • Grivy I.
    Menikmati pemandangan sunset sambil ditemani dengan orang tercinta, romansa! Read more
  • Ranti el S.
    Ranti el SandySeptember 17, 2013
    Kalo ke kenjeran paling enak pagi hari
  • Maksi P.
    Maksi ParanggiSeptember 7, 2013
    Tanggal 5 september 2013... Sepeda motor 8rebu
  • Joselino P.
    Joselino PareraAugust 20, 2013
    Enak loh kalo lepas kangen sama orang trsayang !
  • Ranti el S.
    Ranti el SandySeptember 17, 2013
    Enak di sini kalo bawa anak2
  • Ris K.
    Ris KianSeptember 28, 2012
    Venue soundrenAline 2012 yg luas
  • Dewanty A.
    Dewanty AnggraeniApril 26, 2012
    Wisata bahari pantai kenjeran yang menurutku biasa-biasa aja :)
  • Didit Adhi N.
    Didit Adhi NugrohoApril 21, 2015
    Istirahat disik nang pantai...
  • Devita K.
    Devita KahardiniMay 29, 2013
    tempat untuk teriak sebebas-bebasnya...
  • Lukman A.
    Lukman Arif SanjaniOctober 22, 2011
    Habis renang, minum es degan.. Hmmmhh... Maknyuss. :)
  • Donie K.
    Donie KruetengJanuary 24, 2013
    suka sukaaaaa
  • Talitha P.
    Talitha PutriAugust 12, 2010
    meski panas, tapi kalo disambi makan kupang/mie goreng sambil minus es degan, weeennnaaaaakkk
  • Lucky A.
    Lucky AriatamiSeptember 27, 2015
    Hahaha ya mau gimana lg pantai paling dekat kan ini
  • wenang g.
    wenang gunartoFebruary 16, 2014
    Been here 5+ times
    Kena dampak erupsi gunung kelud, airnya masih keruuuh
  • wenang g.
    wenang gunartoJuly 13, 2013
    Been here 5+ times
    wisata murah meriah bagi anak anak...
  • Ipunk
    IpunkJuly 13, 2014
    Banyak nyamuuukkk.. Bawa lotion anti nyamuk!!
  • Anindhita R.
    Anindhita RezkiDecember 8, 2010
    jangan lupa tanggal 11 desember ada acara coca-cola soundburst
  • Avreya S.
    Avreya ShearyMay 9, 2013
    sudah banyak berubah!! bagus sekarang!!
  • Rentha A.
    Rentha AndinataDecember 21, 2013
    Lumayan buat liburan yang hemat ~
  • nizar b.
    nizar bekiAugust 17, 2013
    merapat dan nongkrong bersama anak CB INDONESIA
  • mako d.
    mako dimaswaraJune 2, 2014
    pingin ke pantai kenjeran baru lagi..
  • nizar b.
    nizar bekiAugust 17, 2013
    merapat dan nongkrong bersama CB INDONESIA
  • Xavier C.
    Banyak orang mesum (tempat mesum)
  • Widyasacharani
    WidyasacharaniJune 6, 2013
    Gtau mau ngapain-_- siang" bolong ke kenji :-$
  • Viqri N.
    Viqri NizarFebruary 28, 2012
    Cuacanya agak mendung jd enk bwt ngkrong.,.
  • Fuanan ..
    Fuanan .December 7, 2013
    Lebih bagus Nusa dua, hahaha
  • Kacrut A.
    Kacrut ArdyantoApril 17, 2010
    Pengen pacaran seharga 5rebu dan bisa ngapain aja include +sensor+, disini tmpatnya :D +ditaboki pembaca+
  • julia t.
    julia trisnawatiOctober 14, 2010
    belanja ikan asin, ikan segar di pasarnya.. asik deh
  • agus p.
    agus patubApril 3, 2011
    ngopi pagi ini @ kenjeran beach, surabaya....woooiiyyyooooow...... Read more
  • I Putu E.
    I Putu Eka DiastawaDecember 25, 2013
    Sayang pantainya kurang mendukung
  • tya a.
    tya adhitaJanuary 12, 2014
    Ngowoooh nunggu jam hahaha
  • Yuwdhz C.
    Yuwdhz CombeferreJuly 26, 2010
    Dibawah tribun juga ada mini gubuk berjajar" for FREE LOL
  • Anby A.
    Anby AlfarenziOctober 24, 2013
    Langsung byuurrrr wkwk
  • Cak Roy S.
    Cak Roy SuramaduDecember 7, 2011
    Sekarang agak kumuh pantainya.....
  • suroboyo m.
    suroboyo manJuly 9, 2012
    Cari cewk untuk justfun Di kenji
  • tsalis i.
    tsalis irsyadDecember 20, 2011
    biar kumuh,tapi anginya mash bersahabat untuk kita
  • TQie A.
    TQie AgoesMarch 31, 2011
    menikmati suasana pantai di pagi hari....
  • Jauharoh A.
    Jauharoh Al FirdausAugust 11, 2013
    Expect less
  • Agtoes P.
    Agtoes PracharyaFebruary 13, 2011
    Kalo beli lonthong kupang mending diluar parkiran aja..
  • Sandy M.
    Sandy MustikaMarch 19, 2011
    Pemalakan dimana-mana, siap2 duit kecil lebih, kurangnya perawatan tempat ini, maksud hati one stop service.
  • Ghyta
    GhytaOctober 4, 2015
    Ciiiiiah biasa ae
  • Christian C.
    Christian CabeDecember 30, 2010
    Spot hunting foto sunrise yg seeep .....
  • jiphien s.
    jiphien sadjahNovember 30, 2014
    Pantai yg lumayan bagus.cuman pengelolaan aj yang kurang optimal..tp sy menyukainya.
  • Argaharto W.
    Argaharto WullurSeptember 29, 2010
    sumpah kalo malem banyak yang mesum
  • Lelyy I.
    Lelyy IrmawantiJanuary 27, 2013
    Kurang terawat, byak sampah
  • pramadi w.
    pramadi wardhanaJuly 11, 2010
    sunrise-nya bagus bgt.
  • adhe p.
    adhe putraAugust 21, 2010
    teriak sekencang mungkin (lagi)
  • Tegoeh B.
    Tegoeh BoediyantoAugust 8, 2013
    Nggak padat pengunjung.. banyak penjual souvenir..
  • Lucas S.
    Lucas SaptotoJune 20, 2012
    banyak pasangan berasyik masyuk begitu kemleler dech... mulai pasangan ABG dgn pasanganya sesama ABG, sampai pasangan tua dgn selingkuhanya... hehehehe...
499 Photos

Related Searches

  • kenjeran park - pantai ria kenjeran surabaya
  • kenjeran park - pantai ria kenjeran surabaya photos
  • kenjeran park - pantai ria kenjeran surabaya location
  • kenjeran park - pantai ria kenjeran surabaya address
  • kenjeran park - pantai ria kenjeran surabaya
  • ken park surabaya
  • kenjeraannn paradisoo surabaya
  • kenjeran surabaya
  • kenjeran baru surabaya
  • kenjeran beach surabaya
  • kenjeran beach rock surabaya
  • kenjeran bitch surabaya
  • kenjeran lama surabaya
  • kenjeran moon light surabaya
  • kenjeran park surabaya

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF